19. Penyesalan Chanyeol pt.2

2.1K 202 3
                                    

Sekarang gw udah sampai di rumah joy

Gw ketuk pintu rumah joy dengan keras, masa bodoh kalau nanti pintunya rusak...

"Hai sayang... Maaf ya klw aku bukain pintunya lama banget" Ucap joy setelah ngebukain pintu buat gw

Joy bahkan nunjukin senyumnya ke gw, walau gitu gw gak muna. Gw benci sama cwe ular di depan gw ini...

"Maksud lo apa joy sampai nyulik keponakan gw kemarin malam?" Tanya gw to the point

Joy langsung nunjukin reaksi kaget gegara gw tanyain begitu

"Maksud kamu apa yeol? Aku nyulik keponakan kamu? Yang benar aja yeol"

"Gak usah ngeles deh lo. Gw tau lo itu cwe macem apa joy... Gw masih ingat, apa lo penyebab dari seohyun yang mutusin gw dulu pas kita masih kuliah bareng?"

Seohyun itu mantan gw pas di kampus dulu, gw cinta banget sama seohyun tapi saat gw mau ngerayain anniversary 1 bulanan gw sama dia, dia tiba tiba aja mutusin gw dan milih pindah ke luar kota tanpa sepengetahuan gw. Waktu itu gw benar benar down dan gak ada semangat buat kuliah lagi, tapi tiba tiba aja joy muncul dan bantu gw buat bangkit.

Dulu joy pernah menghiasi hari hari kelam gw setelah kepergian seohyun bahkan gw dulu pernah suka sama joy dan berpikir klw joy adalah pengganti terbaik buat seohyun tapi tiba tiba aja joy juga ninggalin gw dan lebih milih kuliah di luar negeri... Tapi sebelum itu gw sempat dengar gosip klw joy dalang di balik putusnya gw sama seohyun....

"Kamu ngomong apa sih yeol. Aku gak mungkin berbuat seperti itu ke kamu. Kamu kan tau klw aku cinta mati sama kamu yeol" Ucap joy sambil nyentuh tangan gw

Tapi buru buru gw tepis. Jijik gw di sentuh sama cwe ular kek joy

"Gak usah sentuh sentuh gw. Gw cuma datang buat peringatin lo, klw lo sampai nyentuh dan nyakitin keponakan gw, gw bakalan balas lo 2x lipat dari perlakuan lo ke yn" Ancam gw setelah itu langsung ninggalin joy yang udah nahan kesel

_skip_

Sekarang gw udah balik ke apartemen gw...

Gw jalan ke arah kamar gw tapi sebelum itu gw sempat ngelewatin kamar yang pernah di tempatin sama yn, gw sempat ngebayangin klw yn sekarang udah kembali ke gw trus sekarang dia lagi di dalem kamar sambil teriak teriak gegara frustasi sama tugas kampusnya seperti dulu...

Karena gw terlalu kangen sama yn, gw masuk ke dalam sana dan mandang kepenjuru ruangan ini sambil ngebayangin yn yang lagi beraktivitas seperti biasanya. Di sini gw bisa liat dia lagi lompat lompat di atas kasur gegara kesenengan, gw juga bisa liat dia lagi baring baring di atas kasur sambil nonton drama korea dari laptopnya dan gw bisa liat dia lagi histeris gegara pusing ngerjain tugas kampus... Tapi semua itu hanya hayalan gw karena nyatanya yn gak ada di sini...

Gw langsung ngeluarin hp gw dari saku celana gw dan mencari kontak seseorang di hp gw. Setelah itu sambungan telpon pun terhubung...

"Ma, ini chanyeol"

"Ada apa chan? Tumben telpon mama?"

"Kangen aja ma. Mama kapan ke sini lagi?"

"Gak tau juga... Emang kenapa? Ada masalah sama perusahaan kamu atau masalah cucu mama yn?"

"Gak ada kok ma. Aku cuma mau ngundang mama buat makan malam ntar sama papa, kak yoora dan suamimya soalnya ada hal penting yang mau chanyeol omongin sama kalian"

"Oh begitu. Kalau gitu ntar mama kasih tau papa, yoora sama suaminya ya"

"Oke ma. Tempat sama waktunya ntar aku sms in ke mama aja"

"Iya chan"

"Kalau gitu sudah dulu ya ma soalnya chanyeol mau jemput yn dulu"





_skip_

Sekarang gw udah ada di depan gedung fakultas yn, gw udah nungguin dia dari tadi tapi belum keluar juga tapi beberapa detik setelahnya gw liat dia keluar bareng temen temennya.

Gw langsung keluar dari mobil dan sambut keponakan tercinta gw dengan senyuman. Tapi gw liat yn cuma diam terus jalan ke arah gw... Sepertinya dia capek jadi gw gak mau banyak ngomong dulu sama dia. Kasian soalnya...

Selama di perjalanan awal gw gak ngomong bahkan terkesan diam, tapi gak begitu lama gw mencoba buat nyalain musik di mobil biar suasananya gak canggung.

"Saya seneng deh, sebentar lagi saya bisa milikin kamu sepenuhnya" Ucap gw memulai pembicaraan

Dan gw bisa liat yn cuma senyum buat nanggapin ucapan gw barusan tapi setelah itu gw juga ngeliat dia lagi mijitin keningnya...

Setelah beberapa lama gak ada obrolan di antara gw sama yn. Tiba tiba aja dia manggil gw

"Om" Panggil yn pelan ke gw

Gw yang di panggil sama yn langsung noleh sambil senyum ke dia dan nungguin yn mau ngomong apa ke gw

"Gak jadi deh" Lanjutnya

Gw yang sedari tadi udah penasaran malah di buat penasaran.

Apa yn ada masalah ya? Sedari tadi dia kaya banyak pikiran... Apa ini menyangkut hubungan gw sama dia?



Beberapa menit kemudian gw udah sampai di depan kediaman wendy sahabat yn. Gw langsung ngeberentiin mobil gw dan noleh ke arah yn yang udah mau keluar dari mobil gw tapi sebelum itu gw langsung nyegat tangan dia


"Kamu kenapa ngehindar dari saya seharian ini?" Tanya gw ke yn

"Ngehindar gimana om? Gw gak ngehindar kok, itu perasaan lo aja kali" Sangkal yn sambil ngelepasin tangan gw dari lengannya

"Jawab saya dengan jujur. Kamu ada apa ngehindar dari saya?"

"Kita udahan aja om... Gw gak bisa sama om ceye. Gw gak cinta sama sekali om. Gw mau om ceye hilangin perasaan cinta om ke gw karena gw gak panteng buat om ceye... Gw ini keponakan lo om, gw ini anak dari kakak lo om jadi please lepasin gw" Ucap yn jujur ke gw trus ngelepasin tangan gw dari nya dan buru buru keluar dari gw





TBC

OM CEYE : Chanyeol x You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang