Sekarang gw lagi sarapan bareng om ceye. Sumpah sunyi banget, om ceye dari tadi cuma diam sambil makan sedangkan gw udah dari tadi nunggu om ceye buat ngomong. Seengaknya dia sadar kalau mata gw bengkak.
Keknya om ceye beneran marah sama gw nih.
"Om"
Gw manggil om ceye yang lagi suapin makanan ke mulutnya
"Iya ada apa?"
"Aku suka sama om ceye"
Mampus gw. Ngomong apa nih gw. Dasar mulut gak bisa di jaga...
Gw liat muka om ceye kek kaget gitu sambil ngunyah makanannya. Sebentar lagi tamat riwayat gw.
"Maksud aku. Aku suka sama om ceye. Sekedar suka ponakan ke om. Soalnya om ceye itu baik sama aku"
Untung gw punya 1001 kebohongan. Kalau gak, mati gw. Bisa bisa gw di pulangin ke rumah mamah gw sama om ceye kalau gw macam macam di sini.
"Oh gitu. Saya kira kamu beneran suka sama saya"
"Ya kali om. Aku masih tau diri kok"
Setelah gw ngomong kek gitu. Om ceye natep gw dalem banget. Kek mencari kebohongan di mata gw. Sumpah gw takut ketahuan, dan gw nunduk sambil makan makanan gw...
"Om tunggu di parkiran ya. Jgn lupa makanannya di habisin"
"Iya om"
Sumpah. Gw bisa bernapas lega setelah kepergian om ceye. Gw gak mau mati muda di sini.
Gw buru buru habisin makanan gw setelah gw liat jam di hape gw yang sebentar lagi gw bakalan telat.
Gw lari ke arah parkiran dan gw liat om ceye lagi ngomong sama cwe yang gak gw kenal. Karena gw gak mau ganggu jadi gw cuma diem dari jarak 12meter dari om ceye. Setelah gw liat cwe itu pergi, gw langsung lari ke arah om ceye.
"Maaf om lama"
Di sepanjang jalan. Om ceye masih aja diem. Dan itu sukses buat gw kesel gak karuan. Pengen ngomong tapi takut, gak ngomong yang ada gw yang gereget sendiri. Mana jalanan lancar banget lagi. Biasanya jg macet. Kan klw macet gw bisa ngeluarin uneg uneg gw.
Om ceye langsung parkirin mobilnya di depan fakultas gw. Sebelum gw turun, gw udah bertekad buat ngomong sama om ceye soalnya apa yang fw rasain.
"Om. Soal apa yang aku omongin tadi pagi itu bener. Keknya aku suka sama om deh. Bukan sekedar suka sebagai ponakan ke omnya tapi susebagaigai cwe ke cwo"
Setelah ngomong gitu. Gw langsung cusss lari keluar dari mobil om ceye tanpa tau apa yang om ceye rasain ke gw...
Dasar. Bego lo (yn)... bisa bisanya ngomong kek gitu.
Gw gak berenti berentinya ngerutukin aksi gila gw. Keknya gw butuh ke dukun deh biar setan dalam diri gw di ilangin...
Di sepanjang jalan ke kelas. Gw liat banyak pasangan kekasih yang lagi ngobrol bahkan pegangan tangan dan yang satu satunya jomblo cuma bisa tabah dan sabar akan cobaan yang menimpa gw...
"Ngenes banget lo" ucap baekhyun sambil rangkut bahu gw
"Oh iya (yn) ini pesenan bakso lo semalam. Gw baru belinya tadi pas otw ke sini" ucap sehun sambil nyerahin kresek putih ke gw
"Thanks ya hun"
Gw udah ngenes lagi setelah ada baekhyun dan sehun yang jalan di samping kanan kiri gw. Mereka berdua emang sohib gw yang the best deh.
"Gw masuk dulu ya. Sampai ketemu di kantin ntar" ucap gw
Gw liat baekhyun sama sehun yang jalan pergi ninggalin gw setelah nganterin gw ke kelas. Gw sama mereka berdua itu emang beda kelas tapi terkadang gw selalu bareng mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM CEYE : Chanyeol x You ✔
FanfictionPunya om kek om chanyeol itu ada enaknya ada gak nya... Tapi anehnya gw suka ??? Yn (Your name) Park Chanyeol