17 Juli 2018
*Keisya POV*
Hai semua perkenalkan namaku Keisya atau lebih tepatnya Keisya Amanda, kalian bisa memanggilku Kei atau Manda atau terserah kalian mau memanggilku apa. Aku seorang murid di salah satu SMA di Jakarta. Eum sebenarnya aku bukan termasuk murid populer di sekolah, aku tidak terlalu pintar dan juga aku tidak suka bergabung dalam kegiatan ekskul apapun, tapi yang pasti aku suka adalah novel dan Bunga. Eh? Aduh aku keceplosan. Terserah kalian mau menghujat atau mencela aku, karena memang faktanya aku menyukai seorang gadis di sekolah dan dia juga sekelas denganku!Bunga Amelia -gadis yang aku sukai saat ini, dia adalah salah satu anggota dari ekskul paskibra yang cukup populer dan banyak mempunyai penggemar laki laki baik dari kakak senior, kakel bahkan teman seangkatan. Uhh membayangkan para fans si Bunga aku jadi merasa agak minder, gimana gak minder coba? Asal kalian tau fans nya Bunga itu kebanyakan para cogan, sedangkan aku? Aku cuma gadis berambut pendek, cupu, dan gak terlalu suka keramaian. Ah sudah lupakan soal fans cogannya si Bunga.
Kalau kalian ingin tanya gimana aku bisa suka sama si Bunga, aku pun ga tau pasti kapan dan bagaimana aku bisa jatuh cinta dan rela berbelok haluan dari penyuka lawan jenis jadi penyuka sesama jenis. Intinya awal aku suka si Bunga ini karena gadis yang baik, ramah, murah senyum dan intinya cantik! Tapi sayang, sampai sekarang si Bunga tau aku suka sama dia aja ngga, padahal aku sama dia itu sekelas. Ini salahku juga sih karena terlalu takut ngungkapin perasaan ku ke dia.
Flashback....
Saat itu aku sedang duduk di salah satu bangku yang ada di taman sekolah sambil membaca novel favoritku, disaat aku sedang fokus membaca novel ku tiba-tiba aku melihat anak-anak dari ekskul paskibra sedang latihan dilapangan (lapangan langsung menghadap ke taman). Saat itu pula aku terpaku menoleh Bunga yang dengan fokusnya sedang berlatih gerakan-gerakan paskibra, keringat yang mengalir di pelipisnya dan terkena pantulan sinar matahari membuatnya terlihat sangat mempesona dan membuatku entah mengapa jadi berdebar-debar saat melihatnya. Aku belum pernah merasakan ini sebelumnya! Dan entah mengapa aku jadi menginginkan Bunga untuk menjadi milikku, apakah ini yang disebut dengan cinta pandangan pertama?Flashback off...
Sejak saat itulah aku mulai memperhatikan Bunga secara diam-diam dan juga dari jarak jauh. Karena Bunga, yang biasanya aku akan dengan fokus membaca setiap kata yang ada pada novelku kini novel itu kutinggalkan begitu saja hanya untuk memperhatikan setiap gerak geriknya.
*Author POV*
"Kei... Keeiiii... Keisyaaaa!!!" panggil seorang teman keisya, yaitu Sonia."Eh? Apa Son? Gausah teriak gitu juga kali, bikin kaget aja tau!" ujar kei sambil merengut. "Habisnya kamu sih daritadi dipanggilin ga nyaut-nyaut. Lagi ngelamunin apa sih?" tanya Sonia kepo. "Masa sih kamu daritadi manggilin aku? Gak kok, aku ga ngelamunin apa-apa. Ada apa kamu manggil aku?"
"Itu kamu di panggil sama Bu Indah, katanya disuruh bantuin buat ngedata buku-buku yang baru datang di perpustakaan","oohh.. Oke kalo gitu aku ke perpus dulu ya, kamu mau ikut gak? Siapa tau ada cogan nyasar di perpus. Hehehe..." jawab keisya sambil nyengir menggoda Sonia. "Enggak ah, aku mau ke kantin aja. Aku laper", "oh oke, kalo gitu aku ke sana dulu. Eh iya beliin aku jus jambu satu ya","oke nanti aku beliin"
Keisya pun pergi ke perpustakaan untuk membantu Bu Indah seperti yang dikatakan oleh Sonia tadi. Tapi saat ia melewati lorong sekolah ia tidak sengaja berpapasan dengan Bunga, Bunga melemparkan sebuah senyuman pada Kei yang dibalas dengan senyuman juga oleh kei.
"Manis sekali..." batin Kei.
Setelah berkata demikian, Kei pun melanjutkan tujuan utamanya yaitu perpustakaan untuk membantu Bu Indah.
Skip time...
(Break Time)
"Hei Kei! Kamu kenapa senyum-senyum ga jelas dari tadi? Jangan bilang lagi mikirin yang enggak enggak ya.... Hayo ngakuu...!" kata Sonia yang daritadi merasa aneh akan sikap teman atau bisa dibilang sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌈 Rainbow 🌈
Teen FictionTerinspirasi dari lagu Gfriend dan juga lagunya Jay Chou yang di cover sama member exo kris dan lay yang judul nya sama dengan title cerita ini.