Kebiasaan Yang Baik
Sebelum membaca biasakan vote ya gais, biar nambah semangat Up nya😊
_________________________________________
Elvaro Alifiano
Panggilannnya Ali. Cowok ganteng, beralis tebal, bulu mata yang lentik, hidungnya mancung, bibirnya yang merah muda alami, dia kaya tetapi tidak sombong, otak yang cerdas, dia suka bermain piano, dia ketua basket, dan dia pakai kacamata. Cowok yang super perfect bukan? sayangnya dia cowok yang jutek. Dan satu lagi cowok itu punya musuh bebuyutan namanya Prilly Nayara. Dan ya Ali seorang wakil ketua OSIS di SMA Pelita Bangsa.
Prilly Nayara
Panggilannya Ily. Gadis yang kerap kali membuat darah Ali naik gegara tingkahnya. Gadis yang tomboy, suka bikin onar, suka balapan, suka bikin peraturan sendiri, pembakang banget kalo kata Ali. Rupanya memang gadis yang cantik, dan Prilly itu gadis yang mungil jadi ia kelihatan imut. Mata hazel yang kerap kali membuat Ali lemah, setiap kali menatapnya. Prilly suka permen karet, setiap hari ia bisa menghabiskan permen karet bisa sebanyak 20 bungkus. Prilly itu nggak suka diatur ia hidup untuk dirinya sendiri, agar dirinya bahagia. Motor kesayangannya yang ia beri nama Rose itu adalah hidupnya. Ia musuh bebuyutan Ali, gegara Ali yang selalu mengaturnya dan sok perhatian dengan hidupnya. Ia benci Ali.
Elvaro Renole
Panggil saja Reno. Ia abangnya Ali. Reno dan Ali selisih 3 tahun, sekarang Reno sedang kuliah di Durham University di Inggris. Kedua kakak beradik ini sama sama menyukai bidang seni, jika Ali suka piano, Reno lebih suka bermain drum. Kalo soal suara kalian nggak perlu meragukan keduanya, mereka sama sama memliki suara yang merdu, dengan ciri khas masing masing. Duhh ada nggak sih kakak beradik se perfect mereka? Reno juga nggak kalah ganteng lho gais.
Reylanka Fahro
Panggilan Rey. Rey si raja jalanan. Dia suka Prilly, tetapi Prilly sama sekali tak melihatnya. Dia suka balapan liar sama seperti Prilly. Wajahnya yang rupawan kerap kali membuatnya menjadi idola di jalanan. Dia galak dan posesif, suka tersenyum sinis terhadap lawannya tidak termasuk Prilly, entah kenapa Rey sampai saat ini masih memendam perasaannya itu ke Prilly. Baginya Prilly itu beda dan istimewa, selama Prilly masih sendiri, ia akan tetap tenang.
Rora Vlamesta
Panggilan Rora. Gadis polos yang selama setahun ini menjadi teman dekat Ali. Dia pintar makanya Ali betah dengannya, sering kali mereka belajar bersama di taman. Rora memiliki tubuh yang tinggi, kulitnya yang sawo matang, hidungnya mancung, alis yang tebal, ia juga memiliki senyum yang indah. Dia gadis yang baik.
Clara Radaya
Panggilan Clara. Gadis centil yang sering menggoda Ali. Menggoda Ali adalah hobinya, tetapi Ali tak pernah mau menanggapinya. Wajahnya cantik, hidungnya mancung, bibirnya tipis merah jambu, matanya juga tak kalah indah. Kemanapun Clara pergi dua antek anteknya akan selalu mengikutinya. Mereka adalah Shifa dan Nadwa. Mereka setia menemani Clara kemanapun pergi, Clara berasal dari kalangan orang yang sangat mampu, kedua orang tuanya selalu memanjakannya, ia terbiasa hidup glamour.
Cast :Aliando Syarief as Elvaro Alifiano
KAMU SEDANG MEMBACA
BENCI ATAU CINTA
FanfictionNayara Prilly gadis tomboy dan urakan yang tak tahu perasaanya pada Elvaro Alifiano telah berubah. Ia tetap bersikukuh pada pendirian awalnya pada kebencian yang sangat besar, dan kehadiran Elvaro Renole, Reylanka Fahro dan Dito Safaro membuatnya se...