Happy reading,
" Sial kenapa harus bocor segala,udah bangun kesiangan sekarang ban bocor bisa dipastiin nanti gerbang udah ditutup," gerutu seorang cowok sambil menendang ban motornya, ia pun mengambil kunci motor dan sempat menelfon bengkel layanan keluarganya untuk mengambil motornya. Ia segera berjalan sambil menanti taksi yang lewat.
Sekarang ia tengah melangakahkan kaki melewati koridor kelas dengan santai, setelah ia berhasil membujuk satpam untuk mengizinkannya masuk. Bukannya ditatap dengan tatapan yang menusuk malah justru sebaliknya,banyak siswi perempuan yang melihatnya dengan tatapan kagum.
Dia adalah Ardian Adinata Praksana, putra tunggal dari pengusaha properti terbesar di Indonesia yaitu Adreano Praksana, dan Yuniar Restiana seorang design desainer yang karibnya tengah melejit saat ini. Ardian Adinata Praksana atau yang sering dipanggil Adi, memiliki wajah yang begitu tampan, tatapan matanya yang tajam, hidungnya yang mancung, serta alis tebal dengan bibirnya yang tipis, perpaduan wajah yang bisa membuat lawan jenis aku jatuh pada pesonanya.
Adi terkenal dengan sifatnya yang berandalan,pemalas,pambangkang serta keras kepala, walaupun ia memiliki sifat yang buruk. Namun setidaknya prestasi yang diraih Adi tidak seperti sifatnya, ia bahkan sering mengikuti lomba olimpiade kimia antar sekolah bahkan Nasional. Tidak hanya itu ia juga memiliki kemampuan yang tak kalah memukau dibinang non akademik, yaitu basket. Adi memiliki teknik bermain bola basket dengan baik, dan ia merupakan kapten basket di SMA Cakrawala.
*****
Seorang gadis tengah berlari dengan nafas tersengal-sengal. Hari ini sangatlah sial bagi dirinya, padahal ia merupakan murid baru namun sudah datang terlambat. Salahkan saja mamanya yang tidak membangunkannya malah sudah berangkat ke restoran . Sekarang gadis itu tengah berada di kantor kepala sekolah dengan jantungnya yang berpacu dengan cepat, ia takut sudah dicap jelek oleh Kepala sekolahnya yang baru.
"Prestasi yang kamu dapatkan sungguh bagus, saya sangat senang mendapatkan murid pindahan dengan otak cemerlang seperti kamu,dan sudah berpengalaman dalam mengikuti berbagai macam lomba akademik," setelah ini kamu bisa masuk kelas 11 MIPA 1 kelas unggulan. Silahkan ikut bu Diona karena dia merupakan wali kelas kamu dan akan mengenalkan kamu pada teman-teman kamu.
Akhirnya gadis itu bisa bernafas lega karena Kepala Sekolahnya tidak membahas keterlambatan ia datang ke sekolah, malah justru ia memakluminya. Setelah menyusuri koridor kelas sambil sesekali berbicara dengan Bu Diona, sekarang ia telah sampai didepan kelas barunya. Ia pun ditatap dengan berbagai macam tatapan, ada yang menatapnya kagum, remeh bahkan terbingung-bingung. Hingga Bu Diona memberikan intruksi untuk memperkenalkan diri pada teman-temannya.
"Perkenalkan nama saya Fresya Brasnanta. Saya pindahan dari SMA Impian Jaya di Bandung. Semoga kalian semua bisa berteman baik dengan saya. Salam kenal semuanya." Bisik-bisik dari teman barunya pun mulai terdengar,
Gila cakep bener,
Aduh, pagi-pagi udah ada cewek bening kaya gini,
Gila manusia apa boneka sih itu,udah cantik imut lagi,
Setelah itu ia pun dipersilahkan duduk oleh Bu Diona dibagian belakang karena hanya bangku tersebut yang masih kosong.
Ya,dia adalah Fresya Brasnanta putri dari Grestiano Brasnanta seorang pengusaha tekstil terbesar di Indonesia, dan Kinara Erlina yang memiliki usaha ayam geprek yang sudah membuka berbagai cabang di kota-kota besar yang ada Di Indonesia. Fresya Brasnanta atau yang biasa dipanggil Resya merupakan anak kedua,ia memiliki kakak bernama Adibiano Axel Brasnanta yang usianya hanya terpaut 2 tahun, kini kakaknya tengah menempuh pendidikannya di Amerika.
Hallo readers :)
Semoga suka yaa sama prolognya.
Ini cerita pertama aku,jadi maaf kalau masih agak absurd dan banyak typonya.
Jangan lupa tambahkan ke perpustakaan dan reading list ya ^_^
Tunggu chap selanjutnya ya,23-4-19
KAMU SEDANG MEMBACA
INESPERADO
Teen FictionSeperti judulnya "Inesperado" dalam cerita ini banyak hal-hal yang tak terduga yang dialami oleh Fresya Bananta murid pindahan dari Bandung yang bertemu dengan Adrian Adinata Praksana yang notabenenya adalah seorang badboy. Lantas bagaimana kisah me...