WARN! FULL NARASI!
Jeonghan akhirnya sampai di kafe tempat ia dan Joshua janjian. Jujur aja dia masih deg-degan. Emang sih kalau dichat dia keliatan gak tau malu banget tapi kalau udah ketemu gini? Ya ampun dia ga berani!
Dari luar kafe dia bisa liat Joshua lagi nunggu dengan wajah betenya dia. Lagi-lagi dia mengutuki dirinya yang membuat pertemuan pertama mereka harus buruk seperti ini. Seandainya dia tidak kelamaan mencari baju pasti dia tidak akan terlambat.
Jeonghan jalan pelan ke arah Joshua. Mulut dia mulai komat-kamit gak jelas. Doa apa aja dia baca. Pokoknya dia takut banget ngerusak hari ini.
Pas udah sampai di meja, si Joshua ngangkat kepala dia ngehadap Jeonghan.
"Hai, Joshua."
Jeonghan nyengir selebar-lebarnya. Berharap semoga Joshua gak tau kalau dia di sini lagi gugup banget.
Berbanding terbalik sama Joshua yang sekarang lagi terdiam. Balas sapaan Jeonghan aja engga.
'Astaga dia kenapa sih diam aja?! Fix ini dia gak suka sama gue!'
Jeonghan tarik napas, terus buang. Dengan sisa kepercayaan diri dia duduk di kursi depan Joshua. Berhadapan-hadapan gini sebenernya bikin jantung dia makin menggila.
'Shua, dari dekat gini tambah ganteng! Ga kuat! π_π'
Agak lama kemudian si Joshua akhirnya ngomong, "Lu, Hani1004?"
EH?
"I-iya. Aku hani eheheee"
"Lu yang selama ini chatan sama gue?"
"I-iya."
Tolong Jeonghan mulai keringatan!
"Bukannya nama lu Jeonghan?"
"Iya, nama aku Jeonghan. Yoon Jeonghan. Tapi, biasanya teman-teman dekat sama keluarga aku panggil Hani."
Joshua diam aja. Jeonghan makin grogi.
Agak lama kemudian tiba-tiba Joshua narik tangan Jeonghan ke luar. Yang ditarik diam aja sambil merhatiin tangan dia yang digenggam si Joshua. Sebenernya gak ngegenggam sih, dia lagi ditarik, tau kan gimana posisi tangannya? Tapi, ya namanya Jeonghan anak baperan jadi ya gitu.
Mereka akhirnya berhenti di depan gereja yang lagi sepi. Joshua nyuruh Jeonghan duduk di bawah pohon depan gereja.
"Oke, gue cuma mau ngasih tau ini sekali. Lu juga cuma bakal dengar ini sekali. Jadi, pasang telinga lu baik-baik!"
Jeonghan ngangguk mantep.
"Guecumamaubilangkalauguesebenernyajugasukasamalutapiguegaktaukalauyangselamainichatgajekegueitulu."
"Hah?"
Joshua ngomong cepet banget dalam 1 tarikan napas. Otak Jeonghan cuma bisa ngerespon dengan tiga huruf itu doang.
"Gue udah bilang, gue gak mau ngulang lagi."
"Loh? Aku ga dengar." Jeonghan ngerengek pengen Joshua ngulang sekali lagi. Tadi itu cepet banget!
"Gak mau."
Jeonghan manyun. Bikin wajah paling sedih supaya Joshua mau ngasih tau dia lagi tapi Joshua tetap gak mau.
"Gue bilang gak mau."
Jeonghan terus ngerengak sampai akhirnya Joshua ngasih tau kalau dia bakal ngulang lagi tapi kali ini dengan cara berbeda.
Cup!
Satu ciuman kecil di bibir Jeonghan sukses bikin Jeonghan bengong. Kalau tadi si Joshua ngomong cepet dia cuma bisa ngucap 3 kata, nah sekarang dia malah gabisa berkata-kata.
"Shua, tadi kamu-"
"Udahkan? Pahamkan?"
"Kita resmi bakal nikah?!"
"Hah? Yang ngelamar siapa?"
"Itu kamu cium aku." muka Jeonghan jawab sok-sok malu gitu.
"Astaga emangnya ngecium artinya ngelamar?!"
Jeonghan ngangguk-ngangguk malu.
Ampun deh ya ini si Jeonghan! Joshua akhirnya cuma bisa ngetik di ponsel dia kalimat yang dia pengen bilang.
Jeonghan buka ponsel dia dan ngeliat pesan dari Joshua.
Josh30
Itu artinya kita jadian!Abis baca si Jeonghan langsung teriak terus lompat ke arah Joshua. Meluk erat banget leher Joshua. Joshua awalnya ngebiarin aja si Jeonghan meluk tapi ga lama dia ikut ngebalas meluk pinggang kecil Jeonghan.
End
GAJE KAN?! SAMA SAYA JUGA BENCI SAMA ENDINGNYA 😂
SETELAH INI BAKAL ADA PART PART TAMBAHAN YG NGEJELASIN KENAPA SI HAN NGE-CHAT DAN GIMANA SEBENERNYA SHUA SIDE, DITUNGGU AJA YA *BAGI YG MAU*
Dan maaf ya itu di atas aku bilang full narasi tapi ternyata masih ada yg pakai chat wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihan Chats
Fanfiction[Discontinued] Jeonghan suka chat gaje ke Joshua, tapi respon Joshuanya biasa aja. Jeonghan harus apa? [Jihan fiction Non-baku!]