Setelah sampai di padang rumput yang agak luas Lucas dan teman temannya, mulai membuat persiapan. Lucas dan Agustine mendirikan tenda, Cloud mencari kayu bakar di hutan sedangkan Febby, Melly, Santi, dan Jessi menyiapkan barang barang bawaannya. Setelah mendapatkan tugas mereka masing masing, mereka langsung mengerjakannya.
"Agus tolong bantu pasangan yang sebelah situ" Lucas yang menunjuk ke arah tali yang belom di pasang.
"Oke!!" ucap Agustine sambil memasang tali
Setelah selesai memasang tenda seketika mendengar suara jeritanya dari dalam hutan, tempat Cloud mencari kayu bakar tadi.
"Agus kau mendengar itu?" Lucas bertanya karena mungkin Agustine juga mendengarnya.
"iya aku mendengar itu mungkin suara jeritan Cloud. Lucas mungkin sebaiknya kita ke sana untuk mengetahui, dari pada si Cloud kenapa-kenapa."Agus sambil berjalan dengan Lucas menelusuri suara tersebut.
Kemudian, setelah mereka pergi Febby, Melly dan Santi datang sambil membawa barang barang dari mobil dan mereka semua heran, karena tidak ada siapa-siapa cuman ada tenda yang sudah terpasang.
"Pada kemana nih, kok pada kaga ada?" . Febby sedang melihat sekelilingnya mencari mereka.
"iya nih masa pada kaga ada!" kata Jessi yang melihat sekeliling juga
"mendingan kita meletakkan barang barang kita deket tenda dulu sambil menunggu mereka, mungkin sedang mencari kayu bakar membantu Cloud." Santi sambil meletakkan barang barangnya deket tenda
"Cloud!!......"teriakan Lucas dan Agustine sambil mencari Cloud.
Tiba tiba terdengar suara Cloud yang memanggil mereka, sehingga mereka berdua kaget karena tiba tiba dipanggil oleh Cloud.
" Lucas, Agus kemari aku menemukan sesuatu " Cloud manggil yang ingin menunjukkan sesuatu kepada Lucas dan Agustine.
"ada apa Cloud? tadi kau kenapa teriak? dan teriakan kau bikin kami berdua panik! " Lucas bertanya kepada Cloud.
"Itu aku melihat sebuah rumah tua"
Cloud sambil menunjuk ke arah rumah tua itu, yang terlihat sudah kusam atau sudah lama ditinggalkan pemiliknya.Lucas dan Agustine terkejut karena di hutan sepi seperti ini kenapa bisa ada rumah, dan rumah itu sudah lama ditinggalkan.
"Bagaimana kalo kita masuk saja Agus,Cloud?" Lucas bermaksud ingin memeriksa rumah tersebut.
"Hmm. Sebaiknya kita panggil teman-teman kita terlebih dahulu sebelum memasuki rumah tersebut" kata Agustine.
"Serius ingin masuk rumah tersebut"Cloud yang takut karena rumah tersebut sedikit menakutkan.
"Udahlah, tidak usah takut kita meriksa nya bareng bareng saja kan jadi ramai, dari pada kita bertiga saja" kata Agustine.
"Yaudah kita panggil temen-temen" kata Cloud
Lucas, Agustine dan Cloud kembali memanggil teman-teman nya untuk memeriksa rumah tua tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Sevens Friends Enter Another World
FantasyLucas adalah seorang anak lelaki yang selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, tapi dia selalu malu saat dia melakukan keinginannya. Namun Lucas selalu berusaha melawannya, dan pada akhirnya dia bertemu dengan Santi, wanita yang dia...