PART 6

63 3 0
                                    

Yang di mulmed itu Fira, sahabat Araa yang paling waras di antara sahabat sahabatan yang laen:'v

#Happy reading!!

Author 's  POV

Setelah pulang dari butik mamanya, Araa lamgsung menuju kamarnya untuk membersihkan diri dan tidur, dia tidak sempet belajar karena badannya lelah dan jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, dia dan mamanya tadi tidak hanya ke butik saja, tetapi sebelum pulang kerumah dia dan mamanya dan mampir ke mall dan tak terasa mereka sudah lama berada didalam mall, araa hanya menemani mamanya yang berbelanja baju, kosmetik,sepatu dan sebagainya. mamanya selalu menanyakan dia ingin membeli apa?,tapi Araa hanya menjawab menujuk nunjuk toko buku yang ada didalam mall itu, mamanya hanya menganguk, Araa emang tidak suka berbelanja kecuali kalau belanjanya buku, terutama buku tentang aritmatika menghitung dan buku nopel,komik,tidak itu saja belanja yang ia suka tetapi ada satu hal yang merupakan kesukaannya yaitu menjelajahi keliner alias makan makan, oke kembali ke realita.

Sesudah ia berganti baju dan membersihkan diri, Araa merebahkan badangnya di ranjang Queen size-nya, dia mengambil handphone-nya dan membuka aplikasi LINE, yerlihat banyak notifkasi dari temen-temenya terutama notifikasi dari grubnya sahabat yang diberi nama 'Araa's Fans'.

'Araa's Fans'

Putri si bolot
Woy ini knpa nama grubnya bkin gue mntah ya?

Nazwa si toa
Oy,oy! sepi bnget nih grub kyk kbran aja, hpku sepiii woii!!!

Putri si bolot
Ramaikann thoo?🤔

Firaa si waras
Hp lo aja kali yang sepi, hp gue kagak,lo jomblo sih haha.

Firaa si waras
Ramaikan sendry ,Aq tak nak

Firaa si waras
Btw, kok nama grubnya kok begono seh?

Firaa si waraa merubah nama grub menjadi 'cecan's area'

Nazwa si toa
Jahat lho Firr!!

Nazwa si toa
Btw,Lo juga jmblo Fir?

Firaa si waras
Heleh,eh btw Araa mana? tumbenan kga nonggol.

Putri si bolot
Palingan juga tuh anak ngorok haha:'v

Nazwa si toa
Bhaha :D, mungkin, atao kalo gk itu anak lagi makan,kan tadi dia abis pergi sama mamanya.

Firaa si bolot

makan mulu kerjaannya,ckck

Nazwa si toa
iya,gitu aja gk bisa gendut ya? Gue heran bnget tuh, penggen banget punya badan kek dia,udah makan banyak tapi badannya tetap aja kecil

Putri si bolot
Araa kan orangnya suka olahraga, jangan heran lah,Lo tuh sepupunya malah masih heran sama kelakuannya, gmna sih lu Naz?

Araa
Apaan lho pada ngomongin gue? Bisalah,orang cantik mah diomongin sana sini, distalk sampe tau gue lagi apa, bisalah

Putri si bolot
Araa, i miss you so much😚

Nazwa si toa
Anjay emot lu @Putri si bolot nonggol mulu lho

Firaa si waras
Nah ini dia, nongol juga lu, gua kira lu udah tenggelam aktivitas lo yang cuma makan tidur.

Araa
Gapapa lah makan banyak, gk usah jaim yang penting enak ,gendut? Lo olahraga aja beres.

Nazwa si toa
Rahasianya cuman olahraga doang gth?

Putri si bolot
Masaa? rahasianya cuman olahraga doang? gmna olahraganya? ngapain aja?

Fira si waras
pertanyaan kalian kok anu ya, namanya olahraga ya gerak ngelatih otot capek.

Araa
binggun mau olahraga apa? besok lo pada dateng ke rumah gue, gue ajak kalian satu lawan satu, kita tanding karate.

Nazwa si toa
Ha? karate?!! Gue gk bisa Araa, lo tau kan gue fisiknya lemah, lo juga kan jago karate.

Putri si bolot
I agree

Firaa si warasa
apaan lo put? lu setuju mau main karate sama araa? okelah gapapa, gue sama Nazwa sih gk mau.

Araa
Haa? lu setuju put? oke, gua tunggu besok ya

Putri si bolot
eh,gk gtu maksudnya!

Setelah percakapan mereka di grub, setelah Araa meread notip telakhir dari grub, dia menonaktifkan handphone nya dan segera memejamkan matanya karena takut melandanya

🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Pagi menjelang,matahari terbit hingga cahayanya menembus gorden kamar Araa, sang pemilik kamar tersebut masih nyaman
memejamkan mata dengan posisi tidur yang tak lazim, yaitu dengan posisi kaki berselonjor turun kelantai,bantal terlempar disudut kamar guling yang dipeluk, selimut turun kelantai, sungguh posisi tidur dan kamar yang seperti kapal pecah. 'Ceklek' bunyi pintu kamar Araa dibuka dan muncullah abangnya, abangnya yang memakai kaos hitam dan celana abu abu tetapi dia sudah mandi hanya saja belum memakai seragam.

Dia hanya menggelengkan kepala ketika melihat isi kamar adiknya yang berantakan bak kapal pecah dan posisi tidurnya tak lazim.

"Heh! Dek! bangun, udah pagi liat noh jam enam!" katanya sambil mendekati ranjang adiknya.

Melihat tak ada respon sedikitpun akhirnya dia menarik narik salah satu kaki adiknya itu dan membuat adiknya membuka mata dengan terpaksa," iya, bentar, sabar apa!" kata adiknya, Araa

"Cepet banggun, lo belum sholat subuh kan? sholat sekarang!, matahari udah nongol kok belum sholat, cepet beres beresnya gue tunggu di ruang makan, kalo jam setenggah tujuh lebih lima menit lu gk siap.." omelan ryan,kakak Araa terpotong karena Araa masuk kamar mandi dan menutup pintunya dengan keras, ryan hanya mengelus melihat kelakuan adeknya

Ryan kemudian pergi keluar dari kamar Araa tak lupa ia tutup pintu kamar itu. 'gue heran deh sama tu anak, padahal orangnya galak,cuek,tomboy, tapi baru masuk sekolah aja udah diincer  sama banyak cowok disekolah, hadeh'

🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Vomentnya ya gaes👋

SALAM HANGAT👋
Siti Nurul Khotimah🦄

BERSAMBUNG..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tomboy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang