"aaa gk terasa ya seragam kita udah putih abu-abu!" kata Nazwa sobat dan sepupu gue dengan toaNya,emangsi, suara toa gd banget, toa masjid aja kalah wkwk"iya!gue juga!" teriak Nisa yang gak kalah toaNya.
"udah ah, kuy!kita kelapangan." kata Safira sobat gue yang paling waras dari mereka berdua
"Kuy!"jawab kita serempak.
oh ya, kenalin dulu sobat sobat gue yang pertamaoh ya, kenalin dulu sobat sobat gue dulu yang pertanama Amanda Safira zakiatunnisa sobat gue yang paling Smart,diligent,canss, ramah,supelgk heran dia punya temen banyak, pas SMP pernah jadi ketua basket putri lho! agak tomboy tapi ngak tomboy-tomboy amat kaya gue, dipaling jago pelajaran bahasa.dia suka banget sama bahasa ingris dan bahasa sepanyol dan juga dia jago pelajaran matematika sama IPA, yaa..walaupun masih jago gue sih haha.
yang kedua sobat gue namanya savitra putri wulandari, smart,canss,diligent,feminim, jaim kalo didepan cowo tapi tidak kalo didepan kita kita atao keluargaNya, dia itu setia lho, sangking setianya mantannya tuh dikit wk.
yang telakhir sobat gue namanya Nazwa Fathiyah Faridirahman Muariz selain sobat juga dia itu sepupu gue, canss?jelas lah,diligent,smart,feminim banget,suaranya?masya allah! merdu banget,makanya dia selalu ikutan ekskul musik,suka juga teriak teriak gak jelas, kaya orang gila, paling hoby maen piono sama nulis, tapi suaranya kalo lagi teriak kaya toa,toa pun kalah semua suaranya
Araa's prov
author pov
Araa dan sahabat sahabatnya memasuki aula sekolah yang sudah ramai oleh calon siswa siswi yang akan mengikuti MOS hari pertama, sejak perjalanan kesini
banyak pasang mata yang melihat kearah mereka terutama kaum adam. namun,Araa menangapi dengan cuek.
setelah mereka mendapatkan tempat duduk suara MC terdenger dan menghalikan semua tatapan semua orang yang ada diaula tersebut."Tes-tes satu,dua haii!!!selamat pagi semua!"sapa MC yang ternyata salah satu kakak angota osis
"hallo!!!selamat pagi juga kak!"jawab semua mirid yang ada diaula.
"kenalin nama gue alrafka dirgantara saputra jabatan gue disini sebagai ketua osis, gue kelas XI IPA 1, Disamping gue adalah wakil ketua osis, silahkan maju untuk memperkenalkan diri" jawab MC sang ketua osis, yang langsung
mendapat tatapan kagum dari semua orang terutama kaum hawa."put,abang lhu tu!aa ternyata abang lo itu ketos disini?!!" tanya nazwa denga diiringi pekikan, semua orang menoleh ke arah nazwa yang membuat putri menjitak kepalanya.
"Aww! sakit, put!" katanya sambil mengusap usap kepalanya.
"kenalin nama gue Ryan Andryan mauriz, jabatan gue disini wakil ketu OSIS, sekarang gue kelas XI IPA 2, salam kenal semua!" kata MC yang sekarang diganti oleh wakil ketua OSIS.
"Salam kenal ka!"jawab semua siswa siswi yang ada di aula
"Oke bagia MOS nanti akan dilaksanakan di lapangan, sebelum kita semua kelapangan mari kita berdoa terlebih dahulu, menurut agama masing masing, berdoa mulai!" perintah ketua OSIS dan semua menenudukan kepala untuk berdoa.
"selesai!"kata sang MC.
setelah selesai berdoa, semua siswa siswi berhamburan untuk keluar dan menuju ke lapangan, begitupun dengan ella dan teman temanya.
*******
kasih vomentnya yaa :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy Girl
De Todosebagai cewek, kamu dituntut punya wajah ayu, sikap yang lemah lembut, dan tutur kata yang halus. tapi nyatanya tidakk semua cewek punya karakter yang seragam. bahkan ada Lho cewe-cewe yang karakternya dan penampilannya justru mirip cowo Dikenal seb...