* Without You *

661 23 6
                                    

Semenjak Jungkook keluar dari rumahnya, V jadi kecanduan pada alkohol. Ia tidak bisa melewati satu malam pun tanpa sebotol minuman ditangannya.

V juga sering menyewa Bitches hanya untuk melampiaskan rasa rindunya pada Jungkook.

Sekarang V sedang di kamar bersama seorang Bitches. Mereka sudah Full naked, V dalam keadaan mabuk.

V berdiri tegak sementara Bitches itu nungging di depannya.
V memasukkan penisnya dgn kasar ke lubang belakang Bitches itu.
Ia terus memompa pinggulnya. Semakin lama semakin cepat.

" Aahhh.. euughh.. aahh.. Oppa Sakit.. pelan-pelan...Ahhh... euughh..." kata si Bitches.

Plaak... !!
V memukul pantat Bitches itu dgn keras.

" Aku membayarmu untuk memuaskan nafsuku.. jangan banyak bicara...!!" Bentak V.

Bitches itu hanya bisa menahan rasa sakit di lubang anusnya yg sudah robek karena permainan kasar V.

V terus mengocok penisnya. Sampai ia orgasme berkali-kali..

Crot.. crot ... 💦💦💦

Sperma nya berceceran di lantai.

" Oppa.. kenapa kita tidak bermain sex seperti orang normal saja ?? Aahh... eeuuughh.. aakkhh.. " saran Bitches itu.

" Maksudmu aku tidak normal hah.. ??" V mendorong tubuh Bitches itu, hingga ia tersungkur di lantai.

Buughh... ( suara jatuh ceritanya )

" Aww.. Oppa kenapa kau kasar sekali.. Hick.. hick.. "

V mendekatinya. Bitches itu ketakutan.

" Buka mulutmu !!" Titah V.

Bitches itu membuka mulutnya lebar-lebar.

V memasukkan penis long size nya. Sampai ke tenggorokan si Bitches, membuatnya sulit bernapas..

V kembali memaju mundurkan penisnya. Kali ini Bitches itu menikmati nya. Ia terus mengulum penis panjang V.

Crot.. crot.. 💦💦💦

V orgasme untuk kesekian kalinya.

Bitches itu menghisapnya kuat-kuat.
Memaksa V mengeluarkan desahan mautnya.

Memaksa V mengeluarkan desahan mautnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Aaakkhh.. eeuuughh.. ahhhh.. "
.
.
.
.
.
.
V mencabut penisnya. Tenaganya sudah habis terkuras. V terlentang di atas ranjang nya. Nafasnya tersengal.

" HE TOO LOVE HIM "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang