Jungkook terus berjalan menyusuri gelapnya malam. Ia berhenti di sebuah halte bis. Jungkook merebahkan tubuhnya dan menutupi wajahnya dengan jaket.
Air matanya kembali mengalir saat mengenang kisah cintanya bersama V yg harus kandas di tengah jalan.
Jungkook menangis terisak-isak.Tiba-tiba ada seorang yg mendekatinya.
" Kenapa kamu tidur disini ??" Tanyanya.
Jungkook menyeka air matanya.
" Lebih baik kamu pulang. Orang tuamu pasti khawatir.. " katanya.
Jungkook bangun dan membuka jaket yg menutupi wajahnya. Ia sangat terkejut melihat wanita yg berdiri di hadapannya. Wanita itu juga sama terkejutnya.
Ternyata dia adalah IU ibu kandung Jungkook.
" Jungkook.. ini benar-benar kamu.. ??" Mata IU berkaca-kaca.
Jungkook berniat pergi. IU segera menahannya.
" Lepaskan.. !!" Kata Jungkook kasar.
" Aku sudah mencarimu kemana-mana. Sekarang kau ada di depanku aku tidak mungkin membiarkan Mu pergi lagi.. " kata IU..
Jungkook membuang nafasnya kesal.
" Aku tidak akan memintamu mengampuni dosaku. Karena kebohongan ku memang tidak pantas untuk dimaafkan hiks.. hiks.. Tapi aku mohon pulanglah, aku akan menebus dosaku.. " pinta IU.
" Kenapa aku harus ikut bersama Mu ?? Kau tidak pernah menginginkan aku sebagai anakmu.!!" Kata Jungkook dgn tatapan menyedihkan.
" Dulu aku belum siap untuk menjadi seorang ibu..Tapi karena kita tinggal bersama.. aku semakin menyayangi mu. Sejak kau pergi.. Aku hidup dalam rasa bersalah Setiap harinya. Aku selalu mengkhawatirkan
dirimu.. " IU memeluk Jungkook sambil menangis tersedu-sedu.Jungkook membiarkan air matanya mengalir.
" Lalu sekarang.. Aku harus memanggilmu siapa ??" Tanya jungkook lirih.
" Kamu boleh memanggilku sesuka hatimu. Asalkan kamu tinggal lagi bersamaku.." jawab IU.
Jungkook mengangguk pelan dan membalas pelukan hangat ibunya.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya Jungkook ikut pulang bersama IU. Diperjalanan IU bercerita bahwa sekarang Ia sudah menikah dengan Pria pilihan hatinya, Jang Geun Seok.
Jungkook turut senang mendengarnya." Ayo masuklah. Aku akan memperkenalkan mu pada
suamiku. " Ajak IU.Jungkook menahan tangannya.
" Jangan kenalkan aku padanya sebagai anakmu, aku tidak ingin dia memandang rendah dirimu.."
Pinta Jungkook." Kamu tidak perlu khawatir. Aku sudah menceritakan semua tentang mu padanya. Dia juga yg selalu menemaniku saat mencarimu. "
Kata IU." Sepertinya suamimu orang yg
baik." Jungkook tersenyum lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
" HE TOO LOVE HIM "
FanficKisah asmara pasangan cowok penyuka sesama jenis ( Gay ). Jungkook adalah seorang pria normal yg mencintai seorang wanita. Tapi cintanya membuat ia trauma, hingga Jungkook tak tertarik lagi pada wanita. Ia bertemu dengan V, seorang Pria Gay yg t...