Hae gengs, kembali lagi di channel neir yang gak danta ini...
*bacot lu neir udh cepetan langsung masuk ke tema*
*ntar dulu, kan biar seru dan gak bosen*
//plak
Yah yah yah, minna gengki~?
Sebelumnya neir udah bilang ini bkn buat cerita buatan neir, ini buat asik"an aja dan paling ada imajinasi dan mimpi" neir juga disini (yang menyedihkan :"v). Yak, lanjut, disini neir mau ngebahas tentang...Temen bangke.
•
•
•
•
•
Dari judulnya mungkin kalian udah tau....dan mungking juga pernah terjadi sama kalian, well, without any further do, let's get to the point. Jadi neir pernah dulu...punya temen tuh...BANGKE AS HELL!!! Gk tahan ama dia...Tapi, sedihnya...DIA TEMEN DEKET GUA DAN UDAH TERKENAL KALO GUA AMA DIA TUH SAHABATAN PADAHAL ENGGAK.
Kan kesel ya...waktu itu pernah, gw kan gk tau ya, gak boleh bawa komik ke sekolah...(tapi emang neir sendiri juga blo'on) trus banyak yang minjem, dan waktu itu ada tmn neir yang gobloknya sampe ke tulang, BACA PAS JAM PELAJARAN. Kebetulan, si tmn gw yang bangke, kita sebut aja si bangke, duduknya sebelah si goblok sampe ke tulang, si bangke kan ngeliat kalo si goblok sampe ke tulang baca komik, eh...dilaporin deh...selesai sudah komik gua semua...gk ada yang tersisa, semua komik gw dibuang setelah gw masuk ke ruang bk sialan.
•
•
•
•
•
Bersyukur banget sih gw pas si bangke berubah sifat...Asli sumpah bnran, gw gk tahan ama sifatnya yang dulu, btw maap kesindir ya *kalo lu baca cuk*
•
•
•
•
•
Nah, ada nih orang yang lain, beda orang, tapi sama ya, kita sebut si bangke juga...
Jadi saat itu gw masih SD, ada acara fun cooking gitu, kelas kita bikin bakso. Masing" anak disuruh bawa mangkok sendiri. Nah, pas lagi waktu makan baksonya, ada tmn gw, sebut aja si korban, mangkoknya dipecahin sama si bangke nih. Nah, tiba" yang nangis malah si bangke dan si korban terpaksa gak nangis, padahal, kalo mangkoknya si korban pecah dia bakal dimarahin ibunya. Si bangke kagak minta maaf...KAGAK MINTA MAAF WOI KZL BGT GW!1!1!1! Gw ngeliatnya tuh kayak...woi, setidaknya minta maaf laaah, kasian si korban nanti kena marah ama ibunya woiii...
•
•
•
•
•
Nah, gw pernah lagi nih, waktu itu lagi olahraga (masih SD), eh gw kepeleset kan, malah diketawain doang...gak dibantu berdiri kek apa kek...
*Elu sendiri juga gitu neir, nyadar diri napa*
*eh iya maap, na*
•
•
•
•
•
*long sigh* *inhale*
Ooo...kay kayaknya segitu aja dulu yahh, kita lanjut di chap berikutnya
Bubye~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lupa password (About Neir)
RandomJadi gini, neir lupa password akun wattpad yang ini dan cara buat reset passwordnya juga rumit. Aku gk yakin kalian ngerti kenapa rumit tapi ini juga rumit karena kesalahan neir sendiri, terserah mau follow yang akun baru apa nggak gk masalah. Ini a...