ep.1

26 1 0
                                    

Ara pov~

Hari pertama gw sekolah,yap di SMA Ganesha,SMA yg terkenal dgn prestasi nya dan sekolah favorit di daerah tersebut.Sebenernya gw males sekolah,tp apa boleh buat,Yap Kenalin Nama gw Ara Michela.panggilannya Ara:)lutuna.ggg.

"Maa,masa harus sekolah si?kan bisa homeschooling:("protes ku kpd kedua org tua ku yg berada di dpn kubsekrang,sedang sarapan lebih tepatnya.

"Nak,Kamu itu harus ada sosiali saisnya,harus berteman,kamu dapat banyak pelajaran kalo kamu mau sekolah seperti anak2 biasanya"Jawab Reno-seorang ayah dr Ara.

"Iye elah ra,apa susah nya si?kan ada abang"kata Bang Rafi.

"Tapi bang..."kata Gw blm selesai dah di potong:v

"Ywdh la,GC aja pasti seru di sono ra"kata bang Rafi narik tangan gw,padahal gw blm selesai sarapan:(masi laper aku tu bang.

"Ywdh ya ma,pa,ara sama abang berangkat."kata gw dgn wajah senang,dan seperti anak kecil,padahal udh kelas 11,tp muka gw masi kaya anak kecil sumpah.

DI SEKOLAH

Auto pov~

"Ywdh bang,byee"kata Ara melambaikan tangan ke abangnya.

Abang nya pun hanya menanggapi dgn lambaian tangan dan senyum.

Ara berjalan masuk,dan melihat semua yg ada di dlm kelas menatap Ara heran.

"Hey!"kata Seorang cewe di belakang dan memegang bahu Ara.

"Ha?!"kata Ara Refleks kaget.

"Haha,kamu masih kaya seperti dulu Ara,kebiasaan kaget mu lucu"kata Cewe di depanya.

"Huh,kalian mengagetkan ku!awas kalian"kata Ara dgn nada kesal.

"Cie yg ada anak baru,kenalin napa"Kata cewe yg menghampiri Ara dan tmn2nya.

Yaa,Ara punya teman,namnya Audrey sama Lecia...lebih tepatnya mereka berteman sejak SMP.

"Eh,Kamu Nin,kenalin nih Ara,dia teman ku sejak SMP"jawab Audrey dgn nada ragu..ada apa?

"Hai,namaku Ara"kata Ara dgn nada riangnya.

"Masih polos?"jawab Nindia,ya nindia,Si pembuat onar kelas 11,dia mengikuti geng buat para cabe2🤣lucu juga.ggg,*bego amat si gw*

"Enggk"jawab ara dgn tampang datar,Ara tdk suka di bilang dgn kata *masih polos* dia sudah bsar,Dia dulu adahal seorang *ICE GIRL* si pendiam,bermuka datar,dan si penutup dirinya,waktu SD kls 4- SMA Kls 1,makanya dia di homeschooling,dia sangat egoi dulu nya,namun ada 2 temannya yg memotivasi dia untuk tidak egois.

"Wih galak ugha"kata Nindia tertawa.

"Hey,hati2 dgnnya,dulu dia itu di juluki *ICE GIRL DAN BAD GIRL* si pendiam,bermuka datar dan pembuat onar."jawab Lecia dgn nada ketus.

"Oya?haha,tidak mungkin bocah kecil ini si pembuat onar"jawab Feli yg menghampiri dan tepat di samping nindia dgn tangan di lipat.

"Liat aja nanti"kata Ara yg pergi lalu duduk di bangku nya.

_Kring..kring..kring_

Bel berbunyi.

"Selamat pagi anak2"kata Guru botak yg ada di depan kelas.

"Pagi pak"jawab murid2.

"Owh ya,kita kedatangan murid baru,ayo silahkan perkenalkan"

Ara langsung berdiri dan maju kedepan.

"Hai,nama ku Ara Michela,panggil aja Ara,salken"kata Ara singkat namun jelas.

"Ada yg mau bertanya?".

"Pak,dia ko sok imut gitu"kata cowo yg berada di paling belakang.

"G ush bnyk bacot!"teriak Ara keras.

"Wihh"kata seisi kelas yg mengagumi perkataan ara barusan.

"Udh gw bilang,jangan main2 sama ara"jawab Lecia membisiki nindia tmn di seblahnya.

"Hihi,"jawab nindia singkat.
_Bagus juga,buat permainan ah-batin nindia tertawa jahat_

"Ok,silahkan duduk ara"jawab oak botak.Akhirnya Ara duduk

_Sebenrnya gw cape ngebuat drama ini,gw bener2 cape harus ngejalanin kehidupan konyol,gw pengen kehidupan gw yg dulu, *Ara Si Pembuat Onar,dan Ber hati Es* gw pem panggilan itu,tapi g mungkin terjadi lagi.-batin Ara yg hanya bisa merantapi kehidupan yg pait ini_


Don't Go!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang