ep.6

8 1 0
                                    

Devan pov~

Gw liat,Ara sama anak baru itu...ya namanya kalo g salah si Daniel..dia jg tadi deket sama gw,Stef,Rafi

"Woy bro,diem2 bae"kata Setip ngakmgetin gw.

"Aish,lu ah,ngagetin mulu"kata Gw dgn nada kaget.

"Lu liatin apa sih?seri--"kata Rafi terdiam saat melihat Ara sama Daniel.

"Lu kenal Daniel Fi?kaya kenal"kata Gw dgn mengerutkan dahi.

"Van,niel itu sahabat nya Ara dr kecil"kata Rafi terbungakam.

"Ha?!bener?makanya mereka deket banget"kata Setip mengangguk angguk.

"Beneran g lo bro?kan lo sukanya boong"kata gw ngeremehin kalo dia boong.

"Bener,mereka kaya orang pacaran kan?niel dulu di pindah ke korea lagi,dan sekarang kembali lagi..gw tau alesan Ara dingin ke semua cowo"kata Rafi tiba2.

"Apaan?"kata gw singkat..sok cool,padahal gw kepo bat:)

"Gara2 niel,dia sering ngurung diri,Ara suka ngomong sendiri,Ara suka mecahin gelas yg gw kasih...dia slalu ngejauhin gw,dia trauma sama cowo...dia anggep cowo itu sama aja...yg ngedeketin trs ngejauh lagi."kata Rafi panjang lebar...
Oo jadi itu yg buat Ara jadi ice girl.

"Trs dia kaya girang banget ketemu dia?bukannya dia benci?"kata setip..tumben dia..kayanya mabok tuh bocah.

"Iya,dia emng seneng banget ketemu sama niel,tp 1 yg harus lo tau,niel udh punya tunangan"kata Rafi sedikti terbata2.

"Hah?!ko dia berani2nya deketin di Ara,g bisa di biarin"kata Devan.

"Diem dulu van,kita tunggu permainanya"kata Rafi tiba2.

"Hah?!"kata Gw sama setip...trs Rafi pergi.

Maksudnya apaan cobak?

Ara pov~

"Dmn gw?"kata Gw masih samar2.

"Ra,lu udh sadar?"kata...

"Udh lah bege,udh bangun gi--"kata2 gw kepotong karna seorang yg ada di depan gw.

"Ra,maafin gw ya,gw g jemput lo tadi,trs lo telat,dan di hukum...semua ini salah gw"kata Devan?kenapa dah ni bocah.

"G..bukan salah lo juga"kata gw sok datar..sebenernya pengen ngeluarin unek2 gw.

"Gw tau lo kesel kan sama gw?jujur aja"kata Devan...oo iya yak,dia kan bisa ngeliat perasaan org..bego bego bego.

"Iya,knp?gw kesel sama lo van,gw itu sebenernya sayang sama lo,gw udh berhasil ngelupain niel,dan lo dateng ngehibur gw,lo berhasil ngancurin tembok hati es gw,tp lo malah ngebuat tembok es hati gw berdiri lagi,gw masih trauma sebenernya...asal lo tau,niel yg gw syang,dulu..tp dia ngekhianatin gw...dia lebih milih tinggal di korea dr pada sama gw,gw sama niel dulu pacaran,tp dia egois...gw takut lo kaya niek van,makanya gw bersikap aneh sama lo,sok manja,dll..sebenrnya gw bunek sama semuanya tp demi pertahanin lo,gw rela ngelakuin apa aja..gw sayng lo___"kata Gw ngeluarin unek2 gw dr dulu.

Devan meluk gw erat banget...anjay gw g bisa napas oy.

"Maafin gw ra,gw salah,gw kira lo suka sama Daniel,gw udh tau semuanya dr abang lo,maafin gw...gw juga sayang lo,walau pertama gw deketin lo cuman gara2 tantangan dari temen2 gw...tp lama2 gw suka sayang cinta sama lo,maafin gw bln bisa jadi yg terbaik di mata lo"kata Devan mau ngeluarin air mata tp dia cegah dgn mengangkat2 kepala.

"Gw maafin,tp please van,jangan kaya niel ya?gw cuman mau itu"kata Gw dgn permohonan.

"I promise"kata Devan memunculkan jari manisnya..dan janji.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Go!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang