ep.3

16 1 0
                                    

Devan po~

"Woi bro,kaya nya tuh cewe cantik juga,kaya ank kecil,taruhan mau kaga?kalo lu menang luluhin hati dia,gw traktir dah,kalo lu kalah,lu yg traktir gw?gmn kau kaga?"kata stef,aelah,gampang itu mah.

"Astaga,gampang itu mah,cewe sok imut kek dia itu gampang ngeluluhinnya."jawab gw dgn menyombongkan diri dgn bakat nya yg super konyol,yaitu Menggantungkan perasaanya ke cewe/PLAYBOY.

"Yeu,elu mah Playboy cap seblak basi dah"jawab Rafi dgn kata mengejek.

"Ywdh gc sono"jawab Stef dgn nada semangat.

"Iye elah"jawab gw dgn memutarkan bola mata malas,taruhan konyol.

"Hai,siapa nama mu?boleh kenalan?anak baru ya?baru liat"kata gw dgn nada yg sedikit menyombongkan diri,bae lah,org ganteng mah bebas ye kan?

Tu cewe diem aja,masang muka datar.

"Ko datar si?g suk--"blm aja gw lanjutin udh kepotong.

"Iya,enyah lu"jawab Tu cewe,ko gw penasaran,cewe2 di dpnnya aja melongo,masa dia g ada dag dig dug nya ma gw?penasaran sumpah.

"Eh Ra,jangan sia2in ni kesempatan,biar lu menghapus masa lalu lu"jawab ank di depan nya,kalo g salah namanya Audrey sama lecia.

"Iya tuh ra"jawab Lecia dgn nada yg sedikit bergurau.

"Bacot lu berdua,gw pergi,bayarin dulu,bsk gw ganti 2×lipatnya"jawab tuh cewe sambil berdiri dan membawa novelnya.

"Eit,tunggu IDLine lu?"kata gw sambil mencegah dia biar g pergi dulu.

"G perlu tau"jawab tu cewe dgn menghempaskan tangannya ke atas agar pegangan tangan gw lepas dr dia.

Songong amat jadi cewe,sok jual mahal,tampang kaya bocil aja songong,awas lu,luluh besok sama gw...

"Siapa si dia?songong banget"kata Gw dgn nada yg sedikit kesal,ya iya lah,gmn g kesel,dimalu2in di dpn tmn2nya.

"Dia Ara Van,dia itu Ice Girl asal lu tau,walaupun murid baru dia g takut"jawab Lecia.

"Ada IdLine g?"jawab gw singkat.

"Ada, ni 'AraChela',jangan chat dia pas sekolah takut marah,"jawab Lecia berdiri dan pergi bersama Audrey.

Akhirnya gw dapet ni id line tu cewe-Batin gw.

Rafi Pov~

"Woi bro,kaya nya tuh cewe cantik juga,kaya ank kecil,taruhan mau kaga?kalo lu menang luluhin hati dia,gw traktir dah,kalo lu kalah,lu yg traktir gw?gmn kau kaga?"kata stef,si stef cari gara2 bener dah,blm tau kalo itu adek gw,awas tuh si devan kalo ampe nyakitin ade gw,gw pites tuh kepala.

"Astaga,gampang itu mah,cewe sok imut kek dia itu gampang ngeluluhinnya."jawab Devan pakboi shit dgn menyombongkan diri dgn bakat nya yg super konyol,yaitu Menggantungkan perasaanya ke cewe/PLAYBOY.

"Yeu,elu mah Playboy cap seblak basi dah"jawab gw dgn kata mengejek.

"Ywdh gc sono"jawab Stef dgn nada semangat.

"Iye elah"jawab Devan lalu pergi menghampiri..

Blm tau aja adek gw kalo marah.

Setelah gw liat2,ade gw pinter juga akting,tp g deng,dia emng dingin banget_-gw aja males liat mukanya..

"Gmn bro?"tanya stef.

"Gagal anjing!"jawab devan dgn nada kesal.

"Mampus lah"jawab Gw dgn senyum miring.

"Ko lu kaya g suka gitu?"jawab Devan dgn menaikan alisnya.

"Dia adek gw goblok!"jawab Gw dgn nada rada kesel dikit si.

"Yg benr?"jawab Stef dgn kaget.

"Ye iyelah,awas lu pada kalo nyakitin adek gw,gw abisin lu"jawab gw dgn mengepalkan tangan kalu mendarat kan ke atas kepala mereka ber2.

"Tenang aja,gw makin ke sini makin cinta ama adek lo,kalo lo mau bantu,gw g bakal nyakitin dia bro"ancam Devan,sialan lo Devan Playboy cap ikan asin.

"Ngancem lu cuk?"jawab Gw dgn nada marah.

"Kaga lah"jwab devan santai lalu pergi meninggalkan gw sama Stef..

Alhasil kita ke kelas😂.

Kringg...kring..kringg

Bel berbunyi pulang.

_Auto pov~_

"Lu mau pulang bareng gak?"jawab Audrey menawari Ara,Ara sedang menunggu kakaknya di dpn gerbang sekolah.

"Enggk ah,gw di bareng abang gw aja,dr pada ma lu,pake mobil kaya siput aj"jawab ara dgn nada meremehkan.

"Aelah,beruntung lu sis,di tawarin numpang kaga,dr pada kaga ada yg nawarin,bersabarlah nak,pasti kamu di pertemukan jodohmu"jawab Audrey dgn terkekeh..

Ara yg sedang minum menggunakan botol minumnya pun batuk.

"Uhuk!!woy bambank,gw tabok lu kalo masalah jomblo lagi,gw punya mantan kali,g kaya lu berkarat,bau,tengik"jawab ara mengusapkan mulutnya menggunakan tisu.

"Batuk paaji?hahaha,apa lu bilang berkarat?bdo amat nie yeee,bayyy"jawab Audrey dgn nada mengejk Ara lalu melambaikan tangan seperti artis papan atas,
*-Ara:audrey mah papan bawah tor,
-author,bacot lu Ra.
-Ara:Ara sabar Ara kuat.*lupakan saja.

Tin..tin...Tin

Terdengar suara klakson Kakanya ara.

"Bang,lama beut si lu?abis ngapain?boker?"Kata Ara dgn nada kesal.

"Nih nungguin yg di belakang,lama beut ngerjain tugasnya"jawab Rafi menengok sebentar ke belakang.

"Bang,emang ada siapa?"jawab Ara ragu lalu menengok juga ke bekakang...*Jadi gaes,si ara udh masuk gitu ke mobil,auto males ngetik*

"Tuh 2 kucrut sialan"jawab Rafi.

"AAAA!!Ndas glundunggg!!!bang napa lu bawa ni ANJENG di dalem mobil si?!!najis taukk!!!kalo dia berak gmn?!!yg di marahin pasti Ara kan?!"Kata Ara kaget,ternyata devan yg dr tadi melihat ara dr belakang,ara lucu ugha kalo kaget jadi nambah suka..di kira ndas glundung:)sabar ya devan dan stef.

"Woy!!Sekate2 lu ngejek gw ndas glundung,emang gw setan apa?!ngajak berantem lu!"jawab Devan dgn kepala maju ke depan untuk melihat Siapa yg mengejek nya..

"Ha?!bang napa dia ada di sini"jawab Ara dgn penuh tanya.

"Ya kan gw bilang tadi,mereka numpang,mobil devan rusak,gegara buat balapan kemaren dek,untung mobi--"kata Rafi meceplosan mengatakn itu semua ke adeknya yg super duper cerewet kalo di rumah,kena nih nanti gw.

"Hayolohh,balapan lagi?gw bilangin mama papa lu bang,mampus"jawab Ara dgn menunjukan telunjuknya ke arah abangnya yg sudah ketakutan jika di bilang ke mama papanya.

"Aelah,drama banget"jawab Devan.

Dan si stef hanya bisa diam,melihat drma konyol.

"Paan si lu?!ndas glundung,g ada urusan sama lu!"jawab Ara kesel,lalu melipatkan tanganya,dan mengarah ke depan...devan,stef hanya bisa tertawa pelan melihat kelakuan Ara...ara tidak bisa di tebak Sifatnya,kadang seperti anak kecil,kadang dingin,kadang dewasa,kadang bego.

"GC bang,laper"jawab Ara masih mengerucutkan bibirnya.

"Mau di Cium ni?"jawab Devan.

"Asgaga!!!jijik,!!!ayo bang,gw takut nii"jawab Ara dgn menghentak2an kakinya.

"Iye2,lama2 mobil gw bobrok nih"jawab Rafi.

Don't Go!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang