Gabryela radhea valentina adalah cewek terpopuler di SMAN 7,jakarta.
dia bisa dipanggil dhea.dhea itu cewek yg baik,berprestasi,cantik,leader chiliders,dan disukai banyak cowok lainnya.
dhea adlh cewek yg susah tertarik sma cwok.
Papa dhea adlh slah satu Ceo di korea selatan,dan karna dhea sering ke korea selatan dhea jadi penggemar besar kpop,apalagi ditahun 2019 ini kpop masih mendunia.
dhea juga pernah ngajak temennya ke korea untuk nyusul papahnya sekalian lihat konser kpop.
Sejak kls 6 Sd dhea sudah ditinggal oleh mamanya,akibat kecelakan pesawat waktu itu.
jadi skrng dhea hanya tinggal bersama papah dan kakak laki²nya yg biasa dia panggil dngan sebutan“oppa”,karena ketergilaannya dia sama kpop.
oppanya bernama alvaro rendhyo valentino,dhea biasa memanggil dngan sebutan“dyho oppa”.
dyho sadar bahwa adeknya sngat lah tergila-gila dngan kpop,maka dari itu dyho hanya lah diam jika dipanggil sebutan“oppa".
Dyho sngat lah sayang pada adeknya ,jadi apapun akan dyho lakukan untuk kebahagiaan dhea.
sampai dyho harus memanggil adiknya dngan sebutan“dhea dongsaeng" untuk membuat adeknya itu bahagia walau dhea hanya memanggil sebutan itu saat dhea sedang marah.
Saking ketergilaan dhea sma kpop,smua peralatan pribadi milik dhea berbasis kpop.
seperti wallpaper kamarnya,sprei,sarung bantal+guling,poster,wallpaper hp,cassing hp,dll.
dhea jga berkhayal ingin menikah dngan“gnani oppa"member IKON boyband.
Tapi wajar kalau dhea smpai fanatik seperti itu karna dhea cuma merasakan bahagia jika bertemu sahabat idolanya saja.
karna papanya yg terlalu sibuk mengahandel pekerjaannya,dan oppa nya yg sibuk dngan tugas kuliahnya,ditambah dhea harus kehilangan mamanya.
Bersambung......
Hai gaess!!!
Mau tau kelanjutan nya
Langsung aja crita selanjutnyamaaf ada typo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvarodhea
Teen FictionKisah antara grabryela radhea valentina dengan Grisvian alvaro alexio yang dulu adalah sahabat kecil yang terpisah karna bisnis orang tua nya. Sifatnya yg keras kepala membuat sahabatnya menyerah,tapi tidak dengan alvaro.krna alvaro yakin dibalik s...