part 2

40 5 0
                                    

Heppy reades gaes!

Brukkkk

Tiba-tiba terdengar suara pintu yg dibuka kasar,dan ternyata Dito si brengsek ketua tim basket abal-abalan.

"Morning dhea sayang". Ucap dito.

" lu ngapain kesini?kelas lu disana no!".kata dhea,sambil nunjuk luar pintu kelas.

"dhea sayang,kamu jngan gitu dong!".kata dito.

"apaan sih ngak usah panggil-panggil syang,jijik tau ngak".jwb dhea dngan wajah jijik.

"ya dah deh abang dito pergi dulu ya,dhea syang".kata dito.

"sekali lagi lu nyebut gue dngan sebutan syang.sepatu gue bisa melayang ke mulut lu!".jwb dhea marah.semua murid menertawakan dito.

"Diem lu semua.brisik tau ngak". Ucap dito ke temannya dhea.

" lu cepetan pergi deh to mendingan,dari pada ntar sahabat gue bisa mual-mual ngeliat muka lu".kata tyak sahabat dhea.

"enak aja lu bilang,ya dah-ya dah gue cabut".ngelak dito.

"cabut dan ngak usah balik lagi,enek tau ngak,gue liatnya".kata dhea.

Autor prov

Tak lama kemuadian dito pun pergi bersama dengan tim basket abal-abalan nya,dan kelas Xl mipa 4 melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

"Dhe...gue boleh nanyak nggak?".kata tyak.

" tanyak aja kalik,pakek ijin segala".jwb dhea.sambil menatap tyak.

"emng lu kagak ada niatan gitu buat suka sma cwok?".ucap tyak.

"kagak emang kenapa?"tanya dhea.

"dhea smpek kapan lu bakal hidup menjomblo terus?".jwb tyak.

"emng lu udah dpat pacar?".tanya dhea lagi.

"ya belum sih...".jwb tyak.

"nah lu aja belum dapet,tapi nyuruh-nyuruh gue".kata dhea.

"doorrrr...".kata bulan sahabat dhea yg tiba-tiba datang.

"Bulan,ngagetin aja sih lu,ntar kalao gue jantungan gimana?lu mau tangggung jawab haaa?".kata tyak yg masih ngatur detak jantung nya.

"elah gitu aja ngambek,biasa aja kali".jwb bulan.

"udah-udah,kalian malah berantem sih".ucap dhea.

"ini ni risya".ngegas tyak.

"iya-iya maapin".kata bulan.

"btw dora mana kok kagak kelihatan ya?".tanya dhea ke bulan.

"iya dia lagi ke toilet.btw kalian ngomongin apa sih kelihatan nya serius amat".ucap bulan.

"ini dhea gue suruh pacaran kagak mau,padahal kan banyak tuh cwok-cwok yg suka sma dia".ngelak tyak.

"emng kenapa dhe,cwok disini ganteng-ganteng jga kok".jwb bulan.

"udah deh gak usah bahas cwok,enak gue dengernya mendingan ke kantin aja yuk!".kata dhea kepada teman2 nya.

"hayukkkk".jwb tyak dan bulan.

Tyak,dhea,risya pun keluar dari kelas,melewati koridor menuju ke kantin,ketika mereka berjalan di koridor begitu banyak murid yg menatap mereka bertiga.

semua murid yg ada di koridor menlmbicarakan nya dan mengaguminya mereka ber tiga,ya iya lha karna dia itu cantik,pinter,aktif dlm akademik dan no akademik,apa lagi dngan kaum adam.

beberapa menit kemudian setelah mereka sampai di kantin.

"Diana lu ngapain disni?".kata tyak ke diana.

" bukanya kata bulan lu di toilet ya?"tanya dhea.

"hehehe,tadi abis dari toilet ,gue kesini bentar,abis haus banget gue".jwb diana sahabt dhea.

"nggak ajak-ajak sih lu ke kantin".ucap tyak.

"kan gue udah bilang habis ke toilet gue langsung kesini".balas diana.

"udah-udah,sekarang kalian mau pesan apa ni?".tanya dhea ke mereka bertiga.

"kayak biasanya aja dhe".jwb tyak,bulan,diana.

"bu beef steak 3,cappucino latte 3,kentang goreng 1,sma mocacino shake 1,meja nomer 2 ya bu!".

"baik non,ditunggu ya".jwb ibu kantin.

"dhe,habis ini kan ultah lu tuh sweet seventeen,lu mau ngrayakan dimana?".tanya tyak.

"Iya,ya kok gue jadi lupa sih".bingung dhea.

" gimna sih ultah sendiri kagak inget".ucap bulan.

"Rencana nya sih gue pengen ngerayain bareng sahabat sma oppa dan papah gue,tapi kalian tau sendiri kan gimna sibuk nya papah gue sma pekerjaan nya?sampek-sampek harus bolak-balik indonesia-korea".jwb dhea.

" iya sih dhe,tapi lu jngan nyerah gitu dong,lu kan masih punya kita".kata tyak.

"Makasih ya gaess,kalian selalu ada buat gue". Ucap dhea.

" iya dhea masama".kata diana.

"Ini pesananya non,silahkan dinikmati". Kata bu kantin.

" makasih bu".jwb bulan.

"Dhe...gue boleh usul nggak".tanya tyka ke dhea.

"Usul apa ty?". Jwb dhea.

"Gimana kalo sweet seventeen lu,lu rayain aja di korea".usul tyak.

" maksud lo".bingung dhea.

"Bego baget sih lu jadi orang,papah lu kan CEO ya otomatis duitnya berlimpah dong".kesel tyak.

"Iya,terus kenapa?"tanya dhea.

" masih belum ngerti juga?".kata tyak.dhe hanya menggelengkan kepala aja.

"Lu rayain ultah lu di korea,sekalian panggil member IKON lah,gimana?".tanya tyak.

" iya jga ya,tumen otak lu encer".jwb dhea dngan kekehanya.

"Sebenarnya gue itu pinter cuma ada waktunya aja"kata tyak dngan menyombongkan dirinya.

"ya udah entar gue bilang papah deh".jwb dhea.

"jngan lupa ajak kita".ucap tyak.

"Iya,bawel".Jwb dhea.

Setelah selesai makan,mereka berempat kembali ke kelas,karna bel masuk sudah berbunyi.

tak lama kemudian bu ririn kembali masuk ke kelas untuk memberi pengumuman bahwa hari ini semua murid di pulangkan lebih awal.

Bersambung....

Mau lanjut ngak.....
Maaf ada typo....
Slm bintang&palupi

AlvarodheaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang