Heppy readess
Maaf kalau ada typo
(Mian)Dhea prov.
Pagi-pagi banget gua harus bangun karna bakal ada upacara disekolah,jadi pukul 06.00 wib gua harus udah sampe di sekolah.
karna ini tugas piket gua untuk nyiapin peralatan upacara sma tim gua yg lain,dan upacara bakal dilaksanakan pukul 06.30wib.
"Oppa,dhea langsung berangkat ya?takut telat". Kata dhea.
" buru-buru amat,makan dulu ngapa".sahut kakaknya.
"dhea ada piket upacara oppa,jadi harus buru-buru".kata dhea lagi,sambil meneguk setengah cangkir susu.
"Ya udah,hati-hati". Jawab dyho.
" bye oppa'.sambil mengecup ke 2 pipi oppanya,kerena sudah tradisi sbagai ucapan sayang.
Autor prov
Beberapa menit kemudian setelah sampai disekolahanya.
dhea lngsung berlari ke ruang peralatan upacara, dan menyiapkan perlengkapan upacara bersama teman satu timnya.
"Morning,gua telat nggak?".tanya dhea ke reza.
reza tuh temen sekelas nya dhea." nggak kok dhe,sans aja yg lain jga baru dateng".jwab reza".
"hehe kirain gue dah telat.gue bawa apa ni?".tanya dhea lagi.
"lu bawa mic sma map-map nya aja dhe!".jwb friska.
friska itu shbat dhea."oke".tiba-tiba putra dtang yg membawa barang,
"ini taruh mana?".
"Sini,biar gua tata aja" jwb dhea.
"ashiaappp"sahut putra.
Pukul 06.30,setelah tim dhea menyelesaikan persiapan upacara smua murid Sman 7 berkumpul dilapangan untuk melaksanakan upacara,kurang lebih 50 menit.
setelah upacara tlah selesai smua murid masuk ke dalam kelasnya masing-masing,dan dhea tim membereskan perlengkapan upacaranya sebelum masuk ke kelas
"Udah smua?".kata dhea.
"udah".sahut reza.
"gue kunci ya?".kata dhea lagi.
"ya udah kunci aja"jwb friska.
"ayok!".sahut dhea.smbil mengajak temannya masuk kelas.
Dhea kelas Xl mipa 4,kelas dhea ada dilantai 2.
"fris,anterin gua dulu ya ngembali'in kunci ke pak madi!".bilang dhea.
"ya deh".sahut friska.
Brukk
"Aduh". Tiba-tiba ada siswa yg tak sengaja bertabarakan dngan dhea.
" maaf,maaf dhe gue nggak sengaja".kata reyhan.ya orang itu yg menabrak dhea adlh reyhan.
reyhan adlh slah satu cwok yg ngedaftar jadi pacarnya dhea.
"iya,iya nggak papa kok rey".ucap dhea.
"cieeee,ehemm.kayanya gue jadi obat nyamuk ni".sambil melototin friska,dhea bilang"apa'an sih fris".
"Btw,lu mau kmna dhe?". Kata reyhan.
"gue,mau ngembaliin kunci ke pak madi rey". Balas dhea.
"owh,ya udah titip ke gue aja sini,gue jga mau sekalian ambil barang".ucap reyhan.
"emang ngak papa?beneran?".kata dhea.
"ya ngak papa,mana kuncinya?".ucap reyhan.
"ini kuncinya,makasih ya rey".jwb dhea.
"ya,masama gue duluan ya".kata reyhan.
"ya,bye...".jwb dhea.
"bye...".ucap reyhan.
Beberapa menit kemudian,setelah sampai depan pintu kelas,dhea pun mengetok pintu.
"Tok,tok,tok permisi".Kata dhea,ketika masuk ke kelas.
" morning dhe".kata angga teman sekelas.
"morning too".balas dhea.
tiba-tiba datang bu ririn."selamat pagi anak-anak"ucap bu ririn.
"pagi bu...".kataa semua murid.
"hari ini guru-guru ada rapat dadakan ya,jadi jam pertama smpai istirahat jamkos".kata bu ririn.
"dadakan,emang tahu bulat bu,hahahaah"balas revan.
semua murid tertawa mendengar perkataan revan."sudah-sudah jngan berisik,kalau begitu ibu tinggal dulu ya!".ucap bu ririn.
"ya,bu...".balas semua murid.
"yess,akhirnya jamkos,jamkos,jamkos,jamkos,jamkos"kata david teman sekelas dhea.
Brukkkk
Ciee nungguin ya???plak... maaf biar ngak serius baget,dibuat santai aja kyk judul lagu via valen.
Nggantung ya,emng gue sengaja dibuat nggantung biar kalian yg baca pada penasaran.Bersambung.....
Typo bersebaran!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvarodhea
Teen FictionKisah antara grabryela radhea valentina dengan Grisvian alvaro alexio yang dulu adalah sahabat kecil yang terpisah karna bisnis orang tua nya. Sifatnya yg keras kepala membuat sahabatnya menyerah,tapi tidak dengan alvaro.krna alvaro yakin dibalik s...