sooyaaa get well soon😢

2.9K 158 5
                                    

hi KALIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hi KALIAN. Iya kalian, kesebelasan PINKON :)

take a care of your healthy please. Jaga kesehatan kalian tolong. Kesehatan kalian itu penting lebih dari apapun ㅠ.ㅠ

kalian telah bekerja keras. Terutama kamu Hanbin! dan semuanya :")
but, Hanbin sering banget tidur di Airport ya Allah. Dengan keadaan berdiri sekalipun 😢

hari ini..
gw sedih banget liat Jisoo sakit. Gw gak bisa liat jisoo sakit kek gini. Gw almost cried waktu ge nonton videonya jisoo yang kek lemes mau jatoh di Airport dan ngeliat Jennie & bodyguard nya gercep nyamperin jisoo :") sumpah gw hampir nangis, kalo gw kedip jatoh kali tuh air mata 😭 padahal waktu itu gw lagi kumpul sama temen gw 🌚 Gw bener bener gabisa liat dia kek gitu. ataupun member yang lain. jangan sampe keulang lagi Ya Allah :")

Jisoo yang selalu nunjukin senyumnya, gigi rapi nya kalo liat kamera. tapi tadi dia keliatan sakit bgt :") gaada ada senyuman :")
tadi juga ngeliat fancam kalo Jennie ngegenggam tangan Jisoo dan Lisa nge backhug Jisoo terus Rose nge backhug Lisa & Jisoo :") *terharu ㅜㅜ i am crying.

Di Airport jisoo always megang pinggangnya ㅜㅜ kenapa? why? why chu?? Sejak di coachella week 2 waktu perfom, Jisoo sering megang pinggangnya dan kek kecapean banget ㅠ.ㅠ Gw ga bisa diginiin.

Gw sayang banget sama jisoo. SEMUANYA JISOO JENNIE ROSE LISA JINAN HANBIN BOBBY YOYO JUNE DONGI CHANU 💛

Kalian first GG and BG yang gw suka. Selama ini gw nge idolain idol ga sampe kek gini. Gak pernah se cinta dan se sayang ini. gw bener bener sayang banget sama kalian :")

Tolong jaga kesehatan kalian. Jangan cuma  peduliin BLINK  dan iKONIC aja. tapi peduliin juga diri kalian. Makan yang bener !!!! GW SAKIT KALO LIAT KALIAN SAKIT. Please show your precious smile for me tanpa kepura-puraan :")

bodoamat di katain terlalu fanatik sama temen. gw sayang cinta sama PINKON. mereka peduli sama kita. dan mereka moodmaker gw. MAU APA LU HA?! GW GA PEDULI SAT.

maapin gw curhat 😭
gw gamau liat mereka sakit.

BLACKPINK X iKON SOSIAL MEDIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang