PLAAK
Suara tamparan yang sangat keras mendarat dengan sempurna di pipi mulus jungkook.
Jungkook meringis sakit saat ibunya menamparnya sangat keras.
Nyonya jeon menangis meraung saat melihat jungkook datang kerumah sakit.
Nyonya jeon memukuli kepala jungkook bertubi tubi, jungkook hanya diam saat ibunya memukulnya,
Tuan jeon memeluk nyonya jeon guna menghentikan amukan istrinya itu."KAU ANAK BAJINGAN. AKU TIDAK TAU KENAPA MEMPUNYAI ANAK BAJINGAN SEPERTIMU!."bentak nyonya jeon seraya menangis pilu.
Tuan dan nyonya park hanya bisa diam menangis saat mendengar bahwa jimin dilarikan dan harus masuk rumah sakit, sebenarnya tuan park juga ingin sekali memarahi atau memukul menantu kebanggaannya itu. yang telah menyakiti anaknya tapi mereka tidak mampu."KAU SUAMI MACAM APA HAH,,! KAU TAU ISTRI DAN ANAKMU SEDANG BERJUANG DISANA..!! KAU KEMANA SAJA HAH!!!" murka nyonya jeon lagi emosinya tidak bisa ia tahan. Ia begitu kecewa dengan putranya itu.
Jungkook hanya menunduk ia tidak berani melawan ibunya yang sedang marah saat ini."KALAU SAMPAI TERJADI APA APA PADA JIMIN DAN CUCUKU..!! KAU HARUS MENANGGUNG AKIBATNYA JEON..!!" ancam nyonya jeon tajam
Ceklek
Suara handle pintu ruangan yang menangani jimin terbuka mengagetkan kelima orang itu yang ternyata dokter yang menangani jimin dan anaknya keluar.Nyonya park pertama mendekati dokter itu, semuanya juga mendekat kearah dokter itu .
jungkook hanya beberapa langkah saja mendekati dokter itu .
"Bagaimana keadaan anak dan cucu saya dokter?"tanya nyonya park khawatir"Begini nyonya. keadaan pasien sangatlah berbahaya"ucap dokter dengan serius
"Maksud dokter?" tanya nyonya park tidak mengerti.Dokter itu menghela nafas berat
"Mungkin salah satunya tidak bisa diselamatkan karena pasien begitu banyak mengeluarkan darahnya, dan lagi usia kandungan nyonya jimin masih belum cukup untuk waktu melahirkan. jadi kami dengan terpaksa akan mengoprasi nyonya jimin untuk mengeluarkan bayinya " jelas dokter
tubuh nyonya park merosot kebawah nyonya park menangis. tuan park segera memeluk sang istri
Nyonya jeon menangis di pelukan suaminya mereka tidak menyangka bakal terjadi seperti ini.Kenapa masalah ini harus datang di keluarga mereka .
saat itu mereka begitu antusias saat mendengar akan mempunyai cucu pertama. tapi kenapa sekarang malah terjadi seperti ini mereka begitu terpukul dengan kondisi jimin dan bayinya saat itu..
Pukul 1 dini hari
Jimin masih dioprasi sekarang .hanya jungkook dan kedua orang tuanya yang menunggu di depan ruangan operasi jimin.
karena tadi nyonya park jatuh pingsan karena syok dan harus ikut dirawat dirumah sakit ini.
orang tua jungkook sepertinya tertidur seraya bersandar di bangku ruang tunggu karena kelelahan setelah menunggu dan menangis selama seharian ini.Jungkook terpaksa menunggu dirumah sakit, dan ini juga atas paksaan ibunya untuk tetap berada disini. walaupun ingin sekali dirinya pergi dari tempat yang membosankan ini.
Entah kenapa jungkook sedari tadi tidak bisa memejamkan matanya. entah kenapa perasaannya jadi tidak enak seharusnya ia bahagia kalaupun bayi itu meninggal pun ia tidak akan perduli bukan tapi kenapa perasaannya sangat aneh.Pukul 3 dini hari jimin selesai dioprasi
Dan bayi dalam kandungannya selamat dan berhasil dikeluarkan melalui operasi.
Bayinya tidak baik baik saja, bayi itu harus di masukan kedalam kotak incubator karena masih belum sempurna dan juga masih terlalu lemah.
Dan jimin. yeoja itu harus mengalami koma karena terlalu banyak mengeluarkan darah dan tubuhnya tidak terlalu lemah .
.
Jungkook pulang kerumah, ia disuruh ibunya untuk mengemasi beberapa pakaian jimin, karena jimin harus dirawat dirumah sakit dalam beberapa hari. Jungkook masuk kedalam kamar jimin.
Matanya mengedar melihat keadaan kamar jimin yang sepi namun nyaman. Kamar jimin penuh dengan permainan anak anak yang belum tertata rapi dan masih berserakah .
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HURT [KOOKMIN GS] SELESAI√
RandomKisah percintaan kookmin yang begitu banyak kesedihan dan juga pengorbanan Jungkook yang mendapatkan karma nya dan jimin dengan perasaan takut yang dirasakannya .....