Bab 3 Saya berteman dengan Raksasa

214 9 0
                                    


Ketika saya pulang dari sekolah, saya berjalan lurus ke kamarku.

"Sayang, anak dari lingkungan ingin bermain denganmu."

"Saya tidak ingin ibu, karena saya akan bermain di kamarku."

Aku segera menaruh kotak makan siang saya di tempat tidur saya dan membukanya, masih ada beberapa sisa. Saya berencana untuk memberikannya kepada Allen. Aku meletakkan sandwich di bawah tempat tidur saya.

Sebentar, tangan mengambilnya dengan cepat yang membuat saya terkejut tetapi juga membuat saya senang.

"Halo?" Tidak ada jawaban.

"Heellooo?" Masih ada.

Aku memikirkan sebuah rencana untuk melihat rakasa lagi. Aku mengikat sandwich dan menjatuhkannya. Perlahan-lahan sebuah tangan keluar, aku menarik lebih dari mereka sandwich tapi ia masih bersikeras untuk menjangkau untuk itu.

"Gottcha!" Saya mengejutkannya dan tertawa atas reaksinya.

"Omong kosong!" katanya dalam iritasi.

"Saya hanya ingin menjadi temanmu."

"Kamu! Kid, saya tidak punya waktu untukmu "

"Apakah kamu ingin saya membantu mengingat kenanganmu yang hilang?"

Perkataan itu menarik perhatian Allen dan menyebabkannya tidak meninggalkan dan berbicara kepadaku.

"Bagaimana saya akan mengingat masa lalu saya?" Allen bertanya serius.

"Biar saya ulangi, Bisakah kamu mengingat apa-apa?"

"Hmm... orang, orang yang berbeda, dan sebuah ruangan. Itu adalah hal yang saya ingat ketika saya mengintip ke luar untuk beberapa kali sebelumnya. "

"Eh siapakah mereka dan bagaimana kamu bisa masuk ke sana?"

"Saya tidak mengenali mereka jadi saya tidak tahu."

"Ah.. melihat pakaian kuno yang kamu kenakan. Ini formal dan seperti tuksedo, seolah-olah itu adalah pakaian Jack Titanic mengenakan. Atau bahkan gaya garmen dari era Jose Rizal! "

"Bagaimana saya tahu?"

"Tahun Apakah kamu lahir?"

"Tahun?"

"Ya, lihat! It's August 26, 2012 hari ini "aku menunjuk telunjuk saya di kalender.

"FIF.. Lima belas.. 1531! "

"Ha?"

"Ya, yang 1531, aku melihatnya di kalender sebelumnya."

"Wow, itu sudah lama sekali! Apakah itu di rumah kamu? "

"Tidak, itu dari masa lalu pemilik tempat tidur ini."

"Jadi waktu itu kamu sudah tinggal di tempat tidur ini?" Aku bertanya shock.

"Berapa usia kamu nyata?"

"Saya tidak tahu." Allen menjawab dengan kecewa.

Sejak hari itu saya telah pulang lebih awal. Dia selalu melihat saya, saya mengajari dia apa yang tidak dia ketahui. Meskipun aku selalu di dalam Ruangan, aku tidak pernah bosan karena aku punya teman sepermainan.

Menunggu! Saya memikirkan sesuatu untuk dilakukan. " Aku berkata sementara kita bermain ular dan tangga.

Apa? Bermain Jack-batu lagi? "

"Haha, tidak."

"Eh, apa?"

"Kita harus mengambil gambar." Lalu aku mengambil kamera dari pembagi.

Saya menghampirinya dan menekan tombol kamera. "Eh? Anda tidak di sini? Jadi, kamu tidak bisa ditangkap oleh kamera? " Aku berkata, cemberut.

"Apa itu?"

"Ini adalah kamera, jika kamu menekan ini sedikit, setelah beberapa saat kamu akan melihat diri kami di layar."

"AHA!" Ini seperti bola lampu menyala di dalam otakku. "Aku akan menarik kamu."

"Apa?"

"Menggunakan pensil ini. Saya tidak terlalu baik tapi saya akan belajar cara menggambarmu. " Aku tersenyum padanya.

Setiap malam saya mencoba untuk mengekspresikan dia meskipun gambar saya. Ini adalah salah satu hal yang membuat saya sibuk setiap hari dan malam.

Suatu hari, ibuku masuk kamarku mendadak.

"Cepat, Allen! Sembunyikan. "

"Apakah kamu berbicara dengan seseorang?"

"Tidak, ibu."

"Mengapa kamu tidak mencoba untuk pergi ke luar? Ada anak yang ingin bermain denganmu. "

"Saya tidak mau, saya baik-bagus saja disini."

"Apakah kamu yakin?"

"Ya ibu." Aku tersenyum padanya.

"Allen kamu bisa pergi keluar, ibu tidak lagi di sini." Allen muncul dari bawah.

"Saya punya ide! Mengapa kamu tidak mengikutiku ke sekolah."

"Saya tidak bisa melarikan diri dari tempat tidur ini."

"Ha, kenapa?"

"Saya tidak tahu. Apakah kamu pikir saya akan memilih penderitaan di sini jika saya bisa pergi? "

"Kau benar. Itu terlalu buruk. " Saya mengatakan dalam sedih.

The Monster Inside Of My Bed (End)Where stories live. Discover now