Haluuu semuaa( ๏ิ₃๏ิ)
Ini loh gw buka lapak promosi buat para author tercinta #bcdlu( ͡° ͜ʖ ͡°).
Okeoke langsung aja ayok scroll biar tau ketentuanya.➣Follow akun ini & akun xmonstaa permanent.
➣Vote bab lapak ini sebanyak-banyaknya, minimal 30[selain ini no respon].
➣Tag 5 teman kalian yang mungkin punya cerita untuk di promosikan.
➣Masukin lapak ini di library/readinglist kalian (semoga jujur)
➣Baca & Vote work dari xmonstaa [Psychiater Or Psychophat]
📜Uname Wp :
📜Judul Cerita:(Tidak bertanggung jawab atas perubahan tampilan judul/Cerita.)
📜Genre :
📜Sinopsis :
📌Note: Kalian bisa kirim langsung form yang uda di isi di dm gw. Inget di >dm< . So pasti lakuin paymentnya juga dengan benar abis itu baru aku acc oke.
📌Jadi sehari aku cuma promosi 3 kuota, eits tapi jangan salah. Cerita kamu Pasti aku promosiin di hari berikutnya (Soalnya butuh waktu+tampilan yang menarik).
Pokoknya antre aja yang bener:*
ATTENTION
⊱⋅ ──────────── ⋅⊰
Kalian juga akan di beri tugas dan wajib di laksanakan oke? Mau tau tugasnya? Nanti aku kasi tau di bagian akhir setelah mempromosikan cerita kalian.A. :"Kak? Emang tugasnya harus banget dilakuin ya?"
Gw :"Wajib, kudu, harus dilakuin dong, orang gampang banget kok"
A :"Kalo ngga mau gimana?"
Gw :"Terpaksa gw deleted promosian kalian:'"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promotion Story Wattpad
Random𝙎𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨: hiatus Close [40kuota] (Publish 3 promosi per hari.) ─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─ 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘱𝘳𝘰𝘮𝘰𝘴𝘪 𝘥𝘪 𝘸𝘢𝘭𝘭 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨-𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘤𝘰𝘣𝘢 𝘱𝘳𝘰𝘮𝘰𝘴𝘪 𝘬𝘦 𝘴𝘪𝘯𝘪. 𝘓𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘦...