Chapter 4

4.6K 271 11
                                    

Pagi hari~

Taehyung terbangun dari tidurnya karena terganggu sinar matahari yang masuk melalui celah gorden jendela kamarnya. Dia sudah merasa lebih baik dari yang kemarin, Baekhyun sudah keluar dari kamar Taehyung tadi dan dia sekarang sedang bersiap-siap akan pergi ke kantor walau sebenarnya dia tidak tega meninggalkan Taehyung sendiri. Ya mereka berempat hari ini memiliki kegiatan masing-masing dan meninggalkan Taehyung sendiri padahal kondisinya belum benar-benar stabil.

Taehyung turun dari ranjang dengan pelan dan mulai berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai membersihkan diri dan berpakaian rapi dia keluar kamar dan menuju ruang makan.

"Pagi kak" sapa Taehyung

"Loh, Tae km kok turun?" Kaget Baekhyun

"Aku udah gk apa-apa kok kak" jawab Taehyung atas kekagetan Baekhyun

"Memangnya km sudah baikan?" Tanya Chanyeol

"Sudah kak" jawab

"Ya sudah, ayo duduk sarapan" ucap Baekhyun

Mereka makan dalam hening hanya ada dentingan sendok saja yang beradu dengan piring, mereka seperti enggan untuk mengeluarkan suara hingga....

"Tae, hari ini kakak ada kerjaan di kantor sampai malam" ucap Baekhyun

"Kakak juga hari ini banyak pasien dan kemungkinan pulang malam" ucap Chanyeol

"Kakak ada kuliah sampai malam hari ini" ucap Seokjin

"Kakak hari ini ada kerjaan di studio sampai malam" ucap Yoongi

"Iya gak apa-apa kok kak" balas Taehyung dengan senyum yang di paksakan karena sejujurnya dia ingin kakaknya tidak sibuk seperti kemarin.

"Ya udah kita berangkat ya Tae" ucap Chanyeol

"Iya kak, kalian hati-hati di jalan" balas Taehyung

Taehyung masuk ke dalam kamarnya, kakak-kakaknya tidak memberi izin untuk dia bersekolah tapi mereka sibuk dengan dunia mereka masing-masing, mereka hanya ada waktu saat dirinya sakit saja.

Taehyung di kamar sendiri, mengunci pintu kamarnya dan menangis semau dirinya. Dia rindu orang tuanya, dia ingin bertemu orang tuanya meski dia tahu itu tidak akan mungkin.

"Ma, Pa aku rindu" ucap Taehyung di sela tangisannya. Karena lelah menangis Taehyung menuju ranjang king sizenya dan membaringkan tubuhnya yang lelah sehabis menangis.

Waktu sudah sore dan Taehyung baru bangun dari tidurnya, namun saat dia bangun tiba-tiba kepalanya sangat pusing akhirnya dia mengurungkan niatnya untuk turun dari ranjang. Percuma dia bangun jika kakak-kakaknya belum pulang, dia mendengar ahjumma yang sedari tadi memanggil dan mengetuk pintu.

Ahjumma sudah sedari tadi mengetuk pintu dan memanggil tuan mudanya tapi tidak ada jawaban dari dalam dan itu membuat ahjumma khawatir karena sedari tadi tuan mudanya belum keluar dari kamar. Akhirnya dengan cara terakhir ahjumma menelpon tuan mudanya yang lain yaitu Chanyeol

"Hallo tuan muda" ucap ahjumma

"Iya, kenapa ahjumma?" Tanya Chanyeol

"Tuan muda Taehyung sedari tadi belum keluar kamar, saya sudah mencoba memanggilnya tapi tidak ada jawaban" jawab ahjumma

"Kenapa bisa? Kalau begitu saya pulang sekarang" ucap Chanyeol

Chanyeol langsung bergegas keluar rumah sakit dan menaiki mobil dengan kecepatan di atas rata-rata hingga sampai didepan rumah dan langsung berlari menuju dalam rumah, sungguh dia sangat khawatir pada Taehyung.

"Tuan muda" ucap ahjumma

"Dimana Taehyung ahjumma?" Tanya Chanyeol

"Masih didalam kamar tuan" jawab ahjumma dan Chanyeol langsung lari keatas.

Pintu kamar Taehyung dikunci, tapi sebelumnya tidak pernah dikunci dan entahlah. Chanyeol meminta ahjumma untuk mengambil kunci cadangan setelah itu membuka pintu kamar Taehyung dan hal pertama yang dia lihat adalah Taehyung yang tergeletak di samping ranjang

"Astaga, Tae" ucap Chanyeol menghampiri Taehyung yang tergeletak dan memeriksa keadaan Taehyung. Sesuatu yang membuatnya mematung adalah detak jantung Taehyung yang lemah. Tanpa menunggu apapun Chanyeol langsung menggendong Taehyung ala bridal dan membawanya kerumah sakit.

"Tae, kakak mohon bertahanlah" ucap Chanyeol, air mata sudah mengalir di pipinya.

"Tae, kamu pasti kuat kakak percaya sama kamu" lanjut Chanyeol

Chanyeol sudah sampai di depan rumah sakit dan menggendong Taehyung, berteriak kesetanan memanggil para perawat membawa brankar.

Taehyung sudah ada di atas brankar, Chanyeol dan beberapa perawat membawanya keruang UGD.

"Tae, kakak mohon bertahanlah" ucap Chanyeol

Ditempat lain Baekhyun sudah selesai mengadakan rapat penting dengan koleganya dari luar negeri. Tapi sedari tadi perasaannya tidak tenang dan terus tertuju pada adik bungsunya Taehyung.

"Yeoboseyo"

"........"

"Apa?"

"........."

"Saya akan menyusulnya" sambungan telfon terputus dan tanpa komando air mata Baekhyun jatuh. Baekhyun langsung berlari keluar kantornya dan mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata-rata. Saat ini dia sangat khawatir dengan keadaan Taehyung.

"Tae, kamu kenapa lagi dek" ucap Baekhyun masih dengan terisak

Baekhyun sampai dirumah sakit dan langsung bertanya pada resepsionis. Setelah mendapat info bahwa Taehyung masih ada diruang UGD Baekhyun langsung menuju ruang tersebut dan benar ruangan itu masih tertutup rapat tapi dapat Baekhyun lihat dari kaca pintu ruangan tersebut bahwa kakaknya Chanyeol tengah berjuang menyelamatkan Taehyung. Baekhyun duduk di bangku depan ruangan tersebut dengan air mata yang masih mengalir lalu dia mengambil handphonenya menghubungi adiknya Seokjin.

"Yeoboseyo" ucap Baekhyun

"Yeoboseyo kak" balas Seokjin

"Jin, kamu kerumah sakit sekarang" ucap Baekhyun

"Kenapa kak? Kakak kenapa?" Tanya Seokjin

"Taehyung hiks, Taehyung masuk rumah sakit hiks" jawab Baekhyun sambil terisak karena dia tidak bisa menahan air matanya lagi.

"Aku kesana sekarang" ucap Seokjin dan mematikan sambungan telfonnya

Seokjin dan Yoongi sudah sampai dirumah sakit dan langsung menuju pada Baekhyun yang masih duduk menunggu di depan ruang UGD

"Kak Baek" panggil Seokjin

"Jin, Yoon" balas Baekhyun

"Gimana kak?" Tanya Yoongi dan hanya gelengan yang dapat Baekhyun berikan.

Mereka menunggu selama 2 jam tapi masih belum ada tanda-tanda kalau Chanyeol akan keluar.

Cklek

Tak lama kemudian Chanyeol keluar dengan peluh yang masih mengalir dan wajah yang kelelahan.

"Gimana kak?" Tanya Baekhyun

"Tae---"













Tbc~




Sorry ya lama gk up😁

Sorry juga kalo jelek😁

See you next story

Familly✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang