3

20 3 2
                                    

Author Pov

06:00

Sinar Pagi Membangunkan Sesorang gadis yang sedang tertidur pulas,Gadis itu pun bangun dan segera menuju kamar mandi.

Selesai nya mandi gadis itu pun segera Bergegas Untuk memakai baju sekolah,Setelah Selesai membereskan peralatan sekolah gadis itu pun segera berangkat kesekolah nya.
-
-
-
-
-
Sesampai nya di sekolah gadis itu segera memasukin kelas ingin bertemu temanya,namun nihil di kelasnya belum terlihat teman nya dan hanya ada beberapa orang.

"Huft yerin kenapa belum dateng yah?"Gumamku sambil jalan ke tempat duduk dan ngeluarkan buku.
-
-
-

Hwa mi Pov

Beberapa menit terlihat lah sosok yerin di dekat pintu berjalan ke arahku.

"Ya! Hwa mi kau sedang apa?" Tanya Hyerin.

"kau tidak lihat aku sedang apa" Jawabku sambil menunjukan buku ke hadapan hyerin dan dia hanya senyum seperti kuda.

"Oh ya kemarin kau berbicara apa saja dengan produser?" Tanya Hyerin

"Aku berbicara tentang pekerjaanku,dan kau tau aku bekerja dengan-"Omongan ku terputus karna Bell berbunyi tanda pelajaran akan di mulai.

"Aishh Mengapa sudah Bell Si" Saut Hyerin dengan wajah Marah.

Selama Pelajaran Di Mulai aku dan Hyerin hanya fokus dengan pelajaran,memang seharusnya aku dan hyerin harus fokus karna kita sudah kelas 12 dan beberapa minggu lagi akan ada Ulangan huft.
-
-
-
-
-

Kringg kringg

Bell istirahat berbunyi,aku dan hyerin seperti biasa pergi ke kantin untuk sarapan.

Sesampai di kantin aku dan hyerin mesan jjajamyeong dan juss.

"Lanjutkan Omonganmu yang tadi di kelas" Tanya Hyerin dengan mulut terisi makanan.

"Ya makan lah Dlu nanti kau tersedak"Jawabku dan hyerin hanya tersenyum kuda.

Beberapa menit kemudian aku dan hyerin selesai makan.

"Lanjutkan omongan mu yang tadi"

"Aish tidak sabaran sekali kau,aku di suruh produser mengurus Stray Kids-"Jawabku Terpotong

"WHAT!" Teriak hyerin sontak seluruh kantin melihat ke arah meja ku dan hyerin dan segera ku bekap mulut hyerin.

"Aish pelankan suaramu"Sautku dengan Muka Marah.

"Heh Mian"Jawab hyerin Sambil cengengesan "kau serius mengurus stray kids?Wahh Daebakk"Lanjut nya.

"iya Why?"Sautku Bingung

"Kau tidak tau Stray Kids?"Tanya Hyerin dan aku hanya menggeleng.

"Aish Kau katro sekali,Mereka Itu Idol yang terkenal"Saut Hyerin Dengan Muka serius dan aku hanya Ber Oh ria.

"Kapan kau mulai bekerja??"

"Nanti sehabis Pulang sekolah"Jawabku

"Beruntung sekali kau"saut hyerin.

"Sudah lah kajja kita ke kelas sebentar lagi bell berbunyi"Sautku sambil bangun dari tempat duduk.

Skip

Aku sedang membereskan Buku Ke dalam tas Karna pelajaran sudah selesai,hyerin pun sudah pulang dan aku bergegas pulang berganti baju untuk bekerja.
-
-
-
-

Sekarang aku sedang menuju Ke gedung Jyp,hanya butuh 20 menit aku sampai.

Aku sedang di antar dengan produser ke arah drom stray kids, sesampainya di sana aku sangat kaget karna para member sedang latihan.

"Baik anak-anak tolong berkumpul sebentar kita kedatangan tamu"Saut Produser tersebut kepada Mereka

Sontak mereka melihat ke arahku dan produser,dan aku hanya menunduk malu pipiku memerah seperti kepiting rebus.

"baik Jadi dia akan mengurus kalian seperti membuatkan makanan,menyuci baju kalian,dan mempersiapkan baju-baju kalian untuk sekolah dan yang lain-lain,baik kenalkan namamu"Saut Produser kepada mereka.

"Ne,A-anyeong Nama Ku Hwa mi,aku akan bekerja keras dengan kalian"Jawabku gugup

"Wah Nona kau sangat cantik"Saut salah satu mereka ntah siapa namanya tetapi dia sangat imut,dan matanya sangat sipit kiyowo.

"baik, dan silahkan kenalkan nama kalian kepada Hwami"

"Ne anyeong Aku bangchan dan Ini IN,Jisung,Wojiin,Hyunjin,Felix,Seungmin,Changbin,mino"Saut Bangchan Sambil Memperkenalkan Para Membernya.

Akupun Hanya Senyum Kepada Mereka Dan mereka tersenyum Kepadaku tapi ada salah satu memandangku sinis.

"baik, hwami silahkan bekerja semoga menyenangkan"Saut Produser akupun Mengangguk dan produser tersebut keluar dari drom.

Setelah produser keluar,Hyunjin menatap ku sinis dan pergi meninggalkan teman"nya dan aku.

Hyunjin kenapa menatap ku sinis Sekali-batinku

                       **********

Hai hai serius ini aku bikin cerita Ga niat Ntah mungkin ga seru ehehe Maaf maaf dan ini juga pertama kalinya bikin pake bahasa baku😅😊😢🙏

Plise keep suport Me🙏🙏😭
Komen dong klo misalkan ini seru😅vot juga boleh makasih semua 😉

Follow my insta @sssfrda_17

Strange Employer -Stray kidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang