Hwa mi Pov
Sekarang Aku sedang Membereskan kamar para member,Ya sekoarang aku Sudah tau Isi tempat ini Daru Dapur, Kamar Mereka, Ruang Makan, Semua Sudah tau, Ya Jeongin Atau IN dan Seungmin Yang memberitahu.
Akupun Sesekali Bercanda Dengan Mereka,Tetapi Ada yang membuatku tidak nyaman dari pertama aku lihat Iya Dia Hyunjin, Sifat dia berbeda sekali dengan yang lain. Dia sangat cuek,selalu menatapku sinis,Kata Bangchan Dia memang sifatnya seperti itu,Sesekali aku Ajak Berbicara dengan dia tetapi dia Hanya Diam Lalu perg.
Selesainya aku membereskan kamar mereka,Aku beranjak Untuk pergi kedapur untuk membuat makanan,kebetulan mereka sedang latihan.
"Akhirnya selesai, Oke sekarang Kita lanjut masak" Gumamku sambil melihat Bahan-bahan Di Kulkas.namun nihil Dikulkas hanya ada beberapa minuman,Dan beberapa sosis.
"Aku Kesupermarkert dlu lah Membeli Bahan-Bahan" Berjalan ke arah Ruang tamu,dan kebetulin aku melihat mereka sedang latihan.
"Hey Kau mau kemana Nona" Tanya felix.
"Aku ingin Ke supermarket Membeli bahan-bahan untuk makan kalian"
"Kita Antar-" Saut IN terpotong karna hyunjin Melanjutkan omongan nya.
"Tidak Usah Dia Bisa Sendiri, Lebih baik kalian Latihan Saja" Saut Hyunjin Judes.
"Hmm Betul tidak usah aku sendiri saja" Jawabku senyum Sambil Jalan Keluar.
-
-
-
-
-
Sesampainya di supermarket aku membeli bahan-bahan.Dan beberapa Keperluan Yang.Sekarang aku sudah Sampai di Dorm Kembali,Tetapi aku tidak melihat mereka.
"Dimana Mereka?" Gumamku sambil jalan ke arah dapur.
Aku membereskan Bahan" Kekulkas,saat aku sedang membereskan Tiba" Ada Felix, seungmin, IN dan Mino dateng Ke arah ku dengan rambut yang masih basah mungkin mereka habis mandi.
"Kau Mau masak apa" Tanya Mino.
"Aku ingin memasak Jjajamyeon Dan Dagin asam manis"Jawabku sambil memotong" Bahan.
"Mari Kita Bantu" Saut seungmin.
"Tidak usah lebih baik Kalian Duduk saja,pasti kalian cape habis latihan"
"Sudah Kalian Tidak usah Bantu dia lebih baik duduk saja Di meja makan" Tidak asing lagi dengan suara ini, Ya hyunjin tiba-Tiba datang dengan wajah yang cuek.
"benar,Sudah sana duduk saja" Usirku mereka pun berjalan ke tempat makan.
-
-
-
Tidak butuh waktu lama akhirnya makanan sudah jadi, Merekapun sudah duduk di meja masing".Aku membawa makanan ke arah mereka,Dan mereka melihat makananya sambil mangap dan menelan ludah.
"Wahh pasti ini sangat enak" Saut Changbin.
Makananpun sudah di meja makan semua dan mereka langsung menyantap makanan itu deng
terburu" Hahah kiyowo.
"Enak sekal-" Saut IN terpotong
"Biasa Saja" Lanjut Hyunjin sambil fokus makan.Mereka hanya melihat ke arah hyunjin dan hyunjin pun cuek.
"Kau Sudah makan" Tanya Bangchan.
"Aku sudah makan tadi sudah kalian makan saja yang banyak, Selamat menikmati,Aku tinggal dlu yah" Jawabku sambil berjalan Kedapur
-
-
-
-
Mereka pun Selesai makan dan sesekali mengelus ngelus perut mungking kekenyangan."Hah Kenyang sekali" Saut Mereka kecuali hyunjin.
Aku hanya tersenyum melihat kegemasan mereka sambil mencuci piring.
Sekarang sudah jam 19:54 sebentar lagi jam kerja ku selsesai,dan Sekrng aku sudah selesai memcuci piring beranjak untuk pulang badan ku sangat pegal,sesekali aku memijit" legan ku.
"Sudah selesai Sekarang aku Harus pulang"Gumamku
Aku melihat mereka sedang asik main di ruang tamu, saat aku berjalan arah keluar Jisung Bertanya kepadaku.
"Kau mau pulang?" Tanya Jisung.
"Iya aku Ingin pulang" Jawabku.
"Baiklah Hati-Hati,YA Anak-anak Hwa mi pulang tidak ingin Memberi sapa dlu" Saut jisung kepada mereka.
"Hati-Hati Hwa mi" Saut mereka kompak kecuali hyunjin:) aku pun hanya balas dengan senyuman.
Saat aku ingin keluar tiba" Ada yang memanggil ku.
"YA! besok kau jngn telat Karna kita Sekolahh" Saut Hyunjin Judes.
"Baiklah"
*
*
*
Hwami kini sedang pulang ke arah rumahnya hari ini dia benar" lelah, ingin rasanya cepat" sampe dan tiduran di kasur.Oh ya, nenek hwami kini sedang menjalani karna hwami meminta produser untuk membayar Upah nya lebih dlu,karna produser jga mengerti keadaan hwami jadi produserpun setuju.
Tidak terasa akhirnya hwami sampai di rmh dia lngsng masuk kekamar mandi cuci muka dan bergosok gigi,setelah itu ia menuju kamarnya dan bergegas untuk tidur.
*
selamat membaca para yorobun😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Employer -Stray kids
General FictionSeorang Perempuan Yang Hidup Sederhana Harus Berkorban menjadi Pengurus(Pembantu)Untuk Pengobatan Neneknya. Kata-Kata Baku😊