Chapter 1

740 60 8
                                    

Hello everybody, hello readers. Ini ff baru Krisyeol semoga readers semua suka iya . . .



Happy reading 📖 📖


Kediaman Park

Kericuan terjadi di kediaman Park. Telah terjadi pertumpahan kekuatan dari masing masing penghuni. Jangan salah sangka dulu oke! Disini pertumpahan kekuatan yang dimaksud adalah suara melengking, aegyo yang menggemaskan, dan face ice seperti kutub utara.

Kediaman Park yang dihuni para wanita wanita cantik ini terdiri dari sang ibu yang memiliki paras cantik walau diusianya yang terbilang tidak lagi mudah. Nyonya Park, Sandara Park 48 tahun menjadi singel parents 10 tahun lalu.

Park Jeong Soo mendiang suami nyonya Park, meninggal karena kecelakaan yang mengakibatkan sang suami tercinta meninggal ditempat.

Nyonya Park bahagia walau tanpa sang suami disisinya. Ditemani malaikat malaikatnya. Tapi setiap malam ia akan menangis mengingat sang suami yang selama ini telah menemaninya dan memberinya malaikat malaikat cantik.

Setelah kepergian sang suami nyonya Park merasakan kehabagiaan, putri sulung dari ktiga anaknya, mebangun rumah tangga bersama orang yang dicintainya.

Kebahagiaan itu tak pertahan lama, putrinya juga mengalami hal yang nyonya Park alami. Kehilangan suami tercinta dan meninggalkan seorang putri yang baru berusia satu tahun.Nyonya Park dan kedua anaknya yang lain mencoba tegar untuk sang putri sulung, bahwa ia dan putri kecilnya tak sendiri.

Park Chanyeol putri sulung kediaman Park, setelah ditinggal suami tercinta empat tahun lalu. Sekarang ia dan malaikat kecilnya tinggal bersama sang ibu dan kedua adiknya di kediaman Park. Chanyeol sempat mengalami depresi ditinggal sang suami, lagi ibu dan kedua adiknya mengatakan ia tak sendiri. Terutama sang suami Zhang Yixing telah memberinya pengganti yang akan menemaninya, malaikat kecilnya Zhang Naeun.

Chanyeol kembali bangkit, bahwa ia tak boleh larut dalam kesedihan. Ia masih harus tetap tersenyum dan tegar untuk sang buah hati dan kluarganya yang selalu ada di sisinya. Chanyeol cukup bahagia, kedua adik dan ibunya membantu menjaga putri kecilnya disaat ia mengurus café peninggalan mendiang suaminya.

Walaupun Chanyeol menjadi single parent, tapi malaikatnya tak pernah kekurangan perhatian dan kasih sayang. Pertama kali Naeun menanyakan sosok ayah yang tak pernah lagi ada disisinya, Chanyeol memberi tau bahwa sang ayah sedang tersenyum bahagia disurga "Papa sekarang tak bisa bersama kita untuk sekarang. Papa saat ini sedang tersenyum melihat putrinya tersenyum, Naeun jangan sedih nanti papa sedih disurga. Karna papa memperhatikan putri kecilnya tumbuh untuk menjadi gadis cantik" seperti itu yang diucapkan Chanyeol.

Ia tau suaminya memperhatikan dirinya dan putrinya, walaupun tak berada disisinya. Karna sang ayah akan selalu ada di dalam hatinya. Kadang disaat putri kecilnya mengatakan rindu sosok ayahnya, Chanyeol selalu memberikan foto sang suami, dan mengatakan "Jika Naeun rindu papa, Naeun liat foto papa saja ne. Naeun jangan sedih lagi. Nanti papa sedih liat putri kecilnya sedih". Begitulah pengertian yang diberikan Chanyeol kepada putri semata wayangnya.

Seperti biasa suasana kediaman Park akan diisi dengan lantunan suara indah, dari ketiga berstatus gadis. Seperti saat ini . . .

"Little devilllllllllll / Eonniiiiiiiiiii / Mamaaaaaaaa" begitulah dua gadis dan satu gadis kecil melantunkan teriakan indahnya

"Ada apa sayang?" kata sang mama

"Mama jangan beri tau imo ya, jika Naeun sembunyi di sini? Okey mama" kata gadis kecil yang bernama Naeun, dengan ajungan jempol dan kedipan sebelah mata.

Daddy for MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang