Chapter 2

62 11 1
                                    

#Vote and Coment yaa!!

~Happy Reading~

"Kenalin nama gue..."








" Kim Taehyung,pindahan dari SMA GLORA" kata anak baru ini
(Bukan Stadion GBK loh yaa)

"Tae minta id line dong"
"Sini tae duduk ama gue"
"Taehyung kok ganteng banget sih?"
"Masih gantengan gue jg"
"Tae jadi pacar gue ya?"
"Ish Taehyung pinter banget,iya pinter pinter buat aq luluh,hh"

yahh mulai lagi kan.Emang ya mulut anak" gabisa dikontrol semua_-

Lanjut~

"Sekarang kamu duduk di sebelahnya Ryujin ya,Ryujin bisa angkat tangan" kata bu Sohyun.

Sesuai perintah gue langsung angkat tangan tapi mata gue masih fokus ama novel.Trs dia langsung duduk di sebelah gue.Canggung?mungkin tapi ya emang belum kenalan mana mungkin lansung akrab coba.

"Yaudah anak anak ibu permisi dulu" ucap bu Sohyun
"ya buu" jawab beberapa anak
Udah sekitar 10 menit kita gaada komunikasi,dia langsung buka suara
"Kenalin gue taehyung" kata dia sambil julurin tangan kanannya,novel gue langsung gue tutup trs jabat tangan dia "Gue Ryujin" ucap gue sambil senyum ke dia.Dan pas setelah itu Pak Siwon datang.Pelajaranpun dimulai.

TAEHYUNG POV

Gue baru pindah sekolah dari SMA GLORA trs masuk ke SMA ALEXA.Alasan gue pindah karena gue mau kumpul bareng anak anak bangtan.

Gue sekarang udah masuk sekolah,gue juga udah ketemu ama bangtan.Trs pas gue jalan ngelewati koridor gue lihat ada senior yang kayanya udah kesel gitu sama adkel dia,entah mengapa gue kayak pengen liat aja.Pas enak enak liat tiba"

BUGH..

Eh anjay si senior hantam bagian perut si adkel sampe dia jatuh,trs dia jambak rambut adkelnya sambil bilang sesuatu (njir ni anak tomboy banget,daebakk)
Gue liatin aja dia pas dia langsung berdiri siadkel juga ikut berdiri.Dia langsung balik badan dan








"Cantik" itu kata gue,eh gue kenapa elah:"
Gue tinggalin keributan disitu trs gue cus ke ruang kepsek.

SKIP BEL MASUK BUNYI ~
Kringgg....kringgg....

Gue ikutin guru yang kalo gaasalah namanya Bu Sohyun.Nah pas gue masuk ke kelas,kelas itu rame banget muji" gitu,iya iya gue tau gue ganteng:)

Gue disuruh kenalin nama gue sama bu Sohyun
"Kenalin nama gue Kim Taehyung pindahan dari SMA GLORA" kata gue,njir ni kelas rame banget,cuma gue liat ada satu anak duduk paling pojok pake earphone sambil baca novel,gue kayak penasaran gitu siapa dia.

"Sekarang kamu duduk di sebelahnya Ryujin ya,Ryujin bisa angkat tangan" kata bu Sohyun.

Gue cari kan yang namanya Ryujin eh ternyata dia anak yang di pojok tadi.Dia udah anglat tangan tapi masih baca buku,kutu buku nih anak:"
Gue langsung duduk di bangku.Gue liat dia diem ae,sekitar 10 menitan gue memberanikan diri buat kenalan sama dia.

"Kenalin gue Taehyung" kata gue sambil ulurin tangan kanan gue.Trs dia tutup tuh buku lalu noleh ke gue sambil bilang "Gue Ryujin" jawab dia sambil jabat tangan gue trs dia senyum gitu. Cantik batin gue,eheh gue bilang apa barusan?
Gue kaya pernah liat ni cewe,,eh iya diakan yang tadi dikoridor,anjir emang kelihatan tomboy diamahh.
Habis itu gak lama ada guru datang trs mulai pelajaran.

TAEHYUNG POV END

Next di chapter selanjutnya..
#Jangan lupa Vote and Coment yaa
Kalo ada typo mohon maklum teman:))

SR X KTH ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang