Aku

8 3 0
                                    

"Lo pikir lo siapa?? Beraninya dekati gue. Ngaca lo ngaca!!" ucap Ji Chok.

"Chok-ka? Lo kenapa kek gini ke gue??  Apa salah gue??" sahut gue.

"Hah (senyum sinis) lo itu gak guna lagi buat gue.. Gue udah lulus kuliah.. Gak perlu ngerjain tugas lagi.. Jadi gue gak butuhin lo lagi." jelas Ji Chok

"Jadi selama ini lo manfaatin gue buat ngerjain semua tugas lo.. Termasuk skripsi itu??"

"Iyappp.. Gue makasih bangett sama lo.. Berkat lo gue lulus.. Tapi.. Karena gue udah lulus.. Jadi kita udahan ya.. Bye!" melenggang pergi.

"Yaaa!!!! Go Ji Chokkk!!!!!! Napeun neol (anak jahat_#korea)"

-
-
-
-
-

---
8 Tahun kemudian__
---

Setelah kejadian itu.. Gue bener bener gak pernah lihat lagi itu orang... Entah pergi kemana.. Tapi.. Gue masih sayang ke dia...

Uaahhh.. Gue mikir apa?? Sayang?? Go Ji Chok?? Gak mungkin.. Gak akan!! Dia manfaatin gue..

"Gue gak sayang lo lagii.. Go Ji Chok!!" teriak gue..

"Wae (kenapa_#korea)..." suaru lembut..

"Wahhh" loncat.

Gue langsung loncat ke samping dan kalian tau disamping gue apaan?? Sungai cuyy, sungaii!! Ya gue pengen bersihin hati, nenangin hati dengan cara jalan jalan di tepi sungai..

Biasanya gue kesini bareng dia, tapi sekarang---

Balik ke cerita,,.. Tiba tiba ada suara lembut yang entah dari mana buat gue kaget. Gue loncat yang hampir masuk ke sungai itu.. Alhasil dia nolongin gue ke dalam pelukan nya.. Karena cepat nya pertolongan dia.. Gue sampe gak tau siapa orang nya..

Didalam pelukan itu, dia erat banget. Dan berkata dengan sangat lembut..

"Lain kali teriak boleh, tapi harus konsen juga ya.. Kalau gak ada gue gimana" ucap nya.

"Lepas gue!! Siapa sih lo??"

"Ini gue"

"Hah??"

"Go Ji Chok, ini gue" melepas pelukan dan memegang bahu gue.

Gue cuma bisa kucek (gosok gosok) mata doank lihat muka nya.. Jujur dia tambah ganteng cuyyy...

"Ngapain lo kesini??" lepas gue, sok udah Move On

"Gue kangen cerewet lo, bawel lo, senyum lo, gue kangen lo" peluk nya lagi.

"Sampah!!" gue mengumpat, tapi gak lepas pelukan nya lo..

"Yakin gue sampah?"

"Hmm" cuma berdehem doank.

"Kalau gitu daur ulang gue ya.."

Apaan sih ni orang sumpah dahh... Napa bisa gini ya.. Dulu dulu kemana bangg.......

"Gak" ucap gue.

"Gak apa?? Gak mau??" tanya nya.

"Gak mau buang lo lagi... Gue bakal daur ulang lo kok.. Gue juga kangen" memeluk erat.

------------------END--------------------

Coletahan_Nada

"Cinta selalu membutakan semuanya, entah waktu, baik atau buruk bahkan tak ada bedanya. Untuk menunggumu takkan lelah diriku.. Bahkan harus bertahun tahun lama nya"
#Agnes_Rossy

Celotehan_Nada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang