Sebenarnya kemanakah saya harus lari ??
Lari dari kejaran mereka mereka yang memiliki nafsu untuk menghancurkan sebuah pondasi yang susah payah saya dirikan walau hanya bermodal tekad tanpa tujuan untuk apa pondasi tersebut digunakan..
Tapi apakah pantas saya lari??
Setelah semua usaha dan tenaga yang saya gunakan untuk membuat pondasi itu??Apakah saya selemah itu ?
Apakah saya sepecundang itu ?
Apakah saya seloyo itu ?Mereka semua berhak berpendapat..
Mereka semua berhak berasumsi...
Mereka semua berhak mengkritik....Mungkin yang saya butuhkan sekarang bukanlah tempat untuk finish dari pelarian saya ini...
Sekarang saya membutuhkan tempat yang nyaman untuk menumpahkan semua keluh kesah yang diberikan semesta kepada saya akibat ulah yang saya sendiri yang membuatnya....Tapi dimana tempat itu ??
Seperti apa tempatnya??
Bagaimana rasa bila sudah berada disana ??Mungkin semesta punya rencana untuk penghuninya...
Semesta sedang berkonspirasi ingin melihat bagaimana cara saya menghadapinya....Mereka baru belajar membaca sudah berani mendikte..
Mereka baru belajar bicara tapi sudah berani mengajarkan seseorang bernyanyi...
Mereka baru belajar memegang sendok tapi dengan gagahnya mengajarkan orang lain cara memukul...
Mereka baru belajar melihat tapi sudah mendoktrin orang supaya menilai dengan mata...
Aneh tapi nyata
Padahal banyak seseorang yang berjuang tapi hanya dinilai lewat mata....
Padahal perjuangan mereka terlalu murah jika hanya dijadikan tontonan mereka
#justabullshit
#akalakalanrakyatjelata
#berandalkopong~fr