Matahari sudah mengeluarkan sinar nya. Semua orang memulai aktivitas dan kesibukannya masing-masing.
Termasuk juga cewek malang yang bernama nayeon. Kerja mati-matian sebagai tulang punggung keluarga. Dan mengurus ayah nya yang sedang sakit-sakitan serta membiayain pengobatan ayah nya yang sangat mahal bagi orang kecil seperti dirinya.Beda dengan chanyeol. Cowok yang bisa dibilang beruntung lahir dengan keluarga yang kaya raya ini sibuk menghambur-hambur kan uang nya dengan hal yang tidak penting. Bersenang-senang ria,memamerkan barang-barang mewah dan juga mempermain kan semua wanita.
Dipagi yang cerah Nayeon pergi ke sebuah kerjaannya sebagai kasir di sebuah supermarket kecil yang ada di kota busan korea selatan. Memakai pakaian yang rapi, rambut diikat, dan celana jeans itulah yang digunakan Nayeon setiap harinya. Bibir yang se dari tadi tersenyum seakan-akan dia lah orang yang tidak ada masalah di hidup nya, senyuman itu sangat bertolak belakang dengan kehidupan asli dari Nayeon.
Sudah 2 jam Nayeon menunggu dihalte, satu pun bus tidak ada yang datang. Dan jarum jam sudah menunjukkan pukul 10.00 a.m,hari ini Nayeon terlambat lagi. Ia sudah menduga pasti atasan nya akan memarahi nya serta memotong gaji nya.
akhirnya Nayeon memutuskan untuk berjalan kaki menuju supermarket tersebut. dan sampailah Nayeon sekitar pukul 11.00 a.m.
"Yakkk kau terlambat lagi??"bentak pemilik dari supermarket tersebut
"Maaf kan saya pak, bus nya tidak ada yang lewat satu pun jadi saya.."sebelum Nayeon selesai menjelaskan kejadian tadi,atasan nya langsung memotong perkataan Nayeon " sudah lah kau selalu beralasan yang tidak masuk Di akal. Sekarang kau dipecatttt!!!"Ucap pemilik supermarket tersebut.Nayeon pun pergi dari supermarket itu dan berjalan tidak tau arah. Dia bingung soal biaya pengobatan ayah nya yang cukup mahal.
Tiba tiba seorang cewek cantik menyapa nya
"Hei kamu Nayeon kan? Kenalin aku jihyo teman sekelas kamu dulu"ucap jihyo sambil mengingatkan identitas nya kepada nayeon.
"Hahh iyaa aku kenal. Hei sekarang kau sangat berubah hyo. Kau sekarang jauh lebih cantik dari pada yang dulu"ucap Nayeon dengan bangga nya liat sahabat dulu nya yang sudah berubah penampilannya.
"Kau berlebihan nay Oh iya kau Sekarang kerja dimana?"tanya jihyo
"Aku barusan dipecat dari sebuah supermarket"jawab Nayeon
"Nahh gimana kalau kamu kerja dengan ku. Aku bekerja disebuah club malam, tenang gajinya banyak kok." ajak jihyo kepada Nayeon cewek lugu yang tidak mengerti club malam itu seperti apa. Dan itu bisa berdampak negatif baginyaAkhirnya Nayeon memutuskan untuk ikut kerja dengan jihyo disebuah club malam milik seorang CEO diperusahaan terbesar di korea selatan.
Nayeon memandang asing isi dari club malam tersebut. Ada bir yang harganya puluhan juta, serta ada yang menjual barang-barang sex yang jarang dilihat oleh Nayeon.
Nayeon mulai merasa risih. tetapi ini salah satu kunci untuk mendapatkan uang yang cukup untuk biaya hidup serta pengobatan ayahnya.
Nayeon disuruh memakai pakaian
yang berbahan tipis serta rok pendek yang membuat Nayeon tambah risih dengan penampilan barunya.Nayeon bekerja sebagai kasir, berbeda dengan jihyo yang sudah menjadi kepercayaan bos.
Suho adalah abang dari chanyeol yang juga pemilik dari club tersebut. Bisa dibilang jihyo adalah kekasih dari Suho.
Sekitar jam 24.00 p.m club tersebut mulai ramai. Semua orang bersenang senang ria, mabuk-mabukan dan lain sebagainya.
Nayeon hanya duduk di meja kasir sambil menutup kedua telinga nya yang sakit akibat mendengarkan suara musik yang terlalu kencang.
Chanyeol dan teman-teman nya asik mabuk-mabukan. Chanyeol berjalan menghampiri Nayeon dengan keadaan yang tidak sadar. tiba-tiba chanyeol terjatuh pas didepan Nayeon. Nayeon langsung membatu chanyeol serta memapah chanyeol dipelukan nya. Nayeon membawa chanyeol kekamar istirahat untuk membaringkan badan nya agar dia kembali sadar.Setelah membaringkan badan chanyeol,nayeon pun berniat pergi meninggal kan chanyeol sendiri. tetapi chanyeol malah menarik Nayeon ke kasur serta membuka semua baju yang dikenakan oleh nayeon.
TBC
jan lupa koment serta vote cerita aku ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PATNER PCY 18++ ||Chanyeol x Nayeon
Teen FictionKehadiranmu masih tetap Disini,ini membunuhku. Aku mencoba menunjukkan bahwa aku takkan berbalik padamu, Tapi ini membunuhku_