Happy reading :)
Setelah siap berhubungan intim mereka tertidur pulas sampai esok hari.
Di pagi harinya chanyeol terbangun dan kaget melihat Nayeon ada disamping nya.
"Sejak kapan dia ada disini?"
"Apa aku melakukan nya?"tanya chanyeol dengan penasaran
Chanyeol memang suka mabuk-mabukan, mempermainin hati semua wanita,tetapi dia tidak pernah mengambil keperawanan wanita lain. Baru dengan Nayeon dia melakukan nya.
Chanyeol melihat kalau Nayeon dan dia tertidur tanpa memakai satu helai pakaian pun.
Chanyeol kembali mendekatkan muka nya di depan wajah Nayeon.
"Kau cantik juga, baiklah kau telah masuk ke sarang ku"_ucap chanyeol sambil pergi meninggalkan Nayeon yang masih tertidur pulas.
Setelah chanyeol pergi Nayeon terbangun,dan langsung memakai baju agar tidak diketahui orang lain.
Dia bersiap untuk kembali melanjutkan pekerjaan nya.
Dan ini sudah hari kedua dia kerja sebagai kasir disebuah club malam tersebut.Dia masih ragu melanjutkan pekerjaan ini. Dia juga merasa kesal dan kecewa dengan kejadian tadi malam.
***
Jihyo dan suho sudah resmi menjadi sepasang kekasih, dan mereka juga merencakan bahwa dibulan ini mereka akan mengadakan acara pernikahan besar-besaran.
Maklum holkay gaess😆
Bagaimana dengan chanyeol?
Cowok dingin yang susah bergaul ini. Jarang menganggap suatu hubungan itu serius. Dia hanya menganggap pacaran itu suatu hal yang biasa saja, tidak ada spesial nya.Setelah selesai berpakai, Nayeon mulai merasa lapar dia turun kebawah untuk membeli sarapan di pedagang eceran yang menjual makanan dengan harga yang sangat murah.
Chanyeol melihat Nayeon sedang berjalan kaki menuju pedagang tersebut.
"itu Nayeon kan? Ngapain dia disana?"batin chanyeol bertanya-tanya.
Chanyeol langsung menghampiri Nayeon dan menarik tangan nya.
"Eh tuan park.maaf kan saya pergi dari pekerjaan saya. Tapi saya pergi hanya sebentar untuk membeli sarapan"jelas Nayeon dengan gugup sambil menundukan kepala karena malu dengan kejadian semalam.
"Ikutlah dengan ku,kita sarapan bersama"ucap chanyeol sambil menarik tangan Nayeon agak kencang sampai Nayeon merasa kesakitan.
nayeon dan chanyeol sarapan disebuah restoran mewah yang menjual makanan eropa dengan harga yang cukup mahal.
Tapi bagi chanyeol itu tidak seberapa."Kau ingin pesan apa? Pesan lah sepuas hatimu"kata chanyeol dengan wajah dingin nya
Nayeon hanya memesan steak daging dengan jus lemon yang agak sedikit asam.
Setelah siap memesan timbulah keheningan diantara mereka. Dan pada akhirnya chanyeol memulai pembicaraan diantara mereka.
"Gimana semalam? apakah aku bermain dengan kasar? Bila iya, aku minta maaf karena aku sedang tidak sadar."ucap chanyeol kepada Nayeon sampai membuat kedua pipi Nayeon memerah
Nayeon hanya terdiam malu dengan ucapan chanyeol tersebut
pelayan pun datang sambil membawakan makanan yang mereka pesan.
Karena Nayeon merasa sangat lapar dia langsung melahap semua makanan nya dengan cepat"Makan lah dengan pelan entar kamu kesedak" ucap chanyeol sambil mengilap bibir Nayeon dengan lembut.
Lagi dan lagii kedua pipi Nayeon sudah memerah
"Hah baiklah, maafkan aku kalau makan nya tidak sopan"ucap Nayeon sambil menundukkan muka nya yang memerah dari chanyeol.
"Tidak masalah .selesai makan ikutlah denganku"ucap chanyeol dengan enteng nya
Dan nayeon hanya mengangguk kan kepalanya saja
sampailah mereka disebuah apartemen yang cukup mewah dan megah
"Kau boleh tinggal disini sepuas hatimu"ucap chanyeol sambil membukakan pintu dari kamar tersebut
"Tapii.. "Sebelum Nayeon meneruskan perkataan nya chanyeol langsung memotong nya
"Tidurlah malam ini bersamaku"sambung chanyeol sambil menolak Nayeon kedinding kamar tersebut.posisi mereka berhadapan dan chanyeol mendekatkan bibirnya ditelinga Nayeon dengan berkata "buat lah aku puas malam ini"
Bersambung..
Jan lupa vote and koment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
PATNER PCY 18++ ||Chanyeol x Nayeon
Teen FictionKehadiranmu masih tetap Disini,ini membunuhku. Aku mencoba menunjukkan bahwa aku takkan berbalik padamu, Tapi ini membunuhku_