dua

3.3K 379 74
                                    

"eh, si cantik belom pulang"

Kan kan ngajakin ribut lagi, batin jeno.

✓✓✓


Jeno mengabaikan mark, ia mengalihkan wajahnya kearah lain.

"Idih anjrit gua dikacangin" ujar mark akhirnya ia menurunkan standar motornya lalu menghampiri jeno

Mark menusuk-nusuk pipi jeno dengan jari telunjuknya, "Jen"

Jeno menepis tangan mark kasar lalu menatap tajam kearahnya, "GAUSAH PEGANG-PEGANG GUA! SONO AH!"

Mark tersentak kaget karena teriakan jeno setelah itu ia malah tertawa. Menurutnya, teriakan jeno itu lucu dan bikin gemes.

"Apasih? emang ada yang lucu?" jeno menatap malas mark.

Mark langsung berhenti tertawa lalu menatap jeno dengan senyuman tipis. Jeno yang tadinya menatap malas mark, raut wajahnya menjadi susah dijelaskan.

Kok ganteng..., batin jeno.

"Udah jam setengah 4 sore, balik sama gua aja ya?" suara mark entah bagaimana terdengar begitu lembut di telinga jeno

Jeno langsung menganggukan kepalanya pelan sambil menatap mark, yang menurut mark itu terlihat imut.

"Ayo"

Mark udah membalikkan badannya tapi ia merasa belom ada pergerakan dari jeno. Entah kenapa mata jeno masih setia memperhatikan mark. Karena merasa jeno belom ada pergerakan, mark akhirnya balik badan lagi menghadap jeno.

"Mau pulang gak?" tanya mark lagi dan dijawab anggukan pelan oleh yang ditanya.

Mark yang melihat itu terkekeh kecil, akhirnya ia menggapai tangan jeno. "Kalau mau digandeng tuh bilang aja"

Jeno sekarang sudah seperti orang yang planga plongo, tapi dia tidak menolak genggaman tangan mark.

"Ayo pulang" mark tersenyum

Breaking news, siswa bernama lee jeno kini telah mimisan.


























Kini motor mark sudah berhenti didepan rumah jeno, mark melepas helmnya lalu menoel tangan jeno yang ada dipinggangnya.

Iya, jeno meluk pinggang mark selama perjalanan tadi padahal mark gak minta.

"Turun, udah sampai. Betah banget lo meluk gua" jeno langsung melepas pelukannya dan turun dari motor mark.

Mark hanya tersenyum melihat jeno, rasanya pengen nyulik ini anak orang rasanya.

"Makasih ya mark udah nganterin gua" ujar jeno dengan muka datar, ya kali senyum nanti dikiranya jeno mulai menerima mark lagi hhh.

Sebelum jeno membalikkan badan untuk masuk rumah, mark lebih dulu sudah menarik tangan jeno yang membuat laki-laki itu berhadapan lagi dengan mark.

Mark tidak mengucap sepatah kata apapun, tangannya bergerak untuk merapikan rambut jeno yang berantakan karena angin.

Diperlakukan dengan demikian oleh mark membuat dirinya membeku lalu pipi nya tiba-tiba bersemburat merah.

"Udah sana masuk, nanti gua kabarin kalo udah sampai rumah" ujar mark lalu memakai helmnya lagi.

Jeno menaikkan satu alisnya, "butuh banget gua kabar dari lo, gak penting."

"Mungkin sekarang gak penting, tapi nantinya bakalan penting" lalu mark menyalakan mesin motornya

"Gua balik" dan mark menjalankan motor nya meninggalkan jeno yang masih terdiam.

Gak mungkin kan gua suka sama dia?,  batin jeno.

















Jeno masuk kedalam rumah yang suasananya sepi. Orang tua jeno sedang kerja, jaehyun belum pulang pacaran.

Jeno menuju kamar nya dan langsung melemparkan badannya ke kasur. Jeno menatap langit-langit kamarnya, dan tiba-tiba saja wajah mark muncul disana.

"AAAAAA!" jeno mendudukkan tubuhnya lalu mengacak serta menjambak rambutnya frustasi

"Gua gak mungkin suka sama anak singa itu kan?" jeno merengek ia tidak percaya kenapa dirinya menjadi seperti ini

Lalu jeno merebahkan lagi tubuhnya dengan posisi tengkurep, tangannya berkali-kali memukul kasur disertai teriakan-teriakan kecil.

Jeno melirik ponsel yang ada disebelah nya. Tangannya mengecek aplikasi line, dan belum ada yang meng-chat nya- ada sih paling temen-temen nya yang gabut dan tijel.

"Kok dia gak ngabarin sih? katanya mau ngabarin kalo udah sampai rumah" bibir jeno melengkung kebawah.

Ting!

anak singa
Gua udah sampai rumah
Lo lagi apa?

"ANJIR!" lagi-lagi jeno menjerit, ia langsung mendudukan diri dan membalas pesan dari mark.

Jeno
Oh udh sampe
Lagi tiduran aja
Tapi ke ganggu gegara lo

anak singa
Owokwokwok
Ah, masa sih?
Yah, gua kira lo nungguin gua kabarin

Jeno
Kan gua bilang gak penting.

anak singa
Aduh neng, aa jadi makin semangat ngejar kamu.

Jeno
Apaan si kampay.

anak singa
Jen, jangan cantik-cantik napa

Jeno
Apaan sih mark

anak singa
Apa aku mati aja ya?
Kamu imut banget, bikin aku kejang-kejang tau gak :(

Jeno
Blocked.

anak singa
EH JANGAN DONG SAYANG
HEHEHEHEHE

Jeno
-_-

anak singa
Jen
Jadian, yuk?
read


"DASAR ORANG GILA!"


tbc

jadian, yuk? | marknoWhere stories live. Discover now