1st-Sakit Hati

414 25 27
                                    




Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa dengan cewe lain.
Aku gak rela.


Yha, katakan aku si egois.









          Cahaya matahari masuk melewati celah-celah kecil disudut  jendela, ngebiarin suryanya nyentuh hangat pipi mulus milik hawa yang tengah tertidur. Hangatnya ngebuat dia sedikit bergerak menelusupkan wajah ke bawah selimut. Berharap pengen ngelanjutin tidurnya,

Tapi, dia ga bisa tidur lagi.

Dia terlalu mager buat ngebuka matanya. Bibir kecilnya sedikit bergerak, mengeluarkan suara serak basah tapi lembut miliknya.

"chagi..chagi? Udah pagi, bangun yuk?" dia membalikkan badannya lalu meraba kasur sebelahnya.

      Tangannya terhenti. Senyum simpulnya tadi mendadak jadi kelu. Bahkan dia menarik balik tangannya dan meringkuk hangat didalam selimut.

       Dia hampir aja lupa, kalau dia dengan suami——et salah. Dengan 'Calon mantan suami'-nya telah pisah ranjang.

#####





"Terserah."

Suasana ruang mkan sekarang canggung banget. Ampe mungkin kalo ada semut jalan aja kedengeran.

Apalagi,

Abis sang 'Calon mantan suami' bilang,
"aku bawa pacar aku ya?"

Kerasa ga sih, belom 'sah' cerai, si doi udah mau bawa pacarnya yang penyebab dari kandasnya hubungan suci mereka. Yang biasa disebut sih, Orang ketiga.

"ga papa kan??" tanya sang 'suami' sambil ngeraih tangan Nakami sebagai 'istri'. Nakami narik cepat tangannya supaya ga sentuhan lagi sama tangan yang dulu jadi candu baginya, tapi sekarang serasa tangan diceplokin tai kerbau. Najis banget.

"kan gue bilang, terserah." jawaban jutek dan singkat ala mak mak ngetik sms cukup buat Taehyung jadi ngangguk kecil sambil senyum sok ga bersalah.

Najis banget ya tuhan. Ada gitu cowo yang polos, bolot, innocent, trus ga peka kaya dia? Ga tau apa hati si doi lagi ngamuk ngamuk gak jelas hampir sebelas dua belas ama orang kemasukan. Sakit banget hatinya, ampe nusuk banget ke tulang rusuk. Hancur, kaya dilindes fuso. Tega banget, iya. Mana tampang kaya ga bersalah lagi. Bangcut sia.


Nakami Kotobuki, gadis berkewarga negaraan Jepang yang lahir di shibuya ini, ga sengaja ketemu sama iblis korea bernama Kim Taehyung.

Ketemunya emang ga wajar. Karna si Taehyung yang salah masuk toilet cewe waktu lagi jalan jalan ke festival di Jepang. Untung aja Nakami langsung mukulin pake sendal kayu.

Tapi,

Gataunya, dari pertemuan absurd mereka, terjadilah benih benih cinta.

Tapi nya lagi,

Harus hangus ditengah jalan setelah dua tahun menikah. Lantaran Taehyung kepalang jatuh cinta sama cewe yang bantuin dia karena kakinya nyangkut diselokan waktu ke taman sebulan yang lalu.

Emang,
Cintanya taehyung ini sederhana, tapi nyesekin ampe ke ubun ubun.

Nakami beranjak pergi dari meja makan, ga mau nemenin orang gila yang senyam senyum sendiri di layar hp. Ninggalin sarapan yang masih kemakan ¼, sisanya asik di usel usel doang karna ga mood.

Masuk lagi kekamar, ngerapihin kasur yang masih berantakan. Aroma maskulin milik taehyung masih ngelekat kuat di kamar.

Sekesel keselnya, sebenci benci nya, sesakit sakitnya Nakami, jujur aja, rasa cintanya lebih besar dari itu. Bikin Nakami senyum senyum sendiri sambil ngeluat foto mereka yang kepajang dinakas.

Pikirannya tiba tiba melayang. Bikin senyumnya luntur. Dia udah cukup kuat buat ini semua.

Sekarang, dia harus lebih kuat,
Buat serumah dengan si—

—pelakor.



•••••••••

Hai welkambek tu jeonjiyoo AHAH.

DASAR, LET IT BE BELOM UP UDA BIKIN BARU.

gpp, ntaran di up lagi wkwk.
Cerita ini, spesial dibuat untuk teman teman akuu~ highly recommended buat di pub di wp. Yg sebelumnya cerita ini ga di buat di wp.

Dan, big suprise. Banyak yang suka dan nunggu ni work.
Jadi ya, begitulah.

I hope you like it! Dont forget to Vomment!

*tangan gua kebas astaga.

©🐰

Pattern Love ;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang