2nd-Pelakor [1]

201 17 6
                                    





"roby.."
"hm?"
"saya mencium bawu bawu kedatangan pelakor."














       Sekarang, Nakami dan Taehyung lagi di supermarket. Kata tae sore ini, tu pelakor—pacarnya bakal datang. Katanya lagi mau bikinin ramen khas jepang andalannya Nakami.

Karena udah sebulan terakhir ini nakami mogok masak, jadinya persediaan bahan pangan gk ada, beli lagi deh.

-




"mie nya yang ini kan chagi—"
"berhenti panggil gue chagi." ketus nakami ngerampas mie yang dipegang sama tae trus masukin ke dalam keranjang belanjaan.

Taehyung cuma diem aja, sambil ngelanjutin ngekor kemana nakami pergi.

Giliran masuk ke snack area, dia celingak celinguk. Iya, dia suka banget ama chiki-chiki berkualitas micin.

Nakami yang nyadarin gesture tae yg uda ga tahan lagi buat ambil beberapa snack di rak langsung ngedengus.

"Pokonya ga ada beli chiki. Kita cuma beli bahan bikin ramen aja." Judes banget si nakami emang. Wong dia belanja pake duitnya. Mana juga bakal masakin pacar suami sendiri lagi.

Bisa aja nolak, tapi ingat, hati nakami lebih baik, lebih lembut.

Eh ada aja yang tega ngehancurin.





-sekip-




Taehyung nyetir, matanya fokus ke jalanan. Tapi tangannya sibuk ngeraba raba sebelah buat nyari tangan nakami. Udah tau tuh si Nakami, dilipatnya tangan didepan dada trus nyembunyiin di ketiak.

Bikin taehyung sedikit ngehela nafas.

"kok gitu sih?"
"biarin." nakami natap luar jendela.

Taehyung ngeliat nakami, terus senyum halus.

"Na,"

Nakami tersentak. Iya, soalnya udah lama banget setelah mereka pacaran taehyung ga manggil nakami dgn sebutan namanya sendiri.

"Jujur—"

Taehyung berhenti sebentar,

"Gue kangen lo sebulan ini."



Degh.

Semua kata² yang keluat dari mulut taehyung beberapa detik yang lalu, sukses ngebuat sebuah sayatan di hati nakami. Dia auto megang dada.

Bukan apa apa,

Emang jujur aja dia juga kangen sama taehyung setelah sebulan pisah ranjang.

Tapi,

Taehyung udah gk pake aku-kamu lagi. Pake gue-lo, persis kaya pertama kali ketemu.

Waktu belum jadi apa apa :)




#####

Tak Tak Tak-
Nakami motong daun bawang.
Matanya tiba tiba beralih natap taehyung yang lagi fokus bikin kuah untuk ramen.

Dia tersenyum pilu, sambil ngehela nafas ringan dia ngegeleng kepala.

Biasanya,
Waktu nakami masak, bakal ada yang ngemeluk dia dari belakang. Manja manjaan, minta disuapin masakan yang lagi dimasak, walo panas pun tetep kekeuh buat disuapin, yang berakhir lidahnya kepasan sendiri.

Minta diajarin masak, tapi selalu ceroboh, dibawa bercanda mulu, ujung²nya dapur jadi berantakan. Tapi tae bakal tanggung jawab buat bantuin nakami ngebersihin dapur.

Cengengesan kotak khasnya, selalu ngelengkapin segala hal yang dilakuin nakami dan taehyung bareng.

Tapi,

Sekarang, taehyung yang berasa dipojok dapur, menakar bumbu yang bakal dimasukin. Fokus, alis matanya yang tebal sesekali mengkerut.

Netra tajamnya gk lepas neliti semua bahan buat ngemastiin kalau bahan yg dimasukin udah tepat.

Ga, dia ga pernah kaya gini. 2 tahun nikah, dia gak pernah sefokus ini untuk masak.

Apa karena pacar barunya?

Pelakornya beruntung banget sih, jadi iri.

-----


"kalo gue letakin narutonya disini bagus ga?"
Taehyung nge-plating ramennya. Hal yang paling ngebosenin kata taehyung itu adalah plating.

Halah, boong aja.

Ini dia semangat banget -_-

"bagus² aja kok. Terserah lo sih letakin dimana aja." Nakami memberikan 1 buah mangkuk lagi buat di plating.

Taehyung natap bergantian mangkuk yang dikasih nakami dan mangkuk yg skrg lg di plating ama dia.

"kok cuma dua mangkuk?" tanya taehyung.

Nakami naikin alis sebelah. "buat lo sama pacar lo kan?"

Taehyung terkekeh pelan sambil nyubit ujung hidung nakami gemes.


"Buat lo nya mana cantiiik, kkk"

#blush


—oh, masih inget gue ni anak.

          Batinnya sih gitu, padahal hatinya udah ngumpat² gajelas. Masalahnya, dia masih berstatus suami lho. Bapernya boleh, tapi enggan buat ngebales. Perasaannya udah beda dari yang dulu.

"o-oh ya? Buat gue juga?" nakami gagu, dengan cepat, diambilnya 1 mangkuk lagi ke atas meja.

"lo ikut makan kan?" tanya taehyung sambil ngegeser ramen yng udah selesai ke tengah meja.

Nakami auto geleng, "gak ah, ngapain."

"temenin aja gimana? Yaa??"

Guys, Taehyung itu baik, dia kalo memperlakukan orang itu manis banget, apalagi cewe, mau ibu², nenek², sama rata aja sama dia.

Tapi, kalau kalian gk hati hati, dia itu iblis bertopeng malaikat. Sikapnya aja manis, tapi selingkuh.

Nah, sekarang nyuruh ikut makan bareng, ga tau aja bakal ada perang batin kalo sampe 'istri' dan 'pelakor' disatuin.

Bodohnya, si nakami selalu kalah sama senyum manisnya taehyung, yang bikin dia total bego dan langsung nge iya in.






••••••••

Aku sayang kamu :*

Pattern Love ;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang