1

370 33 13
                                    

" Hyungggggggggg.... Berhentilah tersenyum ke arah ponselmu " teriak seorang namja

" berhentilah mengurusi hidupku Mingyu " seru namja itu

Mendengar balasan hyungnya, Kim Mingyu -anak bungsu keluarga Kim- hanya bisa mengumpat dalam hati. Ayolah dia sangat takut pada hyungnya ini.

" yakkkkkkkk Mingyu.... Super Junior akan menggelar konser di Jepang "
Teriak hyungnya

" terus? "

Plakkkkk

" yakk hyung kenapa malah memukulku? "

" dasar gila " balas hyungnya

.

.

.

.

Mari kita berkenalan dengan keluarga tersebut. Kim Youngwoon yang biasa di panggil Kangin dan Park Jungsoo biasa di panggil Leeteuk sepasang suami istri yang telah di karuniai dua buah hati yaitu si sulung Kim Yesung dan si bungsu Kim Mingyu.

Keluarga itu terdiri dari 4 orang namja. Kalian bingung ? Ayolah... Leeteuk adalah namja spesial yang memiliki rahim dan itu membuat seorang Kim Youngwoon sangat menyayangi istrinya.

Kangin .... Seorang namja gagah, keras, angkuh. Sifat itu menurun 100 persen ke anak bungsu mereka. Sedangkan ... Leeteuk Sorang namja yang secara keseluruhan memiliki sifat yang perempuan umumnya miliki. Sifat itu menurun 100 persen ke anak sulung mereka.

Kim Yesung..... Anak sulung dari keluarga Kim yang telah berusia 22 tahun merupakan fanboy garis keras dari Cho Kyuhyun member dari boyband Super Junior. Taraf Kesukaan Yesung dengan Cho Kyuhyun bahkan telah melewati batas antara fans dengan idolanya. Kenapa? Karena ia telah mencintai pria bermarga Cho tersebut.

Yesung rela melakukan apapun untuk Cho Kyuhyun yah tentu saja tanpa Kyuhyun ketahui. Seperti membasmi para sasaeng dari Cho Kyuhyun. Kalian heran bagaimana caranya ?? *aku pun tak tahu*

Kim Mingyu. Berusia 20 tahun. Mingyu telah duduk di tingkatan akhir di Kyunghee Senior High School. Anak bungsu keluarga Kim ini sangat takut dengan hyungnya tapi selalu mengibarkan bendera perang.

Hahahaha ada yang heran ?? Mingyu hanya suka menjahili hyungnya, dan ketika serangan datang tentu dia mempunyai tameng yaitu ibu mereka.

.

.

.

.


Disebuah kamar atau bisa kita sebut kapal pecah karena pakaian berserakan disana sini. Sementara pemiliknya entah berada dimana.

" yahh aku harus bawa baju apa saja? "

Ujar Yesung sembari menjabak rambutnya.

Setelah memutuskan pakaian apa saja yang akan Yesung bawa dan kenakan besok ohh jangan lupakan perlengkapan buat menonton konser.

Melihat hyungnya yang seperti orang gila. Mingyu hanya bisa mendengus pasrah melihat pakaian yang berserakan tersebut. Karena sudah di pastikan bahwa dialah yang akan membereskan semua hal itu.

" hyung pakai baju apa saja bagus "

" tapi aku ingin membuat Kyuhyun bisa melihatku Mingyu "

" yahh hyung langsung saja menghampiri Kyuhyun. Kan gampang "

" YAKKKKKK TIDAK SEMUDAH ITU BODOH " umpat Yesung di akhir

" hufhh terserah hyunglah "
Mingyu kemudian lanjut bersandar dikursi itu sambil bermain game di ponselnya.

Tbc or End









[ DISCONTINUED ] FANBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang