3

308 29 20
                                    

Happy Reading

Yesung kini berjalan kembali ke antrian dengan mata yang merah dan membengkak.  Setelah mengeluarkan kekesalan dan kemarahannya di belakang gedung C yang ia lewati ketika ingin kembali.

Flashback

Setelah menendang kebanggan Kyuhyun, Yesung hanya bisa berlari menjauhi tempat itu.

" apa maksudnya dengan berkata begitu?  Apa dia merendahkanku?  Menganggapku jalang?  Rela mengangkang di bawahnya karena dia idolaku?  "

" tidak kusangka di balik wajah sempurnanya tersimpan sisi bejat. Tidak kali aku akan benar benar melupakan Kyuhyun. " ujar Yesung sembari mengambil ponsel di saku celananya.

" Halo Mingyu hiks hiks "

" Yak Hyung kamu kenapa?  Jangab katakan kalaw kamu digigit semut hyung " balas Mingyu dengan penuh khawatir tapi tetap saja di iringi canda.

" Mingyu........  Hyung ingin berhenti mengidolakan Kyuhyun. Ternyata dia sangat bejat " adu Yesung

" memang dia kenapa Hyung?  Jangan bilang kalaw dia hampir memperkosamu " tebak Mingyu

Deg deg deg deg

Mendengar tidak ada balasan dari hyungnya, Mingyu bisa menebak kalaw perkataanya betul.

" Gyu hikssssssss " tangis Yesung pecah kembali.

" Kamu tidak apa apakan hyung?  Dia tidak sampai membobolmu kan?  "

" Berhenti berkata yang tidak tidak Gyu, tapi tapi......  Ukuran Kyuhyun lebih besar dari khayalanku " cicit Yesung di akhir dengan wajah semerah tomat.

" astaga Hyung, berhenti berkata yang tidak tidak, omong omong apa ukurannya lebih besar dari milikku?  " tanya Mingyu

Oke oke sepertinya obrolan kedua saudara ini sudah terlalu dalam ckckckckc.  Oh iya aku ingin mengatakan kalaw sebenarnya Yesung dan Mingyu itu mempunyai hubungan yang dalam.  Yah sekedar menuntaskan hasrat masing masing.  Bahkan mereka sudah melakukan itu ketika Yesung berusia 14 tahun dan Mingyu 12 tahun.

Yesung sekarang bingung,  haruskah dia melanjutkan untuk menonton konser itu atau kembali ke hotel ?

Dia hanya ingin menenangkan pikirannya saat ini.

Tbc

Sepertinya ff ini sudah keluar dari alur.... Aku bingung harus tetap dilanjutkan atau di hentikan......

Terima kasih semua

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ DISCONTINUED ] FANBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang