Buk...
"Akhirnya,smpai rmah jg,oh iya tdikan katanya Sir mau jmput. Klw gitu gue harus siap2"
Krriingggg...krriinnngg...
"Hallo"
"Hallo,Putry maaf saya gk bisa jmput kamu. Jdi nnti ad ank sya yg bkal jmput kamu""Oh baik Sir ,sya akan tnggu"
"Oke smpai ketemu drumah y"
"Ok Sir"Tiinn...tiinn...tiin
"Berisik woy"~teriak gue
Gue pun keluar,bwa koper gue,kunci pintu dn btpa trkjutnya gue
"ELO"~gue/Nino
"Lo ngapain ke apartement gue,mau rampokkan lo"
"Ya kali gue aj mau jmput ank tman bokap gue,jdi lo gk ush GR""Hallo pa,ini Nino dh d apartementnya ank tman papa tpi gk ad orang"
"Papa lupa ngasi tau kekamu nama ank teman papa Putry. Coba kamu tnya2 sma org dsana"
"Owh iya pa ,nnti Nino tnya"
"Eh,nma lo siapa"~Nino
"Gk pnting"
"Penting bego,lgian lo mau kmana ha,segala bawa koper segala. Lo kira gmpang apa cari rmah dsini"
"Bukan urusan lo,lgian ngapain sih lo dsini"
"Kan tdi gue udh blang,gue mau jmput ank tmen papa gue,tpi gue gk tau yg mana tu org yg gue tau cman namanya"
"Emng siapa nmanya?"~tnya gue penasaran
"Putry,lo kenal"
"Itu gue"~jwb gue dtar
"Jdi elo yg nmanya Putry,y udh buruan naik papa dh nggu"Gue hnya natap Nino dtar dn lngsung naik ke mobil.
"Dsar cewek jutek"
Dirumah Nino
.
.
.
."Hallo Sir"
"Hallo Putry,akhirnya kamu dtang jga"
"Iya Sir"
"Pnggil Om Edo aj biar lbih
akrab""Iya Om Edo"
"Nino,kenalin ini Putry,Putry kenalin ini Nino anak Om."
"Iya Om,Putry dh knal kok"
"Lo knal gue dri mana?"
"Kan gue sekelas sma lo"~jwb gue dtar
"Oh,jdi kalian sekelas...,bguslah jdi nnti klian sma2 mengingatkan y,trutama kamu Nino. Byk guru2 yg gk than sma sikap kamu"
"Iya pa..."~sahut Nino langsung naik keatas.
"Nino,papa blum selesai bicara"
"Udh lh pa,biar nnti mama yg bicara sma Nino. Sekarang,Putry mari tante antar kamu kekamar kamu"
"Iya tante"Gue pun ngikutin tante Rina keatas,sepertinya kamar gue diatas.
"Ini kamar kamu"
"Mksih y tante"
"Iya,skarang kamu masuk mandi gnti bju lalu istirahat biar bsok gk kesiangan. Lagian gk baik klw tidur terlalu larut"
"Iya tante,Putry masuk dlu ya tan"
"Iya sayang"Buk...
"Lelahnya"
Tanpa sdar gue terlelap..
.
.
.
.
.
Maaf y guys klw gk nyambung. Pokoknya jgn lupa vote.
👇