Warn!! 🔞+ Leave it if feel disgusting!!
Happy read! Pembaca setia Quhhh:**
MinXYoon👨❤️👨
Gay! Homo! BL! BxB! Yaoi!
Udah diperingatin loh ya!! Yang -homophobic- tetep kekeuh scroll? Bukan manusia🙄😏
PS : aku bukan manusyah, aku FUJOSHI AKUD!!!😏🤤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Long Distance Relationsh*t
°°°°°
Jimin, jika kau menemukan surat ini mungkin aku sudah sampai di Amerika. Maafkan aku tak sempat pamit kepadamu dengan layak. Kuharap, 'malam panas' dapat membuatku mengurangi rasa kecewamu walau hanya sedikit. Aku benar-benar mencintaimu jimin. Tapi kurasa kau lupa kalau ini adalah passion-ku aku akan kembali. Kuharap, sampai saat itu namaku masih terukir jelas di benakmu Jimin._Myg your sugar❤️
"SHIITTT!! YOONGI!!" Jimin melempar kertas tersebut. Ia menarik Surai blonde nya kasar dan mengacaknya, tanda ia sedang frustrasi. Ia benar-benar kesal dengan sifat yoongi yang seenaknya. Padahal, Minggu depan ia berencana untuk melamar yoongi. Yah, ia bosan dengan status mereka selama 3 tahun belakangan ini, hanya sebatas pacar. Bahkan, orang tuanya menyuruh Jimin untuk segera mengikat yoongi. Well, Jimin tak masalah namun yoongi selalu mencari alasan untuk mempertemukan Jimin dengannya. Ia ingin menempuh pendidikannya dulu baru memikirkan hubungan. Sementara Jimin akan melakukan apapun untuk mengikatnya.
Yoongi adalah kekasih nya, ia sangat mencintai yoongi. Namun sayang, cintanya berubah menjadi sifat protektif yang membuat yoongi jengah. Yoongi bukan sejenis uke uke manis manja seperti diluar sana. Ia memang manis, namun sifat nya benar benar savage. Jimin pun sangat sulit mendapatkan hatinya. Namun ternyata, yoongi benar benar tulus mencintainya. Buktinya saja, setiap kali Jimin mendekatinya saat di tempat umum. Respon yoongi seperti " Menjijikan park" " Kau mempermalukan ku park" dan beberapa umpatan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] Oneshoot BTS
Fanfictioncuman berisi kumpulan one shoot yaoi (bxb,gay) yang rate-nya mungkin kebanyakan 21+:> VOMENT BENAR BENAR BERARTI UNTUK KELANJUTAN CERITA....