.: 13 :. He is Back!

119 16 22
                                    

VOTE + COMMENT!
Enjoy the story~
.
.
.
Hari ulang tahun Icha pun tiba. Pesta yang diadakan Icha juga tidak besar maupun mewah, hanya diadakan di taman belakang rumah keluarga Icha. Tamu yang diundang hanya sahabat terdekatnya saja, termasuk tamu spesial yaitu para member NCT yang sedang berlibur.

Sesuai janjinya, Yongjun mengantar sang adik ke pesta ulang tahun Icha. Tak hanya mengantar, sang ibu berpesan agar Yongjun juga menemani Alisha sampai acara selesai. Tiba di kediamana keluarga Icha 10 menit sebelum dimulai, Alisha langsung membuka seatbelt dari mobil dengan semangat.

"Wow, easy girl. Kau semangat sekali! Tunggu sebentar, oppa akan membukakan pintumu sekaligus membawa hadiahnya." Yongjun menanggapi aksi Alisha.

"Ne, arrasseoyo! Aku tahu oppa sayang padaku. Aku bisa bawa hadiahnya sendiri." Balas Alisha sambil melakukan aegyo dihadapan Yongjun. Saking gemasnya, sang kakak sempat mencubit pipi Alisha kemudian turun dari pintu kemudi untuk membuka pintu mobil dimana Alisha berada.

Tepat saat Yongjun ingin membantu Alisha turun, sebuah taksi berhenti di belakang mobilnya. Dengan sigap, orang yang keluar dari taksi tersebut segera membantu Yongjun.

"Yongjun hyung! Biar aku membantu." Sapa orang itu. Melihat siapa yang datang menghampirinya, sang kakak langsung memindahkan tugasnya pada pria itu.

"Eo? Taeil-ah! Geurae, tolong bantu Alisha masuk ke dalam bersama. Aku akan memarkirkan mobilku terlebih dulu.

Yongjun membantu Alisha berdiri keluar mobil kemudian memberikan bingkisan hadiah untuk Icha pada Taeil dan segera berputar kembali ke bangku kemudi untuk memarkirkan mobilnya. Alisha tersenyum melihat kedatangan Taeil. Alisha yang melihatnya langsung melarang Taeil membawa hadiah tersebut.

"Berikan padaku, Taeil-ah. Aku bisa membawanya." Sahut Alisha dengan wajah tersenyum sambil meraih tangan Taeil yang membawa hadiah.

"Hajima! Jangan membantah kakakmu, biar aku bawakan." Balas Taeil sambil menjauhkan tangannya.

"Arasseo, gomawo. Tapi... Kenapa kau hanya datang berdua saja?" Alisha baru menyadari di belakangan Taeil hanya ada Johnny.

"They're going to Bali this morning, jadi mereka hanya menitipkan hadiah untuk Icha-ssi." Sahut Johnny menambahkan.

"Begitu ya. Baiklah, ayo kita masuk!" Ajak Alisha pada 2 orang yang bisa dikatakan adalah Sunbae-nya.

Sementara itu, Yongjun sudah mendapatkan parkir untuk mobilnya di sebuah lapangan, mengingat rumah Icha berada di kawasan komplek. Sesudah memeriksa kembali barang bawaannya, Yongjun mengunci pintu mobil dan segera berjalan menuju rumah Icha.

"Yong-ie!"

Seseorang dari belakang memanggil Yongjun dengan sebutan yang sudah lama tak ia dengar. Suara tegas nan lembut khas seorang pria itu terdengar sangat jelas memanggilnya. Perasaannya mulai campur aduk, sebutan itu benar-benar seperti hilang dari ingatan Yongjun. Hatinya bergejolak mendengar nama itu disebut, matanya membulat sempurna, serta tangannya mengepal kuat.

Dengan berat hati, perlahan tapi pasti, Yongjun menoleh ke belakangan. Dari jarak 5 meter dengan penerangan yang cukup terang, Yongjun bisa melihat wajah orang yang memanggil nama asing itu. Wajah yang tak pernah ditampakkan sejak sekitar 2 tahun lamanya, ia kembali. Yongjun langsung menatap tak suka pada pria tersebut, berbanding terbalik dengan wajah sang pria yang menatap Yongjun penuh harap dan sesal.

"Kau... Apa yang kau lakukan disini?" Sahut Yongjun dengan emosi yang agak stabil.

"Maafkan aku, Yong." Balas sang pria pada Yongjun.

Idol of My Heart (NCT TAEIL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang