🐺🐺🐺
Pernah tidak kau merasakan kehidupan yang bahagia,aman,nyaman dan sejahtera? Setelah kau dapatkan semua seketika Tuhan tidak mengijinkan mu untuk tertawa bahagia selamanya.
*
*
*
*
*
Seorang lelaki yang lahir dari keluarga yang sangat kaya raya,yang memimpin perusahan terkenal se-Asia.Kehidupan yang harmonis, pendapatan dari perusahaan yang sangat besar sehingga keluarganya sangat bingung bagaimana mereka menghabiskan uang itu.
Ranze Hans Wijaya,sosok lelaki yang kumaksudkan.
Kalian panggil saja dia Ranze. Sangat tidak keberatan kalian memanggil dia dengan nama nya yang lain. Karena dia juga tidak peduli sekarang dengan mu,kawan.
Orangtuanya menyekolahkan dia di sekoah musik yang begitu terkenal dan sangat mahal.
Seperti bermodelkan kampus,Musicall International High School. Sekolah yang begitu megah,mewah,dengan arsitektur yang berharga tinggi,dengan kekentalan seni musik nya dipandu oleh guru-guru di bidang musik yang profesional.
Awal yang bahagia sehingga dia sangat menikmati sekolahnya serta kehidupan nya.
Begitu tenar dikalangan gadis-gadis karena tampangnya bagaikan malaikat surga.
Ah,kau tak bisa membayangkan betapa indahnya ciptaan-Nya yang satu ini.
Namun kehidupannya yang harmonis seketika direnggut darinya, saat kedua orang tuanya bercerai.
Sikapnya berubah 360° , yang dulunya ia sangat ceria, ramah dan senang bergaul.
Kini telah menjadi gunung es yang dingin dari kutub selatan, ia mulai menutup diri dari teman-temannya dan juga semua adiknya, entah kenapa hidupnya merasa hampa karena perceraian kedua orang tuanya.
Baginya kehidupan bergelimang harta tidak sebanding dengan keharmonisan dalam keluarga.
Namun, hanya ada seorang wanita yang berhasil mencairkan sikapnya yang dingin, tetapi wanita itu gagal membuat Ranze juga mencair saat didepan umum.
Sikap Ranze yang hangat hanya ditunjukan pada wanita yang sangat ia sayangi.
Wanita itu bernama Jessiel Andrews, yang telah menjadi kekasihnya selama 4 tahun.
Jessi lah yang menemaninya dalam keadaaan paling terpuruk, namun sudah 1 tahun mereka LDR , karena Jessi berada di London, untuk melanjutkan studinya di sana.
*To be continue*
🐺🐺🐺
Thank you gaeeess...
Udah baca cerita perdana aku yang pertama kan😊😄
Bagus gak cerita ini😁
Ini pure imajinasi author ya😁😄
Sarannya dong buat cerita ini 😌
Maaf kalo ceritanya agak aneh karena saya masih pemula😊
Keep follow me for the next story till the end 😘😘😘*💞Please vote and comment 💞*
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Drop{Hiatus} || Slow
Fantasy"percuma hidup bergelimang harta namun tidak memiliki keluarga yang begitu harmonis." Itu katanya, Ranze akan memperkenalkan mu disebuah permainan nya yang seru. 💀Kau suka? Buat dia benci padamu 💀Tidak tertarik? Dia yang akan mencarimu "Selamat be...