#1. Intro

32 3 2
                                    

Aulia Isma Maharani
Aulia Isma Maharani biasa dipanggil Aul/Aulia, dia adalah gadis imut, anggun dan pendiam+ceria, dia suka dengan mapel bahasa inggris. Sebenarnya Aul tidak pendiam, hanya saja jika ada orang yang baru mengenal nya, pasti orang itu pikir aul adalah gadis pendiam, tapi jika dia sudah mengenal aul lebih jauh pasti dia akan terkejut saat melihat aul seceria itu, Aul mempunyai hobi menggambar dan menulis sehingga dengan hobinya itu dia bisa mengungkapkan perasaan dia lewat gambar atau tulisan, Aul adalah calon siswi di SMK Nurrussalam, dia bersama dengan sahabatnya melanjutkan sekolah di SMK yang sama, dari TK sampai sekarang.

*****

Kevin Anandita Anggara
Kevin Anandita Anggara biasa dipanggil Kevin, dia adalah siswa yang menjadi Most Wanted di SMK Nurrussalam, kenapa Most Wanted?? Karena dia tampan, keren, dan ceria. Kevin adalah salah satu Pengurus OSIS di SMK Nurrussalam. Dia suka game, apalagi dengan partner game nya si Afkar dan Zidan mereka sering mabar klo pulang sekolah. Biasanya si mereka mabar di depan Ruang OSIS.

*****

Dinda Arsyinta Anggraeni
Dinda Arsyinta Anggraeni bisa dipanggil Arsyi dia gadis yang berprestasi, cantik dan tubuhnya pendek:)hehehe. Arsyi adalah salah satu sahabat terdekat Aul. Yaaa dia emang sahabat yang selalu ngertiin Aul jadi ngga heran klo Arsyi yg lebih deket sama Aul, mereka bahkan sering dibilang mirip/kembar.
"Gue ngga tau kesamaan gue sama Aul dimananya, ya kita emang sama-sama perempuan kan. "

*****

Muhammad Nando Afkar
Muhammad Nando Afkar biasa dipanggil Afkar. Dia adalah cowo yang baik, dan mempunyai pemikiran dewasa. Bisa dibilang Afkar adalah cowo yang dingin, dia hampir seperti Aul dibalik sifatnya yg dingin tapi sebenarnya dia cowo yang ceria. Afkar mempunyai satu pasang mata seperti mata elang, saat dia sedang memandang seseorang, sorot mata dia sangat tajam. Setajam silett(author lebay😂).

*****

• Zidan Ditya Anggara
Zidan Ditya Anggara biasa dipanggil Zidan. Dia cowo yang sangat betkharisma, berkulit putih dan bertibuh tinggi, dia juga mempunyai senyuman yang sangat manis:3.

*****

Rina Nuryanti(sahabat aul)
• Saras Fitriyani
• Serly Rahayu
• Lani Handayana(sahabat aul)
• Dwi Azzahra/Zahra
• Dino Andrana
• Deniar Saputra
• Andra Julianto
• Tyo Alfian
• Andreyanto/Andre

******

Itu dia nama tokoh dari cerita My Sunshine:)
Btw, nanti juga ada tokoh tambahan nya ya:D
Semoga kalian bisa enjoy dengan cerita ini:D
Jangan lupa vote dan komen👍
Karena itu bisa buat aku semangat,karena aku masih amatiran😁


-RF-

My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang