chapter 1
~the omega~
[chanbaek]
•
•
•
Langkah kaki kecil Baekhyun berhenti saat seseorang memegang pergelangan tangannya sehingga nampan minuman yang dibawanya tumpah membuat
perhatian orang-orang beralih pada
makhluk - makhluk yang berlawanan
dengan feremon meraka,karena menimbulkan berisik.
Chanyeol tidak memiliki kekuatannya sendiri membuatnya tidak kuasa lagi untuk menahan diri karena yang dirasakannya feremon itu sangat kuat terhadapnya dan ia yakin si bertender inilah pemilik feremon kuat itu.
ia juga melihat peluh-peluh yang hampir menitik dari ubun kepala mungil omega itu.
hal ini juga pertama kalinya ia posesif dengan orang yang baru dikenal.
ia akui bertender yang tidak diketahui namanya itu cukup cantik.
namun sesaat...
"Yeol,kupikir kau tidak menyukai feremon Omega" Ya.Dia memang tidak menyukai
feremon yang dimilki oleh berbagai omega lainnya.Chanyeol melepas genggaman tangannya pada omega itu.
"L-lepaskan bau anda sangat menyebalkan."
chanyeol tidak mengatakan apa-apa,namun tatapan sendunya sudah cukup untuk merasakan bahwa Sang omega sedang dalam masa heatnya.
bahkan feremonnya semakin kuat saat sibertender berusaha menekan bagian bawah sensitifnya.Baekhyun tidak mengerti pelajaran tentang sejarah (AOB),Alpha,omega,beta.
namun sungguh ia tidak tahan dengan feremon-feremon alpha dilobi ini.ia hanya merasakan indra penciuman feremon alpha yang menarik perhatiannya.Ya dia orang yang tidak dikenalnya barusan memegang pergelangan tangannya membuatnya
seolah Tunggu!...apa ini yang dikatakan masa heat omega?apakah seperti ini...
baekhyun menutup hidungnya dengan satu tangan agar feremon orang itu tidak terlalu menusuk kedalam dan satu tangannya lagi ia gunakan untuk menahan rasa bergairah dibawahnya.
"apa lagi yang sedang kau tunggu,Baby"baekhyun merasakan suatu lengan menyentuh pipinya hingga berhenti disudut leher sampingnya
walaupun ia dapat mencium aroma alpha yang dimiliki orang berkulit Tan ini.namun ia lebih tertarik dengan aroma orang yang menyentuhnya pertama kali tadi.
baekhyun merasakannya sambil memejamkan mata sebagai bentuk rasa keluh dibawahnya yang merasa ingin segera dibebaskan karena ia terlalu sakit menahannya.rendahan...
"j-jangan menyentuhku!"
bentaknya,kemudian ia membuka iris mata coklatnya dan menatap kearah ketiga orang didepannya.
tatapan mereka seolah membuatnya sadar bahwa seorang omega adalah rendahan...bulu kuduknya meremang ketika tatapan lapar-lapar mereka yang ingin menyentuh tubuhnya namun Alpha