Prologue

518 41 2
                                    


prologue
[Chanbaek]
~The Omega~


selama ini ia berpikir untuk selalu hidup tenang sebagai penyandang status yang menyarankan untuk menjadi Alpha pikiran-pikiran orang bodoh memang lebih menyenangkan dari pada kenyataan yang begitu pahit sampai dengan sesaat pikiran bodoh itu hilang.

dan merasa kehilangan...

"Saya kurang yakin anda adalah alpha"ucap lelaki bertubuh pendek dan mata bulat yang menyempurnakan dengan lekukan bibir yang tersenyum meremehkan terbentuk Heart.nametakenya tertulis nama

Drs.Do kyung soo Ya.ia adalah dokter peneliti hasil tes setiap orang bahwa

pasiennya adalah Alpha,omega maupun beta sedangkan ia sendiri adalah Omega.

begitu penelitian sudah terbukti segalanya bahwa ia adalah omega

beban berat yang tertekan begitu saj

menancap pada hati si kecil yang bernama Byun Baekhyun itu.

"tubuh kecil,kulit terlihat pucat dan tampang manismu itu sudah terlihat bahwa anda adalah omega"

katakanlah bahwa ia sedang mendeskripsikan soal dirinya karena melihat pasiennya itu sangat sakit karena statusnya seorang omega,Kyung soo bisa merasakannya.

Drs.Kyung soo mengasih secarik kertas kepada lelaki lebih kecil darinya itu yang terlihat sudah panas memendam amarahnya.bagaimana ia bisa mengoloknya sedangkan kenyataan pada dirinya benar-benar adalah omega terbukti saat jejari lentik itu membuka kertas yang merupakan hasil tes beberapa menit sebelumnya sampai ia tahu kenyataan yang sebenarnya.


Byun Baekhyun

positive omega

"Aku tidak mau menjadi omega!"

baekhyun meremat kerah baju si kyungsoo sebagai bentuk kemarahan yang seenaknya memutuskan status seseorang tidak perlu berjingkit karena tangannya yang kurus dan panjang.

ia melupakan tujuannya yang ingin memastikan bahwa ia adalah seorang Alpha.Pertahanannya seakan rubuh begitu saja mengapa ia seorang omega

Hikss

hikss

hiksss

"bisakah aku menjadi Alpha saja!" baekhyun menyandarkan kepalanya dibahu sang peneliti bernama Drs. Do kyungsoo itu terlihatkan bahwa ia juga memiliki banyak sifat yang menyatakan bahwa dirinya adalah omega

menangis dibahunya hingga terisak

apakah ia tidak bisa berpikir menjadi omega itu akan indah jika omega sedang dalam masa heatnya itu terlihat indah nantinya bersenandung dengan Alpha yang mengklaim tubuh kecilnya itu.

terdengar rendahan sih tapi itulah pengalamannya hingga ia bertemu dengan si Kim jongin yang kini sudah berstatus sebagai Matenya.

THE OMEGA[CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang