apa?! mau cari chap bulan gosong?? ga ada!!
ini ff receh , khusus buat orang orang yang humornya murahan aja seperti daku.
....
"ra , gua mau tidur bentar lu di rumah aja ya."
"iya mas."
2 jam kemudian,di kamarnya taehyung
"TAEHYUNG!!! BANGUNNN!!"
"TAE,, GILA ADA KEBAKARAN NIH AWWWWW!!!"
"anjir apaan si ra?!"
"bangun,tadi katanya mau tidur."
kepala taehyun berasap,jiwanya berapi api , bodynya panas jiwa raga , hatinya terbakar oleh semangat untuk memutilasi adek semata wayangnya ini.
"JURUS SERIBU BAYANGANNN!!"
"eh salah,MAKSUD GUA JURUS SERIBU LANGKAHHHH!!"
"AWWW MAS CRUSHHHHHH , SELAMATIN DAKU,"
"DAKU DI KEJAR KEJAR SAMA BOCIL AKHLAKLESSS!!"
"kena kao Kim Ara , kao pikir hanya dirimu yang bisa ngerjain diriku?! "
10 menit setelahnya
"ara, geser potnya dong,ngalangin tv nya nih."
"dek,pindahin ni meja dong,sempit nih."
"baik tuan."
"dek panen kedelai dong,mau bikin motor kaka hitam mengkilap nih seperti malika anak angkatnya yang punya lahan."
"dek,bawa mbak aiu ke sini dong."
"bisa geserin ini rumah ga?! gua ga kena sinar uv nih."
"ara, beli saham SM gih."
....
kalian kalo mau baca sambil terbahaq bahaq bisa baca ff yang lain ,!
nctzen, bisa mampir ke work sebelah,meskipun alur ceritanya ngawur dan anti klimaks , fyi,cuma buat lucu lucuan doang kok:')
ada cerita Angst juga gaije,judulnya TWILIGHT ,Huang story!autor ini punya akun Instagram namanya @hanjia32 , bisa di cek kalo mau , kalo ga mau ya udah,jangan cemburu, di akun ig gw ada fotoku bersama mas jahe dan mas injun:')
KAMU SEDANG MEMBACA
1. YOURE THE MINE [PARK JIMIN]
Romance[END] JANGAN DI BACA NJEM SUMPAH! INI CERITA JAMET BGT ALLAHUAKBAR!! TOLONG JANGAN DIBACA, GUE BIKIN NI CERITA WAKTU MASIH JAMET IH, SEKARANG MAKIN JAMET DUH. MAU UNPUB TAPI READER NYA MAYAN, AU AH