"Bang namjun,""Abanggg."
"Apa?"
"Skuy berangkat bareng."
"Kenapa g sama jimin,tai lo tadi ngusir gue."
"Hehe"
"Gue tau gue itu ngangenin,tapi masa secepet itu."
"Dih,najis,ayok bang buruan berangkat,temen temen gue udah pada nunggu."
"Skuy."
Akhirnya gue otw ke schoolahan bareng namjun,naik motor cantiknya dia.
Skip sekolah.
"Widih ara berubah cantik cuy."
Baru nyadar kalo gue cantik-,
"Ra,ini beneran lo kan,buset cantik bat."
Gualin goblok.
"Yakali ini bukan gue,Bila sama Nara mana."
"Nara lagi persiapan buat drama,Bila nemenin."
"Oh,yaudah."
Gue duduk berhadapan ama hualin,jihoon,sehun,cuma segitu doang yang ada di kelas,yang lainya ider:v
"Gabut asw,jalan jalan kuy."
Anjir,ni kaki lumutan sumpah lama-lama.
"Kuy kuy."
"Assalamualaikum wr.wb. kepada seluruh siswa,SMP eh salah maksud saya SMA bakti untuk segera berkumpul di rumah saya ehek~ boongan gan,maksud bapak di aula sekolah,sekian terima tunai hehew~"
"Dih,pak guntur ngawur bat dah pengumumannya wkwkwk"
"Kaya lo lin awokwokwok"
"Mana di pengeras suara lagi."
"Dahlah,yuk ke aula."
Skip Aula.
"Woy anyink udah mulai dramanya."
Gue,jihoon,gualin,Sehun ama anak anak kelas gua duduk di bangku paling depan:)
Nak sultan bebas nyet."Eh anjir ntu Nara mek ap nya menor amat hwhwhw." Sehun tanpa dosanya.
"Kan Nara di situ jadi emaknya njing."
"Weh bangsat ngakak gue wkwk."
"Eh ntu nyungsep astagfirullah."
"Eh itu ko rok nya Sarah kedodoran ya,kan jadi mau melorot kesannya awokwokwok."
Drama yang di mainin ama anak seni emang bertema komedi,jadi di situ kita di gojlok buat ketawa.
Pas lagi enak enaknya ngeW,eh ngakak maksudku,si jihoon yang kebetulan duduk sebelah gue nyenggol tangan gue.
"Apa Jing."
"Ntu bukannya si Jimin y."
"Mana si nyet."
"Itu sat,yang lagi ama cewe di bawah panggung,"
Anjayyyy~
Ko panas ya?"Oh,jimin"
"Lo ga marah."
"Marah kenapa,emang Jimin udah bosen kali ama gue,yaudah si serah dia mau ngapain."
Gue berdiri dari tempat duduk gue,berusaha bodoamatin temen temen gue yang neriakin nama gue,Ambyar bat sumpah,bohong kalo gue itu gapapa,tapi sebenarnya sakit,gue cuma ga suka kalo gue itu di anggep lemah ama temen temen gue.
Yang bilang cerita ini alay,sini tukeran tempat sama yang di rasain Ara sekarang.
Ara duduk di belakang sekolah,bawah pohon mangga,yang emang di situ tempatnya enak parah,angin sepoy sepoy di tambah lagi sepi.
"Mungkin dia temen kecil nya Jimin."
"Anjay kenapa gue nangis si jingan."
"Arggg,brengsek Lo Jim."
"Tega asu."
"Musnah ae Lo sana."
Oke,biar gue jelasin apa yang di liat Ara tadi sampe dia kejer liatnya.
Tadi tuh,jimin lagi duduk berdua ama si cewek itu,gatau mananya siapa,nah posisinya itu yang bikin panas,kalian tau lagi apa?
Mereka lagi nyatuin bibir mereka:)
Intinya ntu,tempatnya sepi karna di samping bawah panggung yang deket kamar mandi cowo,pokoknya mereka lagi kis kis an gtu.
Bisa di bilang lagi Cipokan."Bajingan lo jim."
Entah sekarang rasanya pengen buat keluar dari ni sekolah,apa gue bolos aja y?
Oke gue bakal bolos hari ini.
Gue ngelempar tas gue ke belakang tembok,karna emang tempat tadi berbatasan langsung sama sawah gitu,tapi sawahnya kering jadi mudah.
"Anjir,mana mungkin gue pake ni hells trus manjat pager,ni juga baju laknat gue,yang ada daleman gue,sobek."
"Duh gimana y."
"Nekat lah,bodoamat."
Dengan bermodalkan nekat,ara ngelepas sepatunya trus di lempar ke atas pager,dia manjat meja gitu,trus ngelangkah pager,karna ntu pager,ada besi besinya gtu,rok yang di pake ara nyangkut dan alhasil robok dikit,pas mau loncat ada kayu yang nyerimpet di pergelangan kaki ara,dia maksain buat ngepas kayu itu,tapi nihil,dia narik terus ampe kakinya bebas,dan alhasil kulit ara robek darah pun bercucuran kemana kemana.
Ara nangis sejadi jadinya,lukanya di belum seberapa sama rasa sakit hatinya.
Ara jalan dengan keadaan berantakan,rambut kusut,dressnya robek,sepatu yang lepas,serta pergelangan kaki yang berlumuran darah.
"Gue ga tau lagi harus gimana."
"Apa sebesar ini rasa cinta gue ke lo."
"Gue ga nyangka bakal kaya gini endingnya."
Kalimat kalimat keputus asaan terus di lontarkan dari mulut ara.
Tubuhnya tidak kuat lagi menahan rasa sakit itu,lunglay serta mata yang sedikit berkunang kunang,dan akhirnya merasa tubuhnya terhempas serta mata yang terpejam.
****
Hahay Mampus Lo Gantung:v
Dah lah males:(
KAMU SEDANG MEMBACA
1. YOURE THE MINE [PARK JIMIN]
Romance[END] JANGAN DI BACA NJEM SUMPAH! INI CERITA JAMET BGT ALLAHUAKBAR!! TOLONG JANGAN DIBACA, GUE BIKIN NI CERITA WAKTU MASIH JAMET IH, SEKARANG MAKIN JAMET DUH. MAU UNPUB TAPI READER NYA MAYAN, AU AH