--"Duh gimana nih gue deg degan anjir!"
"Wah parah lo ra,nikah duluan gue di langkahin,gamau tau pokoknya abis ini beliin gedung sm!"
"Sabodo si tae,kelamaan lo ama bilak,di ulur ulur nanti kelamaan ambyar lo!"
Wah,bangga si gue sama ara!
Baru lulus sebulan lalu udah nikah aja,paksaan jimin nih pasti,kan dia orangnya ga tahanan🌚
Gada niatan banget buat ngejar cita cita dulu,bahagiain mamah nya dulu,atau nunggu si tae kawin dulu ama kambing,atooo sama gue awkwk:v
Yang setuju merapat cui!"Oy,ra 15 menit lagi turun,si jimin lagi ijab kobul awokwok."
Sianjing,emang gualin anak titisan mail,blagu banget!
"Duh,anjirla,bang,gimana nih jantung gue abnormal,yaudah lah bilang aja si ara ga bisa nikah lagi liburan ke zimbabwe."
"Capek ra,sumpah gue capek banget,punya adek ko gobloknya sampe ke dna."
"Apa perlu gue bikin album tentang lo,dan gue beri judul,mengagumi kegoblokan yang haqiqi?" lanjut tae.
"Wah,boleh juga tuh bang,ntar pc nya selca gue kemaren waktu ke jebak di lift mol sama lucas."
"Eh anjurla,kenapa ngelawak si anjing,nih tolong panggilin dokter aja gimana?"
"Ohh,apa panggil dokter romantice aja?"
"Dahlah ra gue pergi,capek sumpah!"
"Yah bangsat,jangan keluar nanti gue di sini sendirian dong bwang,aku kan takut di culik sama om om yang ga setuju sama pernikahan ini."
"Oy juminten,lo pikir ini sinetron azab yang nanti om om nya kesamber petir atau ketabrak tronton trus nanti lo terzalimi dan tiba tiba lo menjadi ughtea dadakan?"
Wah,catet cui,SI TAEHYUNG BITIES DAN ARA ADEK VANTEKNYA KEDAPATAN MEMILIKI HOBBY BARU,YAITU MENONTON SINETRON AZAB SETIAP HARINYA!
ara pun di tinggal sama mas-nya,dia natepin pantulan dirinya di cermin,tubuhnya di balut gaun panjang menjuntai,rambut yang di kepang dan mahkota kecil sebagai hiasan.
'Anjir anjir,ni gue beneran mau kawin?'
'Laknat banget gue ngelangkahin abang sendiri.'
'Wah ni gue nikah muda?'
'Ga ada niatan apa buat bahagiain emak dulu.'
'Hiks.'
Sumpah,ini semua kaya mimpi bagi ara,padahal baru kemaren nyolong mangga tetangga sama si tae,main prosotan di komplek sebelah sama minhyun,malakin adek kelas di lorong sekolah sama gualin,ngerjain tugas berduaan di bawah pohon asem sama jihon,bolos sekolah bareng nara,mandi bareng bila dan sekarang tiba tiba mau nikah aja?sama titisan anak laknat?
Ga nyangka bakalan sejauh ini,dulu ara cuma mikir 'yaudah si palingan ini cuma cinta monyet anak SMA.'
Tapi,ini kenyataannya,berawal dari kebelet pipis di kafe, nambrak jimin kaya di film film dan minuman jimin tumpah ke baju ara sampe jimin ngasihin jaketnya karna beha aja nyeplak warna pink dan sampe sekarang jaketnya masih ada di lemari ara.
Berawal dari labrakan roro irine di kantin dan sekarang berakhir di pelaminan.
Di umur 19 taun ara udah nikah,dengan cara yang antimenstriem.
Satu hari setelah kelulusan jimin dateng ke rumah ara jam 4 pagi,ngajakin ara duduk di genteng sambil mandengin matahari yang hampir muncul,dan jimin nyodorin sekotak cincin ke ara,disaksikan sama jihoon,gualin,minhyun,nara,bila,taehyung, sama mamahnya ara.Dan ini akhirnya,27 january 2020.
Tanggal dimana dua sepasang kekasih yang mengikat janji suci sehidup semati.
Di saksikan ratusan orang mulai dari kerabat,sahabat dan orang lewat:v"Sah?"
"Sah!!!!"
"Sah hiks,oy gue ga tega anyink."
KAMU SEDANG MEMBACA
1. YOURE THE MINE [PARK JIMIN]
عاطفية[END] JANGAN DI BACA NJEM SUMPAH! INI CERITA JAMET BGT ALLAHUAKBAR!! TOLONG JANGAN DIBACA, GUE BIKIN NI CERITA WAKTU MASIH JAMET IH, SEKARANG MAKIN JAMET DUH. MAU UNPUB TAPI READER NYA MAYAN, AU AH