Chara Corner!

166 10 8
                                    

Notice! Chapter ini hanya untuk Chara yang bisa dirutei.

[Meskipun sudah penuh, tetap isi saja, ada kemungkinan slot ditambah]

———

! [Slot : 3/3] !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

! [Slot : 3/3] !

Nama : Mashima Haruto
Umur : 16 tahun
Pekerjaan : pelajar SMA
Kelas : 2-A

About Him
Haruto adalah lelaki pendiam yang seakan tidak dapat berkespresi lain selain berwajah datar. Awalnya kau juga berpikir begitu, namun ternyata seiring waktu bersama dirinya, kau tahu dia adalah tipe pendiam namun sangat berisik di chat. Juga pula seseorang yang lumayan tsundere terlebih padamu.

Dia juga seorang langganan pemenang kejuaraan atletik. Tubuhnya yang atletis dan memiliki reflek bagus itu tentunya membuat gadis disekolahmu banyak yang menggemarinya. Sebutannya di sekolah adalah "Athletic Hero"

Latar Belakang
Namun meski begitu, Haruto adalah remaja yang berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ia dapat bersekolah karena beasiswa yang dia dapat dari kemenangan kejuaraan atletiknya.

Ditambah ayahnya yang sudah tidak ada, dia menjadi pengganti ayahnya dalam mengurus ibu dan adiknya. Karena itulah, atletik sangat penting baginya.

Likes
Atletik, ibu dan adiknya, musim gugur, makanan manis, senyummu

Dislike
Hujan, makanan pedas, minuman asam, terluka sehingga tidak dapat berlari, mengecewakanmu

Kebiasaan
Lari pagi, meninggalkan ponsel dirumah, minum minuman manis saat kesal, menggunakan emoji saat chat

———

! [Slot : 3/3] !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

! [Slot : 3/3] !

Nama : Kazuki Keita
Umur : 17 tahun
Pekerjaan : pelajar SMA tahun ketiga, model part-time
Kelas : 3-D

About Him
Keita Kazuki, sekilas jika kau lihat, dia adalah lelaki playboy dan tukang main. Terlebih dengan sikapnya yang over cheerful yang membuatnya semakin di cap sebagai lelaki yang tidak serius. Namun, hanya kau saja yang tahu, sesungguhnya dia adalah tipe yang menyembunyikan masalahnya dibalik senyumannya.

Dia merupakan model paruh waktu dan juga anggota klub basket. Seorang school prince yang memiliki senyuman bagai matahari. Sebutan orang-orang disekolah adalah "Sunshine Prince"

Latar belakang
Keita juga seorang pemuda dari keluarga kaya. Namun itu tak berarti dia mendapatkan segalanya. Keluarganya sangat jarang pulang sehingga sering sekali dia mengemis perhatian darimu.

Ditambah orang tuanya juga jarang memperhatikannya karena dirinya yang dianggap 'tidak berguna'. Karena itulah dia menjadi model. Setidaknya agar ketika ia lulus, ia dapat hidup sendiri dan tidak menjadi benalu bagi orang tuanya.

Likes
Minuman isotonik, uang, teman, sekolah, pekerjaan model, pujian, perhatian darimu

Dislikes
Orangtuanya, rumahnya, liburan sekolah, makanan / minuman manis, abaianmu

Kebiasaan
Mengisengimu, menggoda gadis lain didepanmu, curhat sambil tertawa, menyentuhmu tiba-tiba

———

! [Slot : 3/3] !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

! [Slot : 3/3] !

Nama : Sakamoto Rei
Umur : 19 tahun
Pekerjaan : mahasiswa tahun kedua

About Him
Rei adalah seorang mahasiswa yang ceria, bahkan terlalu ceria. Dia selalu tersenyum setiap hari, bahkan padamu. Namun karena tidak pernah melihat kesalahan darinya, kau merasa baik-baik saja dengannya.

Dan juga selain terlalu ceria, dia manja dan juga tidak terlalu peka pada dirimu yang membuatmu harus mengatakan dengan jelas apa yang kau inginkan agar ia mengerti.

Latar belakang
Tidak ada hal yang aneh, dia merupakan pemuda biasa dari keluarga biasa. Meskipun terkadang Rei sering mengeluh tentang kuliahnya, dia mahasiswa normal, yang dapat dipastikan lulus dengan normal.

Ia tinggal dengan orang tua dan kakaknya. Hidupnya juga penuh dengan kehangatan keluarga. Namun karena terlalu dimanja keluarga, Rei menjadi pemuda yang sedikit posesif terhadap hal yang sudah dimiliki.

Likes
Cinta, kasih sayang, hal dan benda lucu, bermanja padamu

Dislikes
Penolakan, kegagalan, kesepian, kesedihan, sesuatu miliknya direbut

Kebiasaan
Tersenyum 24/7, menyentuhmu, bermanja denganmu.

Innocent You (?) [Role-Play]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang