Ah,kamu aneh
bikin aku makin cinta.Tetap disitu,
jangan pergi
nanti aku rindu.-
Happy reading!♡
"duh mampus,gue lupa ngerjain pr yg dikasih bu eni" Ucap nk sambil menepuk jidat.
"eh liat pr dong,gue ga ngerjain,malah sebentar lagi bel" ucap nk ke vira dan langsung merebut buku vira di atas meja.
Vira zavira biasa dipanggil vira ini adalah salah satu dari tiga sahabatnya nk,dia ini polosnya keterlaluan,saking polosnya sering banget gue kerjain wkwk.
vira juga paling bener diantara kita,dia juga paling rajin walau otaknya rada uun *e maap e:v*"ih nk mah maen ambil-ambil aja,kan gue belum jawab iya" kata vira dengan muka polosnya.
"ah bodo amat yg penting gue ngerjain tugas dlu,lu diem ae,ntr gue gatak lu kalo banyak bacot" ucap nk sambil mengerjakan eh menyalin tugasnya vira.
vira hanya mengangguk dan mendengarkan musik sambil memakan snak yang di belinya di kantin.
"hufttt akhirnya selesai juga" ucap nk lega.TRINNGGGG TRINGGGGG
"Untung gue udh kelar nyalinnya hahha" tawa nk sambil menepuk pundak vira.
"ih nk,sakit tau,ntr klo gue patah tulang gimana?" omel vira sambil memasang muka polos e.
"Bacot ya lu,mana ada cuman ditepok langsung patah tulang,uun loh" ucap nk sebel.Ga lama bu eni, guru killer ber mata pelajaran Sejarah Indonesia pun datang ke kelas.
"assalamualaikum anak-anak,mari kumpulkan tugas yg ibu berikan kemarin,bila ada yg tidak mengerjakan ibu akan hukum untuk membersihkan seluruh kamar mandi yang ada di sekolah ini dan lari 10 kali keliling lapangan" Ucap bu eni tegas sambil matanya melotot *idih serem bat,atiati bu matanye copot:v gsat*
"untung gue buru buru nyalin punya vira,klo engga mampus gue kena hukum,malah hukumannya gila bet lg dh" umpat nk dalam hati sambil senyam senyum. *tiati ntr gila lo,gsat baper amat u*
Pelajaran segera dimulai,dan kbm pun berjalan dengan lancar.TRINGGGG TRINGGGGG
"akhirnya bel bunyi juga,vir samper nara sama jenni kuy" ucap nk sambil narik tangan vira.
nara dan jenni sahabat gue juga,walau kita beda kelas.
dulu gue,vira,nara dan jenni satu kelas pas kelas 10,dikelas 10 kita di tes selama satu tahun untuk menuju jurusan yg kita minati,setahun di tes akhirnya diumumin siapa aja nama nama yang masuk dijurusan yang ada disekolah. Akhirnya gue dan vira masuk jurusan akuntansi,sedangkan jenni dan nara masuk jurusan administrasi umum. Nah dari situ kita beda kelas,tapi persahabatan kita masih berjalan dengan baik ko.
oh iya nara itu orangnya gesrek parah,gacor banget,klo ngomong asal jeplak,tapi seru ko wakakak.
kalo jennie orangnya juga rada gesrek,bucin banget ewh,cantik keturunan prancis gtu,tp kadang lola kea si vira hahahaha."Woy,jenni nara,kantin yo,gue laper nih" teriak nk sambil lompat lompat.
"Buset dh bacot lu gede banget"
omel jennie.
"kea ga tau nk ae lu jen" ucap nara sambil ketawa.mereka berempat segera menuju kekantin untuk makan siang. *yaiyalah masa mau numpang duduk doang,gila u thor*
^apaan lu manggil gue thor?emg gue anggota avanger?^ -authorskip dh hahaha.
#PULANG SEKOLAH
"assalamualaikum ma,kaka comeback" teriak nk sambil loncat-loncat.
"waalaikumsalam,nk kamu tuh kea anak kecil aja,sana cepat ganti baju,mama mau bicara sama kamu" ucap mama.
"ih iya ma" jawab nk langsung menuju ke kamarnya.
Sampai kamar nk langsung segera ganti baju,setelah itu nk langsung samperin mama nya yg berada di ruang tamu.
"kenapa ma?td katanya mau ngomong sama nk?" tanya nk penasaran.
"jadi gini,kan mama 2 hari lagi mau ke jepang sama temen mama,nah kan papa kamu sibuk kerja,adik kamu juga kan sekolah di surabaya,jadi kamu pasti kesepian kan,makanya nanti pas mama ke jepang selama beberapa hari kamu nanti ditemenin sama anak temen mama" jelas mama ke nk.
"WHAT?ANAK TEMEN MAMA CEWE OR COWO?" tanya nk penasaran.
"Cow.." belum selesai mama nk bicara,eh udh dipotong sama nk.
"WHAT?COWO?IH MAMA GIMANA SI?NANTI KLO COWO NYA GANJEN TRS NYOLEK NYOLEK AKU,GODA GODAIN AKU GMN?IHH" seru nk
"ih kamu tuh ya,mama belum selesai ngomong tapi udh dipotong-potong aja.
Jadi tuh anaknya temen mama cowo,dia udh kuliah,umurnya beda 3 tahun sama kamu,jadi kamu ga usah takut,dia udh dewasa ko,anaknya alim juga,dia ga bakal berani godain kamu"
jelas mama dengan yakin.
"ih emangnya mama udh pernah ketemu sama anaknya temen mama?ntr dia cuman baik didepan doang lagi,eh aslinya mah bejat" tutur nk malas.
"engga nk,kamu percaya aja deh sama mama,nanti malam temen mama sama anaknya mau makan malam disini,sekalian nanti mama kenalin kamu ke anaknya temen mama" ucap mama nk sambil mengelus pucuk rambut nk.
"hmmm,yaudah deh,nk ke kamar dulu ya ma" ucap nk.#Dikamar
Nk sedang sibuk memainkan handphone nya. Dia membuka aplikasi WA. *tau WA ga lu pada?jan norak dh hahaha*
gesrek tim
(4 anggota)(nk):
ah elah gue kesel banget anjirnaradifa: Lah lu ngapa?
vira zavira: kenapa lau?
jenniefer: tiap hari juga lu kesel mulu haha. ngapa si?
(nk): masa kan mama gue pengen ke jepang,trs ntr gue dijagain ama anaknya temen ema gue,malah anaknnye cowo,ntr klo gue di apa"in gimana?ihhhhhh kzl.
jenniefer: eh gpp ege,siapa tau ganteng,kan bisa u gebet HAHA.
virazavira: iya ege gpp nk,klo ganteng kan bisa u gebet,klo u ga mau buat gue aja ehe.
naradifa: nurut ae udeh ama mama lo,mama lo tau kali mana yg baik mana yang engga.
(nk): ck,sama ae lu pada kea ema gue,anaknye temen ema gue tuh udh kuliah,ye kali maen gebet gebet ae,gilaa.
Nk males meladenin sahabat sahabatnya itu,nk memutuskan untuk tidur sebentar.
Jam menunjukan pukul 17.00 WIB.
Nk terbangun karna suara mama nya.
"nk bangun,udh jam 5 sore,sana mandi siap siap,temen mama kan dateng jam 7 an,cepetan." ucap mama sambil menarik tangan nk agar nk cepat bangun.
"nghh iya mahh sabar dong" ucap nk sambil kucek kucek mata.
"kamu sekarang cepetan mandi,pake baju yg mama siapin,ntr kamu mama dandanin biar ga keliatan dekil" ucap mama.
"ih apa sih ma?masa sampe harus dandan segala,aku ga dandan juga udh cantik-_-" ucap nk menuju ke kamar mandi.
Selesai mandi,nk langsung memakai baju yang disaranin oleh mama nya.
"Ih gila aja,masa gue harus pake baju ini,kea mau kondangan aje"
gerutu nk.CEKLEK
mama membuka pintu kamar nk.
"nk sini mama dandanin,biar kamu ga dekil,ntr apa kata dunia klo mama nya cantik masa anaknya kaya gini dekil ih" ucap mama sambil membuka alat make up.
"ih mama apaan si?aku ga dekil kali,cantik begini dibilang dekil" seru nk sambil memasang muka malasnya.
"udah deh kamu nurut aje,ga bakal nyesel,sini ga usah ngelawan,kalo kamu ngelawan sama mama,mama ga bakal mau ngomong sama kamu selamanya" kesal mama karna nk ga mau nurut apa yg disaranin mama.
"ck,iya deh,terserah mama" nk pasrah,dan akhirnya nurutin apa yg disaranin oleh mamanya.
mama nk langsung mendandanin nk dengan penuh semangat. Setelah menghabiskan banyak waktu,akhirnya selesai juga mama nk mendandani nk.
"ayo nk kebawah,temen mama sebentar lagi nyampe" ucap mama.
"iya ma" ucap nk.Mama nk dan nk segera menuju kebawah,di meja makan sudah banyak makanan yang tersusun rapi. mama nk dan nk segera duduk di ruang tamu sembari menunggu teman mamanya.
TOK TOK TOK
"Assalamualaikum"
..............
BERSAMBUNG...
SORRY YA GENGS KALO GAJE.
SORRY JUGA KALO CERITANYA GANTUNG ATAUPUN BELIBET WAKAKAKAK.
DISINI BELOM ADA IQBAALNYA,NEXT PART ADA KO WKWK.
BCS,W BIKIN CERITA INI NGARANG PAKE BANGET HAHAHA. YANG ADA DI OTAK GUE,GUE TUANG AE DH DISINI WAKAKAKKAK.
AND GUE BARU BANGET BIKIN CERITA DI WP,BIASANYA CUMAN BACAIN PUNYA ORANG AE WKWK.
OH IYA,DON'T FORGET TO VOTE,COMMENT,AND FOLLOW YA GENGS.
VOTE KALIAN BIKIN W SEMANGAT LAGI BUAT LANJUTIN NIH CERITA.
THANKS FOR READER♡
AND THANK FOR VOTE♡♡
MWAHH♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall × Iqnam
Random"Jika kamu cinta,jangan takut jatuh. Karena jatuh itu ga sakit kalau dia yang nangkep:)" -NK "Harusnya aku sadar,dia benar benar mencintaiku,tapi aku malah berlaku semauku. Mulai sekarang aku bakal bikin dia bahagia" -Iqbaal ☆vote dari kalian sangat...