Meski begitu,aku akan
tetap mencintaimu.Aku hanya tinggal berusaha
sedikit lagi.-
SELAMAT MEMBACA♡
"Aku mencintaimu (namakamu)" iqbaal.
"Aku lebih mencintaimu iqba.." -nk
"Nk bangun udah jam 6,memangnya kamu ga sekolah?nanti telat loh cepetan" Teriak mama NK
"Ya ampun mah,kenapa mama ga bangunin aku,telat deh" Jawab NK sambil berlarian menuju kamar mandi.
Setelah rapi dengan menggunakan seragam sekolah,nk langsung buru buru untuk berangkat sekolah.
"Mah,pah nk berangkat dlu ya,dadah assalamualaikum"nk mengucapkan salam sambil lari.
"Waalaikumsalam,nk ini bekalnya ga kamu bawa?" tanya mama.
Tidak ada balasan dari nk,karena nk udh menghilang dari muka bumi. *gsat,canda haha*
Nk berlari sangat cepat,dia berusaha agar tidak telat datang kesekolah."bang angkot bang"
ternyata angkotnya sudah penuh,dan nk tidak mendapatkan tempat untuk duduk,dan akhirnya nk pasrah,dia hanya bisa berlari untuk menuju kesekolah.Rumah nk tidak begitu jauh dari sekolah,hanya saja membutuhkan waktu 20 menit agar sampai disekolah.:v
"Pak jangan ditutup dulu pagernya" nk berusaha membujuk satpam sekolahnya.
"maaf neng,neng kan telat,jadi neng tunggu sampai upacara selesai ya" bilang satpam itu.
"ya ampun pak,ini baru telat 2 menit doang si pak,masa bapak tega liat cewe cantik dan imut kaya saya gini dihukum pak,plis sekali ini aja ko,besok besok engga telat lagi deh pak,janji beneran." bujuk nk agar satpam itu membukakan pager untuknya.
"Hm,yasudah kamu boleh masuk,tapi besok jangan diulangin lagi ya?kalau kamu besok masih telat,ga bakal saya bukain" akhirnya satpam itu luluh wkwk.
Nk segera berlari menuju kelas dan dia segera melaksanakan upacara bendera,yang memang diwajibkan diseluruh sekolah.
Setelah upacara,siswa siswi berhamburan untuk menuju ke kelasnya masing masing.oh iya,gue belom ngenalin diri wkwk.
Haiiiiii,nama gue (namapanjangkamu) gue biasa dipanggil (namakamu). Gue terlahir dikeluarga yang sederhana,papa gue turunan medan betawi,kalau mama gue padang sunda tapi sundanya itu ada china nya gtu *nahkan bingung,sama gue juga*,jadi gue orang .. apa ya?gue juga gatau hahaha.
Gue punya adik laki laki,namanya junior hugo,dia masih kelas 4 sd gais hehe.
Gue sekolah di SMK Global indonesia Jakarta dan gue ngambil jurusan akuntansi *omaygat tiap hari ketemu angka:v*
Gue salah satu murid yang berprestasi di sekolah gue,gue juga sering mengikuti olympiade matematika dan bahasa inggris. Yaps,gue suka bahasa inggris.
Tapi,kadang gue itu jail plus berisik banget orangnya,tapi gue baik ko selow haha.
Banyak juga yang muji gue karena gue cantik. Gue punya 3 sahabat next part gue ceritain ehe.
Ohiya,gue jomblo loh,ada yang mau ga sama gue?HAHAHA ,gsat becanda.
SEKIAN PERKENALANNYA
WASSALAMUALAIKUM
WR WB.
Maap ni ye kalo absurd wkwk. Ini pertama kalinya gue bikin cerita,jadi maklumin ae dh haha. jangan sungkan buat coment yaw kalo ada kata" yang kurang jelas. dont forget to vote and follow me,mwahh.
VOTE DARI KALYAN SANGAT BERHARGA MWEHEHE.
so,gue bakal nambah semangat lagi buat lanjutin nih cerita.
Gue bakal lanjutin cerita kalo vote nya mendukung wkwk.
Gadeng,gue bakal update seminggu sekali,bcs gue sibuk banget sama tugas gue mwehehe.
Tungguin cerita selanjutnya yaw mwah.
one more again,dont forget to vote,follow and coment yaw♡
THANKS FOR READING.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall × Iqnam
Rastgele"Jika kamu cinta,jangan takut jatuh. Karena jatuh itu ga sakit kalau dia yang nangkep:)" -NK "Harusnya aku sadar,dia benar benar mencintaiku,tapi aku malah berlaku semauku. Mulai sekarang aku bakal bikin dia bahagia" -Iqbaal ☆vote dari kalian sangat...