Sweet Holiday

251 9 0
                                    

Setengah jam berlalu akhirnya barang yang dicari Jungkook ditemukan. Kean hanya berdecak kesal setelah tau apa yang Jungkook cari sedari tadi.

" Baby, apa ini? Kau ingin kita memakai ini? " Kean bertanya setelah membuka kotak yang membuat mereka mengobrak-abrik lemari pakaian milik Jungkook.

" Yes baby. Hadiah pertunangan kita dari Suga hyung " Jungkook berkata seraya mengeluarkan senyum gigi kelincinya.

" Waw thats cool baby. Aku akan pakai sekarang " Kean membuka hoodie hitam yang dia pakai tadi tanpa meghiraukan Jungkook yang berada di hadapannya.

" Damn Kean!!! " Teriak Jungkook frustasi

" Calm down baby, masih ada tank top di dalamnya " Sambil tertawa Kean membuka hoodienya lalu memakai jaket boomber beserta topi pemberian Suga.

" Calm down baby, masih ada tank top di dalamnya " Sambil tertawa Kean membuka hoodienya lalu memakai jaket boomber beserta topi pemberian Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan Kean keluar dari kamar dengan pakaian yang serasi. Jaket boomber dan topi bertuliskan ' Supreme ' . Semua orang yang di dalam ruang tamu hanya berdecak kagum dengan keserasian mereka.

" Beri tepuk tangan untuk selera fashionku " Suga bertepuk tangan dengan bangga atas hadiah yang dia berikan kepada dua sejoli yang sedang menjadi objek perhatian.

" Thankyou oppa. Tidak salah kau berguru padaku tentang fashion " Timpal Kean tak kalah bangga.

" Hey Kook kau belum membuka hadiah yang aku berikan ? " V juga tak mau kalah.

" Ck.. Ini karena aku dan Kean yang memakainya. Apapun itu akan terlihat sangat menawan. Aku belum sempet membuka hadiah dari V hyung " Suga dan Hyena hanya melengos mendengar kalimat yang keluar dari mulut couple laknat tersebut.

" Sayang kau tidak boleh terlalu sering dekat- dekat dengan mereka, aku tidak mau anak kita tertular sifat laknat mereka" Suga bermonolog sambil mengelus perut Hyena yang masih rata. Hyena hanya tertawa mendengarnya.

" Hyung aku dan Kean ingin berlibur ke Aussie, sekalian menjenguk Mom Dad disana " Jungkook berpamitan pada V dan Nari yang masih di ruang tamu. V hanya mengangguk tanda mengerti.

" Hey Kean kenapa wajahmu murung dan apa yang kau cari? " V bertanya pada Kean yang sedari tadi mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan.

" Namjoon oppa tidak ada di dorm kah? " Tanya Kean penasaran.

" Namjoon hyung sedang pulang ke rumah orangtuanya " Bukan V yang menjawab melainkan Jungkook.

" Ahh sayang sekali padahal aku rindu padanya " Kean berkata dengan nada sedih.

" Heii kau tidak rindu denganku " V bertanya yang langsung diberi pelototan oleh Jungkook.

Jungkook Love Story's ( Jk x You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang